UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Covid-19

Senin, 30 November 2020 - 20:20 WIB

Sudah 55 Petugas KPPS di Tanjabbar Terpapar Covid-19

GAMBAR : Pelaksanaan Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan pada Hari Pencoblosan oleh KPU Tanjab Barat di Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/IG KPU Prov Jambi]

GAMBAR : Pelaksanaan Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan pada Hari Pencoblosan oleh KPU Tanjab Barat di Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/IG KPU Prov Jambi]

TANJAB BARAT – Sebanyak 55 orang Petugas KPPS KPU Tanjab Barat Pasien positif terpapar virus Corona atau Covid-19 hingga Senin (30/11/20).

Jumlah tersebut setelah bertambah tiga orang pada hri ini Senin (30/11/20).

Hal itu diungkapkan, Jubir Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat, Taharuddin.

Ia mengatakan Tanjab Barat hari ini mendapat tambahan 7 kasus baru ini, 3 orang meruapakan kategori pasien tampa gelaja yang merupakan petugas KPPS KPU Tanjab Barat.

“Mereka terkonfirmasi positif Covid-19 pada saat mengikuti tes kesehatan Covid-19, sebagai salah satu persyaratan menjadi anggota KPPS,” jelas Taharuddin dikonfirmasi, Senin (30/11/20) malam.

Baca Juga :  Nakes Terpapar Covid 19, RS Siapkan Ruang Khusus Isolasi

Taharuddin juga mengungkapkan bahwa penanganan anggota KPPS yang terkonfirmasi positif tersebut akan menjalani isolasi. Satgas Covid-19 Tanjab Barat kat dia berharap, calon petugas KPPS tidak banyak yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Semoga tidak bertambah banyak petugas KPPS yang terjangkit virus Covid-19, karna hingga saat ini baru sebagian yang keluar hasil Swab testnya,” paparnya.

Dirinya pun mengimbau kepada segenap masyarakat Tanjab Barat untuk senantiasa tetap menjaga pola hidup sehat, dan mematuhi protokol Covid-19.

Baca Juga :  Danrem dan Kapolda Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin di Jambi

“Untuk kebaikan bersama, mari kita bersama-sama sadar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan Covid-19 seperti selalu menggunakan masker, aktif cuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan orang banyak,” imbaunya.

Untuk diketahui hingga saat ini, akumulasi pasien positif Covid-19 di Tanjab Barat mencapai 245 kasus. Sementara yang telah sembuh yaitu 144 pasien. Kasus meninggal dunia yaitu 4 kasus.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Covid-19

Percepatan Penanganan Covid-19, Danrem ; Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk ke Provinsi Jambi

Covid-19

Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah Asal Bungo

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Covid-19

Sanksi Pelanggar Prokes Mulai Berlaku di Tanjabbar, Segini Dendanya.

Covid-19

Kasus Positif Corona di Tanjabbar Mencapai 104 Kasus

Covid-19

Pembatasan Jam Malam, Wabup Hairan Patroli Bersama Satgas Covid-19

Covid-19

1.624 Positif Covid, Merupakan Rekor Barus Kasus Corona di Tanah Air

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus