Kadis Kominfo Kerinci Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Sejuk dan Bermartabat DPRD Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjabbar Masa Jabatan Tahun 2024-2029. 51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Home / Sepakbola / Tanjabbar

Rabu, 9 November 2022 - 20:04 WIB

Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022, Anwar Sadat: Mari Junjung Tinggi Sportifitas

TANJABBAR – Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 Tanjung Jabung Barat resmi dibuka oleh Bupati H. Anwar Sadat di Stadion Bhakti Karya, Kuala Tungkal, Rabu (9/11/22).

Sebanyak 13 Tim dari 13 Kecamatan di Tanjabbar ikuti berpartisipasi dalam ajang Turnamen tahunan ini yang pelaksanaannya berlangsung dari tanggal 9-20 November 2022.

Serimoni pembukaan ini diawali dengan penyerahan piala bergilir dari Camat Pengabuan, kepada Bupati selanjutmya diserahkan ke Panitia, dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Bupati.

Baca Juga :  Paripurna Keempat, Fraksi Golkar Beri Catatan Ini ke Pemkab

Dalam sambutannya, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasamanya.

” Kita berharap kepada seluruh panitia maupun komisi wasit yang terlibat dalam panitia agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.” Pesannya.

Anwar Sadat juga berharap, lewat kejuaraan Bupati Cup ini menjadi ajang pembinaan dan muncul bibit bibit pemain berprestasi untuk Tanjung Jabung Barat kedepannya.

Baca Juga :  Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir di Bramitam

“ Mari kita jaga dan junjung tinggi sportifitas. Kesetiakawanan, jadikan kegiatan ini merajut silaturrahmi, tonjolkan kemampuan skil,” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Anwar Sadat berpesan dan menegaskan ia tidak ingin ada keributan selama berlangsungnya Bupati Cup 2022 ini

” Saya tidak ingin ajang Bupati Cup ini dinodai dengan perkelahian dan keributan,
Jangan mudah diprovokasi dan dipropaganda, yang menimbulkan keributan, itu perhatian betul. Bila ada kita bubarkan,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

Pemerintahan

Tanjabbar Raih WTP 5 Kali Secara Beruntun, Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke BPK RI

Ekonomi

Harga Cabai Kian Pedas, Perkilo di Jual Ratusan Ribu

Peristiwa

Tuntut UMK, Ratusan Buruh PT IIS Mogok Kerja

Kesehatan

Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Kriminal

Maling Tas Berisi Uang di Toko, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Tanjabbar

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Jenguk Sekda Agus Sanusi

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/