LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Selasa, 1 September 2020 - 22:45 WIB

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72. [FOTO : JamhiNET]

Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72. [FOTO : JamhiNET]

TANJAB BARAT – Perayaan Syukuran HUT Polwan ke 72 Polres Tanjab Barat dilaksanakan dengan serimonial virtual terpusat di ruang Vicon Mapolres Tanjab Barat, Selasa (01/09/20).

Upacara HUT Polwan ke 72 dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Seindonesia Ibu Fitri Idam Aziz.

Kegiatan Upacara dan Syukuran HUT Polwan ke 72, dihadiri oleh Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur, para PJU Polres Tanjab Barat dan anggota Polwan Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  LKS Lansia Sakinah Kampung Nelayan Terima Hewan Qurban Keluarga Bupati Safrial Serahkan

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres AKBP Guntur Saputri didampingi Ny. Indri Guntur selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat.

Potongan tumpeng diberikan kepada Polwan tertua Aipda Nuri Cahyani dan termuda Bripda Dona Lia Putri.

Baca Juga :  Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat menyampaikan, selamat hari jadi Polwan yang ke -72, semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjab Barat siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

“Saya mengharapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Begini Cerita Pemuda Selundupkan Tiga Paket Sabu Lewat Empek-Empek Ke Lapas Tungkal

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Serahkan Sapi Qurban Untuk Warga Desa Suak Labu

Tanjabbar

Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Tanjabbar

Komitmen Sukseskan Pilkada 2020, ASN Tanjab Barat Ikrarkan Netralitas

Tanjabbar

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Tanjabbar

Ini Kata Abdullah, Usai di Lantik Jadi Ketua DPRD Tanjabbar.

Tanjabbar

Warga Kuala Tugkal Terbiasa dengan Banjir Rob, Tapi Risih dengan Efeknya