77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Minggu, 2 Juni 2024 - 12:28 WIB

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara MPC Pemuda Pancasila Tanjabbar

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanjab Barat periode 2023-2027. Senin (3/6/24).

” Atas nama pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pelantikan dan pelatihan bela negara ini, saya yakin kegiatan ini memiliki peran penting dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, dan memperkuat persatuan bangsa, khususnya bagi para pemuda/i di Tanjung Jabung Barat,” Ucap Bupati.

Anwar Sadat, menyakini bahwa kegiatan pelatihan bela negara ini memiliki peran penting dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, dan memperkuat persatuan bangsa, khususnya bagi para pemuda/i di Tanjung Jabung Barat.

” Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para pemuda/i untuk belajar tentang bela negara, wawasan kebangsaan, dan kepemimpinan. Saya berpesan kepada para pemuda pemudi untuk membekali diri dengan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai luhur Pancasila, karena merekalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras SPHP ke Pasar Tradisional

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus baru MPC Pemuda Pancasila Tanjabbar yang baru saja dilantik. Ia berharap amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi.

Sementara itu, Ketua MPW PP Provinsi Jambi Adri, SH, MH, mengapresiasi Bupati Tanjabbar pasalnya, setiap pelantikan MPC PP biasanya jarang dihadiri Bupati, tetapi di Tanjung Jabung Barat dihadiri langsung oleh Bupatinya, ini sebagai simbol bentuk dukungan dengan harapan MPC PP Tanjab Barat bisa bergandengan tangan dengan Pemkab Tanjabbar.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Pengurus MPC PP Tanjabbar yang dilantik, Ia berharap agar bisa mengibarkan bendera pemuda Pancasila di 13 Kecamatan.

Baca Juga :  Anwar Sadat Harapkan Pelatihan Membatik Bisa Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha

” Alhamdulillah, setelah pelantikan ini di laksanakan saya berharap Ketua MPC PP Tanjab Barat dapat mengibarkan bendera pemuda Pancasila di 13 Kecamatan yang ada di kabupaten Tanjabbar” Katanya

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Suprayogi Saiful juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran MPW PP Provinsi Jambi dan juga Bupati Tanjabbar.

” Kami minta arahan. Tegur dan didik kami, agar Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjabbar kedepannya lebih eksis dan jaya,” Ujarnya

Kegiatan yang di selenggarakan di Balai pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat turut dihadiri Pj. Sekretaris Daerah beserta para pejabat tinggi dan administrator lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat, pimpinan MPW Provinsi Jambi beserta rombongan, Unsur Forkopimda Tanjab Barat, majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Rakor Pembentukan Tim P3DN Secara Virtual

Kriminal

Biadab, 9 Pria di Tanjabbar Perkosa Anak di Bawah Umur

Pemerintahan

Pasar Rakyat Masih Berpolemik, Ini Warning Pemkab ke Pedagang

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjabbar Ajukan Tambahan 10 persen Kuota Gas Melon

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Sekretariat PKK

Tanjabbar

DLH Tanjabbar Kurang Tegas, Gudang Alo Hanya di Layangkan Surat Tanpa Sangsi

Pemerintahan

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

Pemerintahan

Safari Ramadhan ke Bungo: Al Haris Serahkan Bantuan 270 Juta Rupiah untuk Masjid dan Musholla

https://iplwin-login.in/