Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Kesehatan / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 12 Maret 2021 - 00:12 WIB

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama rombongan, Kamis (11/3/21) menyambangi salah satu keluarga disabilitas, bapak anwar dan ibu khalijah didesa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal ulu.

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Sekretaris daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Assek, beberapa OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Serta Menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedatangan para rombangan disambut hangat pihak keluarga, serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari

Bupati menyebutkan bahwa, Kedatangan nya ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang ada di Tanjabbar.

” Sore hari ini kita berkunjung disalah keluarga bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang” Kata Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, setelah melihat langsung kondisi yang di alami azwir, ia akan mengecek kondisi azwir ke salah satu rumah sakit ternama diprovinsi Jambi.

Baca Juga :  Lakalantas di Tanjabbar 16 Orang Meninggal Dunia

” Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala,” Ujarnya

Disamping itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan lainnya,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Nakes Terpapar Covid 19, RS Siapkan Ruang Khusus Isolasi

Infrastruktur

Sejumlah Wilayah di Tanjabbar Bakal di Bangun Tol Jambi – Rengat, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Infrastruktur

Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Saluran Air

Tanjabbar

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Tanjabbar

Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kuala Tungkal

Covid-19

Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

Tanjabbar

Vaksin Booster ke Anggota DPRD dan Staf, Jakfar: Ini Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity