UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Rabu, 5 Mei 2021 - 13:43 WIB

Ops Ketupat, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Amanah Kapolri

TANJAB BARAT – Dalam rangka meningkatkan sinergi Polri dan instansi terkait, Polres Tanjung Jabung Barat menggelar apel gelar Pasukan Operasi Ketupat 202,di laksanakan di Mapolres Tanjababar, Rabu (5/5/21).

Apel ini di pimpin oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro di dampingi oleh Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto. Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi, Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Abdullah. Apel ini juga di ikuti oleh sejumlah personil dari TNI, Polri, BPBD, Dinkes dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjabbar menyampaikan amanat dari Yang mana pelaksanaan gelar operasi ini di lakukan sebagai pengecekan akhir terkait dengan pengamanan dalam perayaan idul fitri 1442 hijriah.

Baca Juga :  Imlek di Tengah Pandemi, Umat Tionghoa Doakan COVID-19 Segera Sirna

” Ini di lakukan serentak dalam rangka pengamanan untuk peningkatan dalam perayaan idul fitri 144w hijriah. Pengecekan ini terkait dengan kesiapan pasukan, keterlibatan pasukan dengan melibatkan seluruh unsur terkait,” katanya

Guntur menyebutkan bahwa saat ini pemerintah menekan laju covid dengan kebijakan kedisiplinan prokes vaksinasi dan PPKM Mikro. Terhadap hal ini perlu semua instansi terkait dan komponen masyarakat untuk bahu membahu dalam melakukan upaya ini.

” Operasi ketupat di laksanakan selama 12 hari yaitu dari tanggal 6 hinga 17 Mei dengan mengedepankan pencegahan dan deteksi dini serta penegakan hukum untuk pengamanan idul fitri dengan tetap menerapkan prokes,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Begini Kata WKS Terkait Kemitraan dengan Poktan di Lahan APL Teluk Nilau yang Dipersoalkan

Selain itu, dalam kesempatan ini turut di berikan sejumlah arahan yang juga berkaitan dengan pengamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta pengamanan terhadap kemungkinan teror dan kriminalitas. Terhadap arahan ini, Kapolres kembali menyampaikan amanah dari Kapolri untuk meningkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi.

” Siapkan mental dan fisik dengan komitmen moral dan disiplin kerja, hindari sikap tidak simpatik dan arogan. Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pengamanan dan antisipasi teror dan kriminalitas. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

10 Muharram, Bupati Tanjabbar dan Istri Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Sepakbola

Lepas Tim Sepak Bola Tanjabbar ke Gubernur Cup, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Komisi II DPRD Tanjabbar Tinjau Limbah PDAM di Desa Talang Makmur.

Tanjabbar

Kapolsek Pengabuan Silaturrahmi dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

Tanjabbar

Sterilkan Tempat Ibadah, Polres Tanjabbar Turunkan Alat Pendeteksi BOM

Tanjabbar

Peringati 85 Tahun Sinar Mas dan Bulan K3 Nasional, PT LPPPI Gelar Kegiatan Donor Darah

Tanjabbar

Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pokes

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus