LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar / Kesehatan / Pemerintahan

Jumat, 12 Maret 2021 - 00:12 WIB

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama rombongan, Kamis (11/3/21) menyambangi salah satu keluarga disabilitas, bapak anwar dan ibu khalijah didesa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal ulu.

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Sekretaris daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Assek, beberapa OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Serta Menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedatangan para rombangan disambut hangat pihak keluarga, serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

Bupati menyebutkan bahwa, Kedatangan nya ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang ada di Tanjabbar.

” Sore hari ini kita berkunjung disalah keluarga bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang” Kata Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, setelah melihat langsung kondisi yang di alami azwir, ia akan mengecek kondisi azwir ke salah satu rumah sakit ternama diprovinsi Jambi.

Baca Juga :  Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

” Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala,” Ujarnya

Disamping itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan lainnya,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

2 Warga di Kabarkan Tenggelam di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

Pelantikan UAS – Hairan Jadi ” Berkah”, Bagi Pedagang Bunga Tanjabbar

Tanjabbar

Serahkan Masker Sehat Produksi Penjahit di Tanjabbar, Irwasda Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Tanjabbar

Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi

Tanjabbar

Safrial Pilih Walk Out dari Paripurna APBD 2021

Tanjabbar

Gelar Khitanan Masal dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Tanjabbar

Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan

Tanjabbar

Rakor dengan Pjs Gubernur Jambi, Pemkab Tanjab Barat Nyatakan Siap Gelar Pilkada di Masa Pandemi