Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Ekonomi / Tanjabbar

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:36 WIB

Bupati Minta Bank 9 Jambi Sejalan Dengan Program 99 Hari Kerja

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat, M.Ag berharap kerjasama antara bank 9 Jambi dan pemkab Tanjabbar bisa terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan.

Hal itu disampaikan Anwar Sadat saat hadiri kegiatan dan undangan siraturahmi pemkab Tanjabbar dengan Bank 9 Jambi, di Hotel Aula Grand Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jumat (26/3/21).

Ia menyebutkan bahwa, semoga kerjasama pemkab dan Bank 9 Jambi dapat berjalan beriringan yang bergerak dengan arah dan kecepatan yang sama, serta tujuan yang sama, sesuai dengan visi Kabupaten Tanjung Barat menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

” Berkah yang dimaksud yaitu,Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.” Kata Bupati.

Ia menyampaikan, melalui misi pertama yaitu, peningkatan sumber daya manusia yang beriman berilmu dan berakhlak, untuk itu kata Bupati perlu dukungan dari berbagai pihak salah satunya bank 9 Jambi melalui pemberian CSR.

Baca Juga :  Safari Jum'at ke Pengabuan, Anwar Sadat Sampaikan Insentif Guru Ngaji dan Vaksinasi

” Ada beberapa hal yang ingin kami kerjasamakan dengan bank 9 Jambi, baik untuk perencanaan pembangunan fisik maupun nonfisik.” Ujarnya.

Selain itu, ia memaparkan kerjasama ini agar bisa sejalan dengan program kerja 99 hari pertamanya sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kami ingin meningkatkan kesejahteraan guru ngaji, guru madrasah, imam masjid, kaum , Bilal dan lainnya. Dimana perlu dipersiapkan administrasi, seperti sarana untuk pendistribusian insentif kepada yang bersangkutan dalam rangka efisien dan efektif itu perlu didukung melalui pemberian ATM oleh bank Jambi,” Ungkapnya.

Dengan adanya kerjasama ini, bupati berharap semoga niat baik dan usaha bersama ini menjadi poin penting dalam menciptakan Sinergi pandangan ide dan gagasan, demi terwujudnya pembangunan yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Wujudkan WBBM, Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas

” Kita minta Bank 9 Jambi agar terus dapat berinovasi supaya dapat terus berkembang, Sehingga Bank 9 Jambi satu satunya pintu pilihan untuk bertransaksi,” Sebut Bupati di hadapan Kepala OJK Jambi, Ketua Direksi Bank Jambi, Wakil Ketua DPRD,Sekda, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK ,serta tamu undangan lainya.

Sementara Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadi, mengucapkan selamat kepada Bupati Terpilih dan ia juga Mengatakan Bank 9 Jambi ini punya kemampuan, untuk itu terus lakukan berkonsolidasi supaya terus tetap kuat.

” Yang penting ada semangat untuk terus mempertahankan Bank 9 Jambi ini,” Ucapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kades Bunga Tanjung Minta Hapus Dana Desa, Bupati : Tak Sanggup Ngundurkan Diri Saja

Kriminal

Terlibat Bisnis Narkoba, IRT di Tanjabbar di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Rangkaian Hari Bhayangkara ke -75, Polres Tanjabbar Gelar Kegiatan Donor Darah

Tanjabbar

Bus Sekolah Bantuan PetroChina Terbangkalai di Parkiran Dishub Tanjabbar

Tanjabbar

Tingkatkan Minat Baca, Pimpinan Pemuda Muhamadiyah Tanjabbar Retribusikan Ribuan Alquran

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Nurul Yaqin Desa Lumahan

Tanjabbar

Sambangi P2L Kelompok Tani Betara, Ketua TP PKK Tanjabbar Beri Apresiasi

Pemerintahan

Dampak Pandemi, Bupati Anwar Sadat Launching BLT ke Masyarakat

judi slot triofus