77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Berita Militer

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:18 WIB

TNI Angkatan Darat Gelar Rapat Pimpinan TA 2021

JAMBINET MILITER – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar Rapim TNI AD TA. 2021 untuk menyampaikan berbagai kebijakan strategis TNI AD di tahun 2021 dalam upaya membangun TNI AD yang adaptif. Acara diselenggarakan di lantai dasar Gedung E, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Selasa (23/2/2021).

Dalam Rapim yang mengusung tema “Membangun TNI Angkatan Darat yang Adaptif”, seluruh kebijakan strategis TNI AD dalam pelaksanaannya diselaraskan dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, sehingga penyampaian evaluasi program kerja dan anggaran TA.2020 maupun program kerja dan anggaran TA.2021 yang telah dilakukan refocusing dan realokasi belanja disusun dengan menyesuaikan kondisi tersebut.

Baca Juga :  Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi

Rapim TNI AD TA.2021 dihadiri sejumlah 264 pejabat di lingkungan TNI AD baik secara langsung di Mabesad maupun melalui Virtual dari wilayahnya masing-masing. Adapun materi pembahasan pertama tentang evaluasi program kerja TNI AD TA. 2020 yang dibawakan oleh Irjenad, Letjen TNI Benny Susianto, dilanjutkan dengan paparan sesuai bidang masing-masing dari Irjenad dan para Asisten Kasad.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita Militer

Kasad Pimpin Sertijab 7 Jabatan di Jajajaran TNI AD

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

41 Personel Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Berita Militer

Gelar Latgulbencal, Korem 042/Gapu Libatkan 150 Personel Gabungan

Berita Militer

Danrem ; Program BEDIL Jadi Penyemangat Belajar Secara Virtual ditengah Pandemi

Berita Militer

Waspada Karhutla, Dandim Tanjab Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Bakar lahan

https://iplwin-login.in/