Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Berita Militer

Jumat, 24 September 2021 - 09:36 WIB

Pererat Persaudaraan, DPC Pepabri Kota Jambi Gelar Silaturahmi

JAMBI, jambinet.id – Keluarga Besar Pepabri DPC Kota Jambi yang diketuai Mayor (Purn) Suwalib, menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Dandim 0415/Jambi, Kapolres dan Walikota Jambi masih dalam rangka menyambut HUT Pepabri ke 62 yang jatuh pada tanggal 12 September 2021 di Aula DHD 45, Monumen Juang Sipin, Kota Jambi, Kamis (23/9/2021) kemarin.

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian para purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Pepabri cabang Kota Jambi. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara para Purnawirawan TNI/Polri serta menjalin kemitraan bersama dengan pejabat TNI /Polri dan Pemkot Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pepabri Cabang Kota Jambi Mayor (Purn) Suwalib menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0415/Jambi, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap seluruh purnawirawan TNI/Polri serta Warakauri yang pada hari ini berkesempatan hadir untuk saling berkomunikasi bersama Keluarga Besar DPC Pepabri Kota Jambi, karena melalui kegiatan silaturrahmi ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan persaudaraan antar sesama mantan abdi Negara.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Kami merasa tersanjung akan kehadiran bapak Dandim bersama bapak dari Polres dan Pemkot Jambi, dan semoga kemitraan ini terus terjalin sesuai harapan bersama untuk kemajuan daerah, juga bangsa dan negara RI yang kita cintai. Juga kami mohon dukungannya kepada bapak Dandim bersama Tri Pilar Kota Jambi, untuk kami bisa terus berbuat, agar keberadaan kami para mantan Abdi Negara ini bisa diketahui oleh seluruh masyarakat.

“Pengabdian seorang prajurit tidak akan berhenti. Seorang prajurit bisa pensiun, namun sebagai pejuang tidak akan pernah mengalami pensiun dalam mengabdikan dirinya bagi kepentingan Bangsa dan Negara,” tandas Suwalib

Sementara Dandim 0415/Jambi, Kolonel Inf J Hadiyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para purnawirawan TNI/Polri atas jasa-jasanya saat bertugas di satuan masing-masing, “Kami ucapkan terimakasih telah menggelar kegiatan ini,” ucap Dandim.

Dikatakannya, kegiatan silaturahmi yang digelar DPC Pepabri Kota Jambi ini saya sangat mengapresiasi, mengingat situasi dan kondisi akibat pandemi Covid-19 saat ini sangat berdampak terhadap sosial ekonomi masyarakat yang ada di daerah termasuk Kota Jambi, maka di era adaptasi kebiasaan baru kita harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari penularan wabah mematikan tersebut, sehingga kondisi ekonomi masyarakat dapat pulih kembali.

Baca Juga :  Danrem Garuda Putih Hadiri Pelantikan Bupati Merangin

“Seluruh masyarakat harus disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” terangnya.

Kolonel Hadiyanto berharap, hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini agar tetap dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga komunikasi dapat terus berjalan untuk mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab dan fungsi masing-masing.

Acara tersebut digelar secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut, selain Dandim 0415/Jambi, juga Kapolres diwakili, Walikota diwakili, Pengurus FKPPI Kota Jambi, para anggota Purnawirawan TNI/Polri, dan unsur lainnya. (**/red)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Tinjau PPKM Level IV Di Merangin, Danrem 042/Gapu Ingatkan Masyarakat Disiplin Gunakan Masker

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Berita Militer

Jelang Berakhirnya Penugasan di Perbatasan RI – RDTL, Dansatgas Yonif R 142/KJ Ucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Uskup Atambua

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

Berita Militer

Perangi Narkoba, Personel Kodim Kerinci Ditest Urine

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Minta Masyarakat Jambi Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Dampingi Waaspers Kasad Pantau Pelaksanaan Garjas Cata PK TNI AD Gel-II TA 2021

Berita Militer

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : “Pemrov Targetkan 461.000 orang di Vaksin”