51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Intro

Minggu, 18 Agustus 2024 - 11:35 WIB

Maknai Kemerdekaan Indonesia, Anwar Sadat: Kita Maknai dengan Membangun Tanjabbar

TANJABBAR, JN- Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam kesempatan ini Bupati Anwar Sadat bertindak sebagai inspektur.

” Pengorbanan mereka merupakan pengorbanan yang luar biasa, oleh karena itu kita melanjutkan perjuangan dan cita cita Mereka, sekaligus memaknai dengan kerangka membangun Kabupaten Tanjabbar, ” Ujarnya ,Sabtu (17/8/24) di Alun-Alun Kuala Tungkal.

Anwar Sadat menegaskan kemerdekaan Indonesia menjadi momentum tersendiri untuk masyarakat Indonesia terkhusus Kabupaten Tanjabbar untuk terus melanjutkan pembangunan baik secara Sumber Daya Manusia (SDM) maupun pembangunan infrastruktur maupun yang lainnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Buka MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

“ Momentum ini menjadi penting bagi kita semua terutama anak Bangsa untuk berterimakasih atas jasa para pahlawan yang telah memerdekaan Bangsa, Mereka adalah Pejuang yang gigih dan berani,” Katanya.

Selain itu Bupati juga mengatakan, peringatan HUT RI ke 79 ini untuk seluruh stakeholder dan Komponen Bangsa diberikan kekuatan untuk terus melanjutkan perjuangan dan cita-cita Pahlawan dengan mengisi Pembangunan di Indonesia Khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

” Semoga kita mempunyai nilai-nilai perjuangan yang kuat, membangun dan mengisi kemerdekaan. mari bersama-sama berkolaborasi,bersinergi sebagai mana mewujudkan cita-cita Mereka menjadikan Indonesia yang adil sejahtera dan masyarakat berbahagia.” Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani di Ponpes Sa’adatul Abadiyah

Intro

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan Tahun Ini

Intro

3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Ekonomi

Berdayakan UMKM dan Leadership di Hari Perempuan Internasional, Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes dan Pemuda 

Intro

Hasil Rapid Test Antigen Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Negatif

Intro

Cegah Karhutla, LSM JPK Minta Peran Serta Masyarakat dan Perusahaan

Intro

Kemenkumham Jambi Gelar Sertijab Kakanwil, Kepala Imigrasi Kuala Tungkal Ucapkan Selamat

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/