LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 4 Februari 2021 - 23:27 WIB

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob

TANJAB BARAT – Kisruh perdebatan penonjoban pejabat dilingkupan pemkab Tanjung Jabung Barat oleh bupati Safrial baru baru ini semakin diperbincangkan.

Persoalan dan menimbulkan pertanyaan besar saat ini ia lah penonjoban Kabag Unit Layanan Pengadaan(ULP) Tanjabbar, Reza Pahlevi.

Nama Reza Pahlevi saat ini jadi sorotan berbagai pihak, siapa itu Kabag ULP Reza Pahlevi, sehingga dewan ngotot dan sampai membawa persoalan ini ke meja bundar DPRD Tanjabbar.

Sorotan ini datang dari Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat LukmanNurohim. Ia menyebutkan bahwa
persoalan mutasi dan penonjoban para pejabat dilingkupan Pemkab Tanjabbar ini bukan baru pertama kali terjadi di Kabupaten pesisir ini.

Baca Juga :  KPK Tangkap Tangan Bupati di Kalimantan Timur

Dikatakan Lukman, sebelum nya hal semacam ini juga pernah terjadi pada sejumlah pejabat dinas Perkim dan PUPR Tanjabbar, namun menurutnya tidak seheboh seperti saat ini.

” Kalau pejabat lain dinonjobkan saya lihat adem-adem saja. Tidak seperti sosok Reza Pahlevi ini hingga di lakukan Hearing didewan, memang luar biasa nian nampaknya Kabag ULP ini.” Singgungnya.

Baca Juga :  Alami Luka Bakar Serius, Satu Warga Pematang Lumut Dilarikan ke Rumah Sakit

” Kita cuma bingung saja, emang siapa sih Reza Pahlevi ini.” Sambungan nya.

Sementara itu, ketua lembaga Swadaya Masyarakat laskar pengawal Negeri Erwin Syah ikut menyoroti kehebohan atas penonjoban pejabat ULP ini.

Menurut Cos, sapaan akrab Erwin. Terkait hal ini Ia beranggapan bahwa ada dugaan unsur kepentingan oknum-oknum didewan DPRD Tanjabbar.

” Kita juga bingung, seolah ada anak tiri dan anak kandung dalam persoalan non job ini, sebelumnya para anggota DPRD diam saja,” Singgungnya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Gizi Buruk

Tanjabbar

Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

Tanjabbar

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjabbar

Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Daerah

Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih