Tanjabbar Raih Penghargaan Percepatan Penanganan Stunting, Ini Kata Anwar Sadat Smansa Expo Berlangsung Meriah, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Program Dumisake dan UMKM Perkuat Sinergitas, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Rapat Tim Pora Lintas Budaya, Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Anwar Sadat Buka Giat Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip

Home / Olahraga / Tanjabbar

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 20:37 WIB

32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II”

Tebing Tinggi – Open Turnamen Badminton Satria Tubagus Cup II resmi di buka dan di gelar di Gedung PB Ghanim KM 4 RT 26 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (30/9/22).

Sebanyak 32 tim dari Persatuan Bulu Tangkis(PB) yang ada di Tanjung Jabung Barat, bakal ikut berpartisipasi dalam memeriahkan open turnamen tersebut.

Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Satria Tubagus Ryan Hermawan S.H, M.H. Yang juga merupakan pelaksana kegiatan turnamen tersebut mengatakan bahwa, Open badminton ini akan diikuti oleh puluhan Tim dari Persatuan Bulu Tangkis yang ada di Tanjabbar. Selain itu kata dia kegiatan ini akan turut mengembangkan minat dan bakat atlet-atlet bulu tangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

“ Dengan kegiatan ini semoga dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi kedepan, karena Tidak ada yang tidak mungkin,” Ucap anggota dewan dapil Kecamatan Tebing Tinggi ini.

Politisi muda dari PDI-P ini mengatakan,jika ia merasa bersyukur dan berbahagia bisa hadir ditengah-tengah para pecinta olahraga badminton yang diharapkan nanti dapat mengharumkan nama nya, dan terlebih kegiatan ini juga sarana untuk meningkatkan perekonomian di Kelurahan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, Sekda Tanjabbar Rakor Virtual bersama Kemendagri

“ Sebagai sarana bersilahturahmi sesama pecinta badminton, turnamen ini juga menyediakan stand untuk masyarakat yang ingin berjualan demi meningkatkan perekonomian.” Ujarnya sembari menyatakan
jika open turnamen badminton Satria Tubagus Cup II telah resmi di buka dan digelar.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf. Boimin. Perwakilan Polsek Tebing Tinggi IPDA Praja Pratama S. Tr. K. Kades Teluk Pengkah Akhmat Thamrin. Pimpinan PT. LPPPI H. Hermawan Dwi Bhakti Saputra S.H M.H. serta Dihadiri oleh warga kecamatan tebing tinggi.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Kesehatan

Bupati Tanjabbar Hadiri Sosialisasi RAN Percepatan Penurunan Angka Stunting Secara Virtual

Pemerintahan

Kamenag Tanjabbar Harapkan, di Ramadhan Nanti Tarawih Berjamaah Bisa dilaksanakan

Pemerintahan

Dibalik Safari Jum’at ‘ Berkah’ Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

10 Muharram, Bupati Tanjabbar dan Istri Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Keluhkan BBM Solar Susah di Dapat

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu

Politik

Bangun Soliditas Sesama Pengurus, DPD Perindo Tanjabbar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

garansi kekalahan 100

joker123

mahjong slot