Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 13 September 2021 - 14:45 WIB

Tinjau Kawasan WFC, Wabup Minta Dinas Terkait Benahi Fasilitas

TANJABBAR – Jelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Jambi ke 50, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH turun langsung meninjau kawasan Titian Orang Kayo Mustika Rajo. Senin (13/9/21)

Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Wabup mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

Wabup Hairan menyebutkan jika peninjauan ini setelah mendapati laporan terkait kondisi penerangan dan kondisi di fasilitas umum di kawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

Baca Juga :  Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Tanjabbar Nunggak Pajak

” Kita melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang. Sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi,” Ujarnya.

Tak cuma itu, Wabup juga mengeluhkan kondisi toilet umum di kawasan aikon Tanjung Jabung Barat ini, yang mana kondisinya juga terbilang belum cukup baik dengan tidak adanya air.

Baca Juga :  Diskoperindag Tanjabbar Ajukan Tambahan 10 persen Kuota Gas Melon

” Kepada dinas terkait, agar segera untuk melakukan upaya perbaikan dan melengkapi fasilitas-fasilitas di kawasan ini.” Pintanya.

Hairan menyebutkan jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak lama lagi akan jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

” Tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya wfc ini yang mana ini merupakan wajah Tanjabbar.” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Tanjabbar

Tanjabbar Akan Karantina Wilayah

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjabbar Ajukan Tambahan 10 persen Kuota Gas Melon

Tanjabbar

Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’

Tanjabbar

Pembayaran Zakat Fitrah, Ini Himbauan Kemenag Tanjabbar

Tanjabbar

Tingkatkan Minat Baca, Pimpinan Pemuda Muhamadiyah Tanjabbar Retribusikan Ribuan Alquran