9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Tanjabbar

Selasa, 1 September 2020 - 22:45 WIB

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72. [FOTO : JamhiNET]

Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72. [FOTO : JamhiNET]

TANJAB BARAT – Perayaan Syukuran HUT Polwan ke 72 Polres Tanjab Barat dilaksanakan dengan serimonial virtual terpusat di ruang Vicon Mapolres Tanjab Barat, Selasa (01/09/20).

Upacara HUT Polwan ke 72 dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Seindonesia Ibu Fitri Idam Aziz.

Kegiatan Upacara dan Syukuran HUT Polwan ke 72, dihadiri oleh Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur, para PJU Polres Tanjab Barat dan anggota Polwan Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Mantap, 2 Qori' Qari'ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres AKBP Guntur Saputri didampingi Ny. Indri Guntur selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat.

Potongan tumpeng diberikan kepada Polwan tertua Aipda Nuri Cahyani dan termuda Bripda Dona Lia Putri.

Baca Juga :  Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat menyampaikan, selamat hari jadi Polwan yang ke -72, semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjab Barat siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

“Saya mengharapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis di Merlung

Tanjabbar

Koordinasi Pelaksanaan SSDN Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Pemerintahan

Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik 6 Pejabat Eselon II

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Ekonomi

Panen Laos di Desa Muntialo, Bupati: Ini Salah Satu Komoditi Tanjabbar

Kota Jambi

Gubernur Jambi di Minta Perhatikan Kesejahteraan Nelayan diwilayah Pesisir

Industri

Bupati Harapkan, Sentral Industri Kelapa Dalam Tanjabbar Bisa Bersaing