LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:22 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH menghadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang dilaksanan KPP Pratama Kuala Tungkal di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (18/3/21).

Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar serta perwakilan instansi Vertikal dan BUMD.

Baca Juga :  Nelayan Udang Ketak Betara Kanan yang Hilang Ditemukan Meninggal

Wakil Bupati dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan pekan panutan penyampaian wajib pajak Tahunan oleh KPP Pratama Kuala Tungkal.

” Semoga dengan ini kita sadar dan termotivasi untuk membayar pajak, terutama Aparatur Sipil Negara, TNI maupun Polri serta para Pengusaha juga segenap masyarakat yang berstatus sebagi wajib pajak,” Ujar Hairan.

Baca Juga :  Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

Selain itu, Hairan menegaskan kepada seluruh Kepala OPD agar dapat menjadi contoh bagi ASN di lingkungan kerja masing-masing.

“Jadilah contoh yang baik dengan menyampaikan SPT tahunan tepat waktu yakni sebelum tanggal 31 Maret 2021 karena itu adalah wujud kontribusi kita kepada negara,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Begini Kata Dukcapil Terkait Arsip KK Bersebaran di Pasar

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Rumah Warga Teluk Nilau Hangus Terbakar

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Tanjabbar

Polisi Amankan 4 Pelaku Pengedar Uang Palsu di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Paripurna Pembahasan 4 Raperda, Tubagus: Kami Fraksi PDIP Sepakat Atas Raperda

Tanjabbar

Kasus Pencabulan di Tanjabbar Terbanyak di Wilayah Ulu

Tanjabbar

Kasus Pesta The Class Of 21 Great Party, Polisi Tetapkan EO Tersangka