UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Rabu, 9 November 2022 - 20:13 WIB

Bupati Bersama Wagub Hadiri Giat Program Penghijauan Hulu Migas di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, bersama Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd,I hadiri kegiatan program penghijauan Hulu Migas di kawasan Mangrove Pangkal Babu. Rabu (10/11).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Kepala Balai KSDA Jambi, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Kepala Divisi Formalitas SKK Migas, Kepala Divisi Prokom SKK Migas, Vice Presiden HR & Relation PetroChina, Pimpinan/GM Jadestone Energy Lemang, Staf Ahli dan Asisten, OPD terkait di Lingkup Setda Tanjab Barat, Camat Tungkal Ilir, Kepala Desa Tungkal I, Kelompok Tani dan Undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Safrial Gelar Wabiner Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya, menyampaikan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya program penghijauan hulu migas di kawasan Mangrove Pangkal Babu.

“ Kami sangat berharap kolaborasi yang kita lakukan hari ini mampu mengembalikan mangrove seperti keadaan semula dan berfungsi sebagaimana seharusnya sehingga kelestarian hutan mangrove dapat kita wujudkan begitu juga dengan ekosistemnya.” Harapnya.

Kegiatan secara simultan ini, kata Anwar Sadat akan terus dipantau agar mangrove yang ditanam dapat berkembang dengan baik.

“ Dan kami menghimbau masyarakat kami Desa Tungkal I, ini untuk sama sama menjaga dan memelihara serta memiliki rasa kepedulian untuk melestarikannya dan tidak melakukan aktivitas yang dapat merusak mangrove. ” himbaunya.

Baca Juga :  Bupati Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Bank Tanggo Rajo

Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd,I, ia menyambut baik dan juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap upaya penghijauan yang dilakukan SKK Migas di Wilayah Tanjung Jabung Barat.

“ Pemprov Jambi sangat berkomitmen dalam menjaga lingkungan, hal ini termuat dalam visi Jambi MANTAP dan penanaman mangrove hari ini selaras dengan prioritas pembangunan Pemrov Jambi begitu juga dengan Program Pemkab Tanjabbar.” Sebutnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

Covid-19

Puluhan Penumpang Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal di Uji Ulang Rapid Antigen

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Himbau ASN Jaga Netralitas di Pemilu Serentak 2024

Pemerintahan

Peringati HUT Jambi ke-67, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Amanat Gubernur

Pemerintahan

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Bupati Anwar Sadat Ungkap Kesan Mendalam

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Pemerintahan

Jelang Nataru Forkompinda dan OPD Tanjabbar Gelar Rakor

Daerah

Sekda Tanjabbar Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus