UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Kesehatan / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 12 Maret 2021 - 00:12 WIB

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama rombongan, Kamis (11/3/21) menyambangi salah satu keluarga disabilitas, bapak anwar dan ibu khalijah didesa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal ulu.

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Sekretaris daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Assek, beberapa OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Serta Menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedatangan para rombangan disambut hangat pihak keluarga, serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Safari Jumat ke Kecamatan Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Fokus Pembangunan

Bupati menyebutkan bahwa, Kedatangan nya ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang ada di Tanjabbar.

” Sore hari ini kita berkunjung disalah keluarga bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang” Kata Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, setelah melihat langsung kondisi yang di alami azwir, ia akan mengecek kondisi azwir ke salah satu rumah sakit ternama diprovinsi Jambi.

Baca Juga :  Hari Buruh Internasional, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

” Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala,” Ujarnya

Disamping itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan lainnya,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Politik

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Tanjabbar Pemilu 2024

Tanjabbar

Perdana, Kejari Tanjabbar ‘ Menggugat’ Pembebasan Kekuasaan Orang Tua Terhadap Anak

Politik

Terjun ke Politik, Muhammad Adib Mubarok Berniat Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi

Politik

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Rapat Audiensi P1 10 % Bersama Gubernur Jambi di Jakarta

Kriminal

Bakar Lahan, Pak Janggut Diringkus Polres Tanjabbar

Pemerintahan

Gubernur Jambi Lantik 55 Kepala SMA, SMK dan SLB

Tanjabbar

Malam Tahun Baru, 8 Titik Masuk Kota Kuala Tungkal Dijaga Ketat Polisi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus