LIVE TV
Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Home / Tanjabbar

Jumat, 8 Januari 2021 - 08:53 WIB

Bupati Safrial Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi. [FOTO : JambiNET/Ist]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi sekaligis meresmikan sejumlah proyek fisik di wilayah Ulu periode 2016-2021, Kamis (07/01/21).

Turut hadir Wakil Bupati H. Amir Sakib, Dandim 0419 Tanjab, Sekda, Kepala OJK Jambi, direktur dan ketua DPW Bank 9 Jambi.

Bupati Safrial mengatakan, pembangunan-pembanguan yang telah dilakukan selama 5 tahun diresmikan tersebut merupakan capaian Pemkab Tanjab Barat untuk memberikan pelayanan dan kebutuhan masyarakat, untuk itu diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat.

Baca Juga :  Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

“Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait pembanguan di Tanjung Jabung Barat dan akan dilaksanakan ,” katanya.

Selanjutnya Safrial juag mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Di Kecamatan Tebing Tinggi seperti, Rehab/Renovasi PKM Purwodadi, pasar Purwodadi dan PDAM Teluk Pangkah. Kecamatan Tungkal Ulu; Pembangunan Balai Penyuluhan KB, Pasar Pelabuhan Dagang, Pembangunan Kantor Camat, Pembangunan Jembatan Pelabuhan Dagang dan pembangunan RTH Taman Layak anak kelurahan Pelabuhan Dagang.

Baca Juga :  Rapat Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Minta WKS Tunjukan Data Konkrit Kemitraan

Kemudian di Kecamatan Batang Asam; pembangunan penyuluhan KB kampung baru, pembangunan SDN 164/v Sri Agung dan pembangunan jembatan sungai Tutuhan. Kecamatan Renah Mendaluh; Pasar Desa Lampisi, Pasar Lubuk Kambing.

Sementara di Kecamatan Merlung; Pasar Desa Adipurwa, Pembangunan Mess Pemda, RSUD Surya Khairuddin, Stadion Matang Kumai, For Bukit Samak, Pembangunan Jembatan Penyambungan, jembatan Komplek Perkantoran Merlung, pembangunan jembatan sei.Lumahan, Pembangunan Jembatan Desa Merlung Sungai Pengabuan, pembangunan jembatan Merangin.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Tanjabbar

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Musnahkan Narkoba Seberat 462,93 Gram

Tanjabbar

Seorang Ayah Di Tanjabbar Cabuli Anak Tirinya Berulang Kali

Tanjabbar

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Pendidikan

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

Tanjabbar

Dua Bangunan Pasar Rakyat Menjadi Polemik Pemkab Tanjab Barat

Tanjabbar

Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Gizi Buruk

Tanjabbar

Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan