LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Tanjabbar

Selasa, 1 September 2020 - 22:45 WIB

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72. [FOTO : JamhiNET]

Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72. [FOTO : JamhiNET]

TANJAB BARAT – Perayaan Syukuran HUT Polwan ke 72 Polres Tanjab Barat dilaksanakan dengan serimonial virtual terpusat di ruang Vicon Mapolres Tanjab Barat, Selasa (01/09/20).

Upacara HUT Polwan ke 72 dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Seindonesia Ibu Fitri Idam Aziz.

Kegiatan Upacara dan Syukuran HUT Polwan ke 72, dihadiri oleh Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur, para PJU Polres Tanjab Barat dan anggota Polwan Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Pengunjung Kaget, WFC Kuala Tungkal Berubah Nama Jadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres AKBP Guntur Saputri didampingi Ny. Indri Guntur selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat.

Potongan tumpeng diberikan kepada Polwan tertua Aipda Nuri Cahyani dan termuda Bripda Dona Lia Putri.

Baca Juga :  Terkait BLT Pekerja Swasta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat menyampaikan, selamat hari jadi Polwan yang ke -72, semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjab Barat siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

“Saya mengharapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Tanjabbar

Ratusan Lembaran KK Warga Tanjabbar Jadikan Bungkusan Dagangan di Pasar

Tanjabbar

Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

Rapat Pleno, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS- Hairan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Daerah

Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

Tanjabbar

Manfaatkan Lahan Kosong, Polsek Tungkal Ilir Budidaya berbagai Jenis Ikan dan Sayuran

Tanjabbar

Antisipasi Karhutla 2021, Kapolda Jambi Tinjau Operasi Sumur Bor BRG dan Cadangan Embung Air Muntialo

Tanjabbar

Jembatan Parit 20 di Seko Alami Penurunan, Warga Kecewa