Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Intro

Jumat, 26 Februari 2021 - 12:10 WIB

UAS – Hairan Resmi di Lantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

TANJAB BARAT – Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat, periode 2021- 2024, Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag – Hairan,SH dilantik oleh pj gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni.

Pelantikan ini dilaksanakan secara virtual diruang rumah dinas gubernur Jambi, Jum’at pagi (26/2/21).

Dengan menerapkan protokol kesehatan. UAS – Hairan diambil sumpah untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan.

Usai pelantikan Anwar Sadat tak lupa mengucapkan alhamdulillah atas telah dilantiknya dirinya bersama Hairan sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  7 Trik Atur Uang Bulanan, Bisa Makan Enak di Akhir Bulan

” Alhamdulillah pertama kami menyampaikan penghargaan pada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang telah memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Tanjung Jabung Barat kedepannya.” Ujarnya.

Sebagai kepala daerah yang baru dilantik, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga besar, baik itu keluarga bupati maupun wakil bupati yang ada di Tanjabbar.

” Terima kasih, khususnya kepada tuan-tuan guru kami, pada murid-murid kami, seluruh simpatisan, yang telah bekerja keras. sehingga dapat mengantarkan kami menjadi bupati dan wakil Bupati.” Ucapnya.

Baca Juga :  Kemenkumham Jambi Gelar Sertijab Kakanwil, Kepala Imigrasi Kuala Tungkal Ucapkan Selamat

Ia menyebutkan bahwa, tugas dirinya sebagai kepala daerah kedepan tidak lah mudah, apalagi perekonomian sedang terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

” Maka dari itu, saya bersama pak Hairan dan stakeholder akan berkerja keras untuk mewujudkan Tanjabbar ” Berkah”. Mudah-mudahan berkat kerja sama dan doa kita semua, Insya Allah kami dapat berbuat yang lebih baik kedepannya.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Intro

UMK Tanjabbar, Pemkab Menunggu Provinsi

Intro

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Intro

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

Intro

Kapolres : Angka Kriminal 2020 di Tanjab Barat Turun Dibanding 2019

Intro

Paripurna Kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Raperda

Intro

Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Intro

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus