Bupati Tanjabbar Secara Resmi Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan 394 CJH Tanjabbar Akan Berangkat ke Tanah Suci Rehab di Lingkungan Rumdis Bupati Tanjabbar, Dartono: di Perbaiki Hanya Rumah Singgah Tamu Wabup Hairan Membuka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjabbar Tahun 1444 H Perda RTRW, Dewan Usulkan Pemkab Tanjabbar, Ambil Langkah Hukum

Home / Ekonomi / Tanjabbar

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:36 WIB

Bupati Minta Bank 9 Jambi Sejalan Dengan Program 99 Hari Kerja

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat, M.Ag berharap kerjasama antara bank 9 Jambi dan pemkab Tanjabbar bisa terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan.

Hal itu disampaikan Anwar Sadat saat hadiri kegiatan dan undangan siraturahmi pemkab Tanjabbar dengan Bank 9 Jambi, di Hotel Aula Grand Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jumat (26/3/21).

Ia menyebutkan bahwa, semoga kerjasama pemkab dan Bank 9 Jambi dapat berjalan beriringan yang bergerak dengan arah dan kecepatan yang sama, serta tujuan yang sama, sesuai dengan visi Kabupaten Tanjung Barat menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

” Berkah yang dimaksud yaitu,Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.” Kata Bupati.

Ia menyampaikan, melalui misi pertama yaitu, peningkatan sumber daya manusia yang beriman berilmu dan berakhlak, untuk itu kata Bupati perlu dukungan dari berbagai pihak salah satunya bank 9 Jambi melalui pemberian CSR.

Baca Juga :  Fraksi Golkar Minta OPD Jalankan program Untuk Kesejahteraan Masyarakat

” Ada beberapa hal yang ingin kami kerjasamakan dengan bank 9 Jambi, baik untuk perencanaan pembangunan fisik maupun nonfisik.” Ujarnya.

Selain itu, ia memaparkan kerjasama ini agar bisa sejalan dengan program kerja 99 hari pertamanya sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kami ingin meningkatkan kesejahteraan guru ngaji, guru madrasah, imam masjid, kaum , Bilal dan lainnya. Dimana perlu dipersiapkan administrasi, seperti sarana untuk pendistribusian insentif kepada yang bersangkutan dalam rangka efisien dan efektif itu perlu didukung melalui pemberian ATM oleh bank Jambi,” Ungkapnya.

Dengan adanya kerjasama ini, bupati berharap semoga niat baik dan usaha bersama ini menjadi poin penting dalam menciptakan Sinergi pandangan ide dan gagasan, demi terwujudnya pembangunan yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Menindaklanjuti Surat Edaran Menpan-RB, FHT Tanjabbar Temui Bupati Anwar Sadat

” Kita minta Bank 9 Jambi agar terus dapat berinovasi supaya dapat terus berkembang, Sehingga Bank 9 Jambi satu satunya pintu pilihan untuk bertransaksi,” Sebut Bupati di hadapan Kepala OJK Jambi, Ketua Direksi Bank Jambi, Wakil Ketua DPRD,Sekda, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK ,serta tamu undangan lainya.

Sementara Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadi, mengucapkan selamat kepada Bupati Terpilih dan ia juga Mengatakan Bank 9 Jambi ini punya kemampuan, untuk itu terus lakukan berkonsolidasi supaya terus tetap kuat.

” Yang penting ada semangat untuk terus mempertahankan Bank 9 Jambi ini,” Ucapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Disnaker; Belum Ada Penambahan Karyawan di Perusahaan

Tanjabbar

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Tanjabbar

Gedung Samsat Tanjabbar Rusak dan Retak, diduga dibangun Asal Jadi

Covid-19

Puluhan Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksinasi.

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Pemerintahan

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Kriminal

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

Tanjabbar

Ops Ketupat, Polres Tanjabbar Siapkan Pospam dan Terjunkan Ratusan Personil