177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 16 April 2024 - 16:33 WIB

Apel Perdana Pasca Lebaran, Anwar Sadat Minta ASN Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat Tanjabbar

TANJABBAR – Pimpin apel perdana pasca lebaran Idul Fitri 1445 H/2023 M Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat mengajak para pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Selasa (16/4/24) di Alun-Alun Kualatungkal.

Dihadapan para kepala dinas dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Anwar Sadat meminta permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan Non ASN serta mengajak seluruh peserta apel agar dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Akan Beri Sangsi Bagi Perusahaan Tak Lapor CSR

“ Melalui momentum ini saya mengajak semuanya untuk melapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat,” katanya.

Bupati menyebutkan saling memaafkan merupakan cara terbaik agar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari bisa harmonis dan bersinergi dengan baik.

” Sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua sering harmonis dan bersinergi antara satu dan lainnya,” ungkapnya.

Anwar Sadat berharap kepada semuanya agar terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat pasca cuti lebaran Idul Fitri.

Baca Juga :  Acara " The Class Of 21 Great Party" SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan

“ Pasca cuti lebaran Idul Fitri ini saya berharap agar kita terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” Pesannya.

Menurutnya, selain memberikan pelayanan yang tidak kalah penting yakni menghadirkan lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung dalam melaksanakan perkerjaan.

” Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif sehat serta berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN Berakhlak.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Al Haris Harap Ikami Sulsel Cabang Jambi Selalu Solid

Pemerintahan

Sedang Ngelem dan Minum Tuak, 5 Orang Terjaring Razia Satpol PP, 1 Diantaranya Sedang Hamil

Peristiwa

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung

Tanjabbar

Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Sangat Mengapresiasi Keberadaan Ponpes At-taubah di Sarolangun 

Pemerintahan

Buka lelang Jabatan, Bupati Anwar Sadat Ajak Putra Putri Terbaik Tanjabbar

Pemerintahan

Al Haris Beri Penjelasan Atas Capaian Pembangunan Pemprov Jambi Kepada Dewan

Peristiwa

Istri Pamitan Pergi Kerja, Suami Gantung Diri

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus