Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 7 April 2023 - 11:17 WIB

Bupati Anwar Sadat Audiensi Bersama BKKBN Provinsi Jambi.

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sambut langsung kunjungan BKKBN Provinsi Jambi dalam rangka audensi. Pada Kegiatan yang dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati tersebut, Bupati didampingi Kadis P3A2KB Tanjabbar, serta dihadiri juga oleh tamu undangan lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Bupati sampaikan bahwa BKKBN Provinsi Jambi mengapresiasi upaya dan kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar dalam menurunkan angka stunting yang juga menjadi kebijakan Presiden secara Nasional.

Selain itu, BKKBN Provinsi Jambi juga menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan dalam rangka progres sekaligus menjadi inisiator Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup, Tim Sepakbola Tanjabbar Tidak Gentar

” Tentang Kampung KB yang sudah kita punya sebanyak 31, Kampung KB ini nanti akan kita ubah, karena aturan Pemerintah Pusat menjadi kampung keluarga berkualitas, bukan persoalan kesehatan saja tetapi seluruh persoalan kemasyarakatan,” jelas Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan jika target pada tahun ini sudah mencapai 75 Kampung Keluarga berkualitas dan insyaallah nanti setelah hari raya, akan melaunching tempat yang sudah ditentukan oleh Dinas P3A2KB Tanjabbar.

Baca Juga :  Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Menurut Bupati, BKKBN Provinsi Jambi menargetkan untuk mempersiapkan kurang lebih 90 dapur Dahsyat di 134 Desa dan Kelurahan, serta melengkapi beberapa administrasi termasuk Tim Kampung Keluarga Berkualitas, Tim Percepatan Penurunan Angka Stunting kemudian imergensi yang terus dimaksimalkan.

” Alhamdulillah kita diapresiasi dan nanti dalam waktu dekat akan kita konsolidasi dalam rangka mempersiapkan agenda-agenda yang sudah ditargetkan secara Nasional, maupun ditargetkan BKKBN Provinsi Jambi kepada Kabupaten Tanjabbar yang akan kita tindak lanjuti,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Insentif Tak Kunjung Cair, Dokter Spesialis RS Daud Arif Mogok Kerja

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Covid-19

Pembatasan Jam Malam, Wabup Hairan Patroli Bersama Satgas Covid-19

Pemerintahan

Al Haris Hadir Meriahkan Aska HUT ke 33 SMA 2 Muaro Jambi

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Pemerintahan

Peringati Hari Lahir Pancasila, Wabup Tanjabbar Jadi Inspektur Upacara

Industri

Bupati Anwar Sadat Tinjau BBI di Desa Pembengis

Kriminal

Polisi Tetapkan Mahasiswa Palembang dan Siswi Tanjabbar Tersangka Aborsi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus