Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 3 Februari 2022 - 13:21 WIB

Bupati Tanjabbar Rakor Pembentukan Tim P3DN Secara Virtual

TANJABBAR – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Mengikuti Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) secara virtual dari Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (3/2/22).

Secara terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. Agus Sanusi, M.Si juga mengikuti kegiatan yang sama dari Ruang Rapat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana rapat juga turut dihadiri oleh Kadis Hukum, Kabag PBJ, Sekretaris Diskominfo, Kabid Koperasi, Kabid Perdagangan, Kabid TIK dan Persandian, Sekretaris Dekranasda, Kabid Bappeda, Sarpras Bappeda, Pariwisata Disparpora.

Baca Juga :  Diduga Upal Beredar di Tanjabbar, Sejumlah Masyarakat Jadi Korban

Ditemui usai kegiatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.SI menyebutkan bahwa, rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat Asisten Deputi Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi pada waktu yang lalu.

” Pada hari ini secara konkret akan membentuk SK Tim tindak lanjut tersebut yang dimulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.” Kata Sekda.

Kata Agus, Rapat ini dibahas oleh Kementerian Negeri dan Kementerian Perindustrian, Tim kajian dari P3DN pusat, terhadap hal yang disampaikan oleh Gubernur Jambi tentang pembentukan SK Tim, dan nanti akan ada beberapa koreksi.

Baca Juga :  Namanya di Hujat Kades di Medsos, Anwar Sadat: Kasusnya Sedang di Proses di Kepolisian

“ Oleh karena itu, nantinya berdasarkan hal tersebut, daerah akan memacu pada SK Gubernur yang akan dibentuk nanti, setelah itu baru kita bentuk SK Tim di tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Ungkapnya.

“ Mudah-mudahan ini dapat dilaksanakan dan dapat ditindaklanjuti sesuai dari arahan Presiden melalui Kemenko Kemaritiman dan Investasi,” Timpalnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Peristiwa

Mayat Bayi di Temukan Mengapung di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Pemerintahan

Kunjungi Mall Pelayanan Satu Pintu, Bupati: Secepatnya Akan di Pungsikan

Tanjabbar

Polisi Buruh Pelaku Pembuangan Mayat Bayi di Pelabuhan TPI

Pemerintahan

Forum TJSLP Tahun 2023, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Apresiasi ke Perusahaan

Tanjabbar

Malam Tahun Baru, 8 Titik Masuk Kota Kuala Tungkal Dijaga Ketat Polisi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus