9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Olahraga / Tanjabbar

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 20:37 WIB

32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II”

Tebing Tinggi – Open Turnamen Badminton Satria Tubagus Cup II resmi di buka dan di gelar di Gedung PB Ghanim KM 4 RT 26 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (30/9/22).

Sebanyak 32 tim dari Persatuan Bulu Tangkis(PB) yang ada di Tanjung Jabung Barat, bakal ikut berpartisipasi dalam memeriahkan open turnamen tersebut.

Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Satria Tubagus Ryan Hermawan S.H, M.H. Yang juga merupakan pelaksana kegiatan turnamen tersebut mengatakan bahwa, Open badminton ini akan diikuti oleh puluhan Tim dari Persatuan Bulu Tangkis yang ada di Tanjabbar. Selain itu kata dia kegiatan ini akan turut mengembangkan minat dan bakat atlet-atlet bulu tangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya.

Baca Juga :  Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penurunan Stunting, Anwar Sadat: Ini Salah Satu Visi Misi ' Berkah'

“ Dengan kegiatan ini semoga dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi kedepan, karena Tidak ada yang tidak mungkin,” Ucap anggota dewan dapil Kecamatan Tebing Tinggi ini.

Politisi muda dari PDI-P ini mengatakan,jika ia merasa bersyukur dan berbahagia bisa hadir ditengah-tengah para pecinta olahraga badminton yang diharapkan nanti dapat mengharumkan nama nya, dan terlebih kegiatan ini juga sarana untuk meningkatkan perekonomian di Kelurahan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Konsumen Kecewa, Pemadaman Listrik di Tanjabbar Seperti Minum Obat

“ Sebagai sarana bersilahturahmi sesama pecinta badminton, turnamen ini juga menyediakan stand untuk masyarakat yang ingin berjualan demi meningkatkan perekonomian.” Ujarnya sembari menyatakan
jika open turnamen badminton Satria Tubagus Cup II telah resmi di buka dan digelar.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf. Boimin. Perwakilan Polsek Tebing Tinggi IPDA Praja Pratama S. Tr. K. Kades Teluk Pengkah Akhmat Thamrin. Pimpinan PT. LPPPI H. Hermawan Dwi Bhakti Saputra S.H M.H. serta Dihadiri oleh warga kecamatan tebing tinggi.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk di Kawasan Pasar Parit I Kuala Tungkal

Politik

Fraksi Gerindra Setuju Terkait Raperda Tentang APBD Tanjabbar Tahun Anggaran 2023

Tanjabbar

Ganti Rugi Tak Kunjung di Bayar, Warga Sungai Nibung di PHP Kontraktor

Pemerintahan

Dibalik Safari Jum’at ‘ Berkah’ Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Sungai Dualap