LIVE TV
Berkat Usaha Keras Petani dan Babinsa, Panen Jagung Poktan Makmur Memuaskan Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Home / Berita TNI AD

Sabtu, 21 November 2020 - 01:12 WIB

AKPER Garuda Putih Resmi Berubah Nama Menjadi STIKES

Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli Menandatangani Prasasti Perubahan Nama AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli Menandatangani Prasasti Perubahan Nama AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Sekolah Akademi Keperawatan (AKPER) Garuda Putih Jambi resmi berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih pada Kamis 19 Nopember 2020.

Perubahan nama tersebut diresmikan oleh Kepala Kesehatan Kodam II/Sriwijaya Kolonel CKm. dr. Asep Usmanto Sukarsa, Sp.B bersamaan dengan peresmian Operasional Laboratotium pemeriksaan Swab PCR (Polymerase Chain Reaction) untuk COVID-19 Rumah Sakit DKT Bratanata Jambi, Kamis (19/11/20).

Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli yang hadir pada acara peresmian mengucapkan selamat atas peresmian PCR Rumah Sakit DKT Bratanata dan juga atas peresmian AKPER menjadi STIKES Garuda Putih.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona, Satgas TMMD Kodim Tanjab Imbau Warga Pakai Masker

“Saat ini penderita wabah Viris Corona semakin meningkat. Dengan adanya bantuan dari pemerintah berupa PCR ini, bisa lebih membantu para medis untuk melakukan pengecekan kepada pasien, baik itu yang rawat inap ataupun rawat jalan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga, mengkonsusmi makan sehat dan bergizi serta menjauhkan diri dari stres.

Baca Juga :  Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

“Selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah”, ungkapnya.

Untuk AKPER Garuda Putih, saya ucapkan selamat atas perubahan nama menjadi STIKES Garuda Putih. Dengan perubahan ini, diharapkan STIKES akan lebih baik lagi dalam menciptakan generasi-generasi muda yang bisa memiliki potensi, serta kinerja yang lebih baik lagi.(*/JN/REM)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Danrem Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Pencetak Atlit Tembak Nasional

Berita TNI AD

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu Berakhir di Kompi Senapan A Sarolangun

Berita TNI AD

Kasi Log Korem 042/Gapu Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 Bersama Pjs Gubernur Jambi

Berita TNI AD

Kasad Pimpin Sertijab 7 Jabatan di Jajajaran TNI AD

Berita TNI AD

Danrem Ajak Media Sinergi Edukasi Cegah Peyebaran Covid-19

Berita TNI AD

Sambil Bersenda Gurau, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Bantu Warga Kupas Pinang

Berita TNI AD

Bersama Gubernur dan FKPD, Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Berita TNI AD

Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan dengan Kapolres Belu