Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Politik

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 15:47 WIB

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

TANJABBAR – Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, memberikan apresiasi atas dikukuhkannya Tuan Guru Bajang (TGB) sebagai ketua harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Ungkapan apresiasi tersebut disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis, SH. Menurut dengan dikukuhkannya TGB sebagai ketua harian DPP diharapkan bisa memberikan motivasi dan dampak positif bagi partai perindo khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Tinjau Operasi Zebra, Ardy Daud Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

” Kita sangat mengapresiasi dengan dilantiknya TGB sebagai ketua harian DPP, harapan kita bisa memberikan motivasi kepada para kader kader Perindo.” Ujarnya.

Syafrizal menyebutkan, Muhammad Zainul Majdi yang lebih dikenal dengan Dr Tuan Guru Bajang ( TGB) dikukuhkan sebagai ketua harian DPP, yang dikukuhkan langsung oleh ketua umum partai perindo Hary Tanoesoedibjo. Sabtu (6/8/22).

Baca Juga :  Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

” TGB ini merupakan tokoh ulama nasional yang ikut bergabung dipartai Persatuan Indonesia melalui sentuhan tangan dingin ketua umum Hary Tanoesoedibjo.” Kata pria yang akrab disapa Ogek ini saat menyaksikan siaran langsung pengukuhan TGB sebagai ketua harian DPP partai Perindo.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Tanjabbar

Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka

Tanjabbar

Jadi Tersangka Pengelapan Pajak, Bos PT Jasmine Indah di Tahan Kejari Tanjabbar

Covid-19

Empat Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjabbar

Proses Proyek Tender di Pokja Bermasalah, Kabag ULP Terkesan Menghilangkan

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

Tanjabbar

BPR Tanggo Rajo Klarifikasi Atas Pemberitan Media

Tanjabbar

Mantapkan Proses Persiapan Jelang MTQ, Pemkab Tanjabbar Gelar TC Qori Qori’ah