Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 4 Februari 2021 - 23:27 WIB

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob

TANJAB BARAT – Kisruh perdebatan penonjoban pejabat dilingkupan pemkab Tanjung Jabung Barat oleh bupati Safrial baru baru ini semakin diperbincangkan.

Persoalan dan menimbulkan pertanyaan besar saat ini ia lah penonjoban Kabag Unit Layanan Pengadaan(ULP) Tanjabbar, Reza Pahlevi.

Nama Reza Pahlevi saat ini jadi sorotan berbagai pihak, siapa itu Kabag ULP Reza Pahlevi, sehingga dewan ngotot dan sampai membawa persoalan ini ke meja bundar DPRD Tanjabbar.

Sorotan ini datang dari Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat LukmanNurohim. Ia menyebutkan bahwa
persoalan mutasi dan penonjoban para pejabat dilingkupan Pemkab Tanjabbar ini bukan baru pertama kali terjadi di Kabupaten pesisir ini.

Baca Juga :  Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Dikatakan Lukman, sebelum nya hal semacam ini juga pernah terjadi pada sejumlah pejabat dinas Perkim dan PUPR Tanjabbar, namun menurutnya tidak seheboh seperti saat ini.

” Kalau pejabat lain dinonjobkan saya lihat adem-adem saja. Tidak seperti sosok Reza Pahlevi ini hingga di lakukan Hearing didewan, memang luar biasa nian nampaknya Kabag ULP ini.” Singgungnya.

Baca Juga :  Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini

” Kita cuma bingung saja, emang siapa sih Reza Pahlevi ini.” Sambungan nya.

Sementara itu, ketua lembaga Swadaya Masyarakat laskar pengawal Negeri Erwin Syah ikut menyoroti kehebohan atas penonjoban pejabat ULP ini.

Menurut Cos, sapaan akrab Erwin. Terkait hal ini Ia beranggapan bahwa ada dugaan unsur kepentingan oknum-oknum didewan DPRD Tanjabbar.

” Kita juga bingung, seolah ada anak tiri dan anak kandung dalam persoalan non job ini, sebelumnya para anggota DPRD diam saja,” Singgungnya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sampah Menumpuk di TPA, Wabup Cross Chek ke Lokasi

Tanjabbar

PLN Akan Bangun 83 Tower di Tanjabbar, Bupati Sampaikan Hal Ini

Tanjabbar

Dua Pejabat Pemkab Tanjabbar di Beri Sangsi

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Tanjabbar

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Tanjabbar

Pangkalan Gas ‘Nakal’ di PHO Pertamina

Tanjabbar

LKS Lansia Sakinah Kampung Nelayan Terima Hewan Qurban Keluarga Bupati Safrial Serahkan

Tanjabbar

Ratusan Personil Polres Tanjabbar di Terjunkan Dalam Pengamanan MTQ