Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar / Kesehatan / Pemerintahan

Jumat, 12 Maret 2021 - 00:12 WIB

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama rombongan, Kamis (11/3/21) menyambangi salah satu keluarga disabilitas, bapak anwar dan ibu khalijah didesa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal ulu.

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Sekretaris daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Assek, beberapa OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Serta Menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedatangan para rombangan disambut hangat pihak keluarga, serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Tiga Camat di Tanjab Barat Dikukuhkan dan Diberi Gelar Adat

Bupati menyebutkan bahwa, Kedatangan nya ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang ada di Tanjabbar.

” Sore hari ini kita berkunjung disalah keluarga bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang” Kata Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, setelah melihat langsung kondisi yang di alami azwir, ia akan mengecek kondisi azwir ke salah satu rumah sakit ternama diprovinsi Jambi.

Baca Juga :  Dandim Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19

” Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala,” Ujarnya

Disamping itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan lainnya,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

Tanjabbar

Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya, Ini Harapan Bupati

Tanjabbar

Jalan Penghubung Betara-Kuala Betara Rusak Parah

Tanjabbar

Tuntutan Masyarakat Belum Terpenuhi, Pihak Balai Kebingungan

Tanjabbar

Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan

Daerah

TNI dan Polri di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Bersama Nelayan di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

Terkait Sengketa Lahan PT DAS, Wabup: Izin HGU Bisa Tidak di Perpanjang

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional