Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Jumat, 8 Januari 2021 - 08:53 WIB

Bupati Safrial Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi. [FOTO : JambiNET/Ist]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi sekaligis meresmikan sejumlah proyek fisik di wilayah Ulu periode 2016-2021, Kamis (07/01/21).

Turut hadir Wakil Bupati H. Amir Sakib, Dandim 0419 Tanjab, Sekda, Kepala OJK Jambi, direktur dan ketua DPW Bank 9 Jambi.

Bupati Safrial mengatakan, pembangunan-pembanguan yang telah dilakukan selama 5 tahun diresmikan tersebut merupakan capaian Pemkab Tanjab Barat untuk memberikan pelayanan dan kebutuhan masyarakat, untuk itu diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat.

Baca Juga :  Sekda Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ Tanjabbar

“Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait pembanguan di Tanjung Jabung Barat dan akan dilaksanakan ,” katanya.

Selanjutnya Safrial juag mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Di Kecamatan Tebing Tinggi seperti, Rehab/Renovasi PKM Purwodadi, pasar Purwodadi dan PDAM Teluk Pangkah. Kecamatan Tungkal Ulu; Pembangunan Balai Penyuluhan KB, Pasar Pelabuhan Dagang, Pembangunan Kantor Camat, Pembangunan Jembatan Pelabuhan Dagang dan pembangunan RTH Taman Layak anak kelurahan Pelabuhan Dagang.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin

Kemudian di Kecamatan Batang Asam; pembangunan penyuluhan KB kampung baru, pembangunan SDN 164/v Sri Agung dan pembangunan jembatan sungai Tutuhan. Kecamatan Renah Mendaluh; Pasar Desa Lampisi, Pasar Lubuk Kambing.

Sementara di Kecamatan Merlung; Pasar Desa Adipurwa, Pembangunan Mess Pemda, RSUD Surya Khairuddin, Stadion Matang Kumai, For Bukit Samak, Pembangunan Jembatan Penyambungan, jembatan Komplek Perkantoran Merlung, pembangunan jembatan sei.Lumahan, Pembangunan Jembatan Desa Merlung Sungai Pengabuan, pembangunan jembatan Merangin.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

Kesehatan

Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023

Tanjabbar

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

Tanjabbar

Bangkitkan Kembali Pariwisata, Bupati Launching Destinasi Ekowisata Sukorejo

Tanjabbar

Dua Pejabat Pemkab Tanjabbar di Beri Sangsi

Pemerintahan

Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Tanjabbar Nunggak Pajak

Tanjabbar

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra

judi slot triofus