UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Sabtu, 21 November 2020 - 01:12 WIB

AKPER Garuda Putih Resmi Berubah Nama Menjadi STIKES

Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli Menandatangani Prasasti Perubahan Nama AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli Menandatangani Prasasti Perubahan Nama AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Sekolah Akademi Keperawatan (AKPER) Garuda Putih Jambi resmi berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih pada Kamis 19 Nopember 2020.

Perubahan nama tersebut diresmikan oleh Kepala Kesehatan Kodam II/Sriwijaya Kolonel CKm. dr. Asep Usmanto Sukarsa, Sp.B bersamaan dengan peresmian Operasional Laboratotium pemeriksaan Swab PCR (Polymerase Chain Reaction) untuk COVID-19 Rumah Sakit DKT Bratanata Jambi, Kamis (19/11/20).

Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli yang hadir pada acara peresmian mengucapkan selamat atas peresmian PCR Rumah Sakit DKT Bratanata dan juga atas peresmian AKPER menjadi STIKES Garuda Putih.

Baca Juga :  TNI Buka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TA 2021

“Saat ini penderita wabah Viris Corona semakin meningkat. Dengan adanya bantuan dari pemerintah berupa PCR ini, bisa lebih membantu para medis untuk melakukan pengecekan kepada pasien, baik itu yang rawat inap ataupun rawat jalan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga, mengkonsusmi makan sehat dan bergizi serta menjauhkan diri dari stres.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri HUT Brimob ke-76 di Markas Brimob Polda Jambi

“Selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah”, ungkapnya.

Untuk AKPER Garuda Putih, saya ucapkan selamat atas perubahan nama menjadi STIKES Garuda Putih. Dengan perubahan ini, diharapkan STIKES akan lebih baik lagi dalam menciptakan generasi-generasi muda yang bisa memiliki potensi, serta kinerja yang lebih baik lagi.(*/JN/REM)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Melalui Vicon, Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Dengan Panglima TNI Bahas Program Serbuan Vaksinasi Nasional

Berita Militer

Pulang dari Penugasan Perbatasan RI- RDTL, 400 Satgas Pamtas Yonif 142/KJ Disambut Danrem

Berita Militer

Arungi Sungai, Satgas Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita Militer

TNI Buka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TA 2021

Berita Militer

Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

Berita Militer

Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus