Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar

Selasa, 1 September 2020 - 22:45 WIB

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72. [FOTO : JamhiNET]

Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72. [FOTO : JamhiNET]

TANJAB BARAT – Perayaan Syukuran HUT Polwan ke 72 Polres Tanjab Barat dilaksanakan dengan serimonial virtual terpusat di ruang Vicon Mapolres Tanjab Barat, Selasa (01/09/20).

Upacara HUT Polwan ke 72 dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Seindonesia Ibu Fitri Idam Aziz.

Kegiatan Upacara dan Syukuran HUT Polwan ke 72, dihadiri oleh Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur, para PJU Polres Tanjab Barat dan anggota Polwan Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres AKBP Guntur Saputri didampingi Ny. Indri Guntur selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat.

Potongan tumpeng diberikan kepada Polwan tertua Aipda Nuri Cahyani dan termuda Bripda Dona Lia Putri.

Baca Juga :  Status 6 Mobil Sedan Diduga Seludupan Baru Penahanan Tilang Oleh Polisi

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat menyampaikan, selamat hari jadi Polwan yang ke -72, semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjab Barat siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

“Saya mengharapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Tanjabbar

Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

Tanjabbar

Sidak, Tim Gugus Tugas Dapai Ruang Isolasi Pasien Corona  PetroChina Seperti Ini

Tanjabbar

Nekat Mudik lebaran, ASN Tanjabbar Akan di Sangsi

Tanjabbar

Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Tanjabbar Meningkat Hingga 70 Persen

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Covid-19

Nakes Terpapar Covid 19, RS Siapkan Ruang Khusus Isolasi