DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Rabu, 3 April 2024 - 10:58 WIB

Tinjau Operasi Pasar Gas Elpiji, Bupati Anwar Sadat Tegaskan Hal Ini ke Para Agen

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjabbar meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg di Halaman Kantor Camat Bram Itam. Selasa (2/4/24).

Bupati Anwar Sadat dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg berjalan lancar dan tepat sasaran.

“ Hari ini kami bersama jajaran meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 kg di wilayah Kecamatan Bram Itam. Hal ini untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu,” ujar Bupati.

Baca Juga :  10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Bupati menghimbau kepada para agen dan pangkalan gas untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tepat sasaran dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan.

“ Gas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Warga bisa datang langsung ke lokasi operasi pasar untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg per tabung dengan harga Rp. 19.000,” Ungkapnya.

Baca Juga :  SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa warga antri dengan teratur membeli gas elpiji 3 kg dengan membawa kartu keluarga. Petugas dari Kantor Kecamatan Bram Itam juga melayani warga dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan, S. Sos, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kadis Koperindag Syawaludin Tanjung, Kadis Perhubungan Samsul Jauhari, S. Sos, serta Camat Bram Itam Redriawan Akbar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Program Kerja UAS-Hairan

Tanjabbar

Pelantikan UAS – Hairan Jadi ” Berkah”, Bagi Pedagang Bunga Tanjabbar

Pemerintahan

Pasar Rakyat Masih Berpolemik, Ini Warning Pemkab ke Pedagang

Tanjabbar

Cuaca Ekstrem, Nelayan di Minta Waspada

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik

Tanjabbar

Kemenag Akan Prioritaskan CJH Tahun 2020 Untuk Berangkat Haji

Politik

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Partai Perindo Tanjabbar Targetkan 5 Kursi

Tanjabbar

Proses Proyek Tender di Pokja Bermasalah, Kabag ULP Terkesan Menghilangkan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus