LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Tanjabbar

Minggu, 24 Januari 2021 - 19:44 WIB

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

TANJAB BARAT – Polres Tanjung Jabung Barat mulai masif melakukan operasi yustisi sebagai tindak lanjut dari rapat Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, melihat mulai lemahnya masyarakat dalam menerapkan Protokol Lemah kesehatan.

Hal ini ditindaklanjuti dengan Polres Tanjabbar yang melakukan Operasi Yustisi di gerbang pintu masuk Kuala Tungkal. Berdasarkan pantauan adanya operasi ini membuat sejumlah kendaraan terutama roda dua berputar arah.

Selain itu, sebagian kendaraan juga bertahan di pinggir jalan, lantaran merasa melakukan pelanggaran lalu lintas. Tidak hanya itu,masih banyak masyarakat yang juga tidak menggunakan masker saat berkendara.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat di Tebing Tinggi Hanguskan 11 Rumah, 1 Petugas RPK Meninggal

Disisi lain, sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas dihentikan oleh petugas lantas Polres Tanjabbar. Pihak petugas menghentikan kendaraan dan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan juga memberikan himbauan akan penggunaan masker.

Kasatlantas Polres Tanjabbar, AKP Devita. Menyebutkan bahwa operasi ini sebenarnya telah rutin dilakukan oleh pihaknya. Tidak hanya menindak terkait pelanggaran lalu lintas, pihaknya juga menindak pengemudi kendaraan yang tidak menggunakan masker.

” Ini operasi rutin yang kita laksanakan, jadi kita lakukan pemeriksaan terkait dengan kelengkapan surat menyurat termasuk juga di sini kita fokuskan dalam penerapan prokes penggunaan masker,” kata Kasatlantas

Baca Juga :  Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

Dikatakan Devita bahwa operasi ini akan dilakukan disejumlah titik yang telah di tentukan. Harapannya masyarakat dapat mematuhi lalu lintas, termasuk dengan kelengkapan surat menyurat. Ia juga meminta masyarakat untuk tetap mengikuti aturan Prokes.

” Kelengkapan surat menyurat kita harapkan untuk dapat di patuhi, kelengkapan kendaraan juga, dan tentunya prokes, penggunaan masker,” Tegasnya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

Ratusan Lembaran KK Warga Tanjabbar Jadikan Bungkusan Dagangan di Pasar

Tanjabbar

Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 Miliyar

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 10 M

Tanjabbar

Pengunjung Kaget, WFC Kuala Tungkal Berubah Nama Jadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Dua Pembegal Sepasang Kekasih di Batang Asam Diringkus Polisi