Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Berita Militer

Rabu, 25 Agustus 2021 - 11:17 WIB

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Timur

JAMBINET.ID, MUARASABAK – Kodim 0419/Tanjab melalui Koramil 419-01/Muarasabak menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 123 Paket kepada warga kita yang kurang mampu terdampak Covid 19 dan juga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Kemarin pada hari Selasa (24/8), Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Danramil 419-01/Muarasabak, Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung menyalurkan bantuan tersebut dengan didampingi oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi Santoso. SH beserta anggota, Camat Muara Sabak Timur yang di wakili oleh Pak Lurah Muara Sabak Ulu Darohim.SP, Kapus Muarasabak Timur yang di wakili oleh Staf Puskesmas.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

Dalam penyerahannya, Kapten Inf Rudi menyampaikan bahwa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0419/Tanjab dan PT Petro China terhadap warga yang terpapar COVID-19, sebanyak 500 paket dibagikan ke Koramil jajaran Kodim, sedangkan untuk Koramil Muarasabak sebanyak 123 Paket sembako disalurkan untuk warga yang tidak mampu akibat terdampak Covid-19 dan warga yang sedang melakukan Isoman.

“Kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu terdampak Covid 19, serta yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang sekarang terkena wabah pandemi Covid – 19 di wilayah Kab.Tanjab Timur khusus nya yang berada di Ring satu PT.Petro China”, ujarnya.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi Covid-19, Pembukaan TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tetap Berlangsung Secara Sederhana

Dandim berharap kepada warga yang sedang Isoman untuk tidak berkecil hati serta harus tetap semangat selama menjalani masa Isoman.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah, ungkap Rudy. (**/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danseskoad Buka Pendidikan Perwira Staf Perencanaan Strategis TNI AD XXI TA 2021

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

Berita Militer

Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Berita Militer

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanganan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Upacara Pemakaman Praka Anumerta TH Barasa di TMP Satria Bhakti Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus