LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Tanjabbar / Kesehatan / Pemerintahan

Jumat, 12 Maret 2021 - 00:12 WIB

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama rombongan, Kamis (11/3/21) menyambangi salah satu keluarga disabilitas, bapak anwar dan ibu khalijah didesa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal ulu.

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Sekretaris daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Assek, beberapa OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Serta Menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedatangan para rombangan disambut hangat pihak keluarga, serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus

Bupati menyebutkan bahwa, Kedatangan nya ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang ada di Tanjabbar.

” Sore hari ini kita berkunjung disalah keluarga bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang” Kata Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, setelah melihat langsung kondisi yang di alami azwir, ia akan mengecek kondisi azwir ke salah satu rumah sakit ternama diprovinsi Jambi.

Baca Juga :  Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak di Rapid Test Covid-19

” Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala,” Ujarnya

Disamping itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan lainnya,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Penyedia Hewan Qurban Wajib Jaminn Kesehatan Hewan dan Patuhi Protokol Covid-19

Tanjabbar

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

Tanjabbar

Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Tanjabbar

Polisi Amankan Pembakar Lahan di Sungai Dualap

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Tanjabbar

Kecewa, KNPI Tanjabbar Tolak Dana Hiba Disparpora

Tanjabbar

Bupati Bersama Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove 

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Suplemen pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Terpapar Covid-19