Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 4 September 2021 - 10:14 WIB

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin

TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, SH serahkan Bantuan Tanggap Darurat Bencana Kebakaran di Parit Pancasila RT 05, Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Jum’at (3/9/21).

Suasana seketika menjadi haru, pasalnya M. Iran dan Istri warga yang rumahnya terbakar tak kuasa menahan kesedihannya, sambil menangis M. Iran memeluk erat wabup dan menceritakan kejadian kebakaran. Selain rumah rusak berat ia juga kehilangan uang tunai Rp 10 juta ikut terbarat yang ia simpan di dek rumah.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

“ Sabar ya pak, bu, Insya Allah diganti Allah berkali lipat. Kedepannya simpan uang dalam nominal besar di bank jangan di rumah lagi. Pak camat juga laporkan ke Dinas Sosial untuk bantuan rehab rumah ini. Bantuan ini jangan pandang nilainya, tapi ini wujud kepedulian Pemkab kepada Bapak/Ibu warga yang tertimpa musibah,” ujar Wabup.

Bantuan tanggap darurat yang diserahkan dari Dinas Sosial ini berupa Beras, Mie Instan, Biskuit, Matras, Kasur, Selimut, Makanan siap saji, tenda gulung, food ware, family kid. Kemudian dari BPBD berupa paket kesehatan, paket sandang, terpal gulung, sarden kaleng, minyak goreng, perlengkapan sekolah, kids ware.

Baca Juga :  Tanjabbar Raih Prestasi Terbaik Penanganan Stunting, UAS: Alhamdulillah Berkat Kerja Keras

“ Bantuan ini dalam rangka meringankan beban penderita dan memberikan layanan bantuan akibat bencana tersebut,” ujar Wabup Hairan usai penyerahan.

Hadir mendampingi Wabup, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Haji Mulyadi, Asisten II Setda Haji Erwin, Kadis Sosial Sarif Sarifudin, Kepala BPBD Zulfikri, Camat Pengabuan Fuad dan Kades Suak Samin.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Pendidikan

Belasan Kepsek SD dan SMP di Tanjabbar di Rolling

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Raih Opini WTP, Anwar Sadat: Alhamdulillah Berkat Kinerja Yang Konsisten

Pemerintahan

Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Politik

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

judi slot triofus