UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Kota Jambi

Jumat, 8 Januari 2021 - 15:34 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes Forkompinda dan Kepala OPD Provinsi Jambi dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi, Jumat (08/01/21).

Gowes tersebut mngambil start dan finish di depan Rumah Adat Kantor Gubernur Jambi sekaligus mensopport peserta gowes virtual.

Gubernur Jambi diwakili Sekda Prov Jambi H. Sudirman saat melepas peserta gowes menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini dengan cara berolahraga, bersepeda, dan kegiatan lain yang dapat memberikan efek Positif bagi masyarakat Jambi Umumnya.

Baca Juga :  DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi

“Karena masih di masa pandemi Covid-19 khusus untuk masyarakat diadakan gowes virtual dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi tahun 2021, ini untuk menampung banyaknya minat pesepeda di masyarakat belakangan ini, bersepeda dilakukan terpisah dan tak berkerumun, ujar Johansyah Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi,” kata Sudirman.

Baca Juga :  Video Geng Motor di Kota Jambi Hoax, Pengunggah Diamankan Polisi

Di titik finish Danrem 042/Gapu menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan kegiatan gowes ini.

“Himbauan untuk Masyarakat Jambi dimasa pendemi seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan, masyarakat tetap stay healthy, tetap menjaga imun tubuh, tetap jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta selalu berpedoman Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pesannya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Daerah

Tolak RUU HIP Ratusan Masa di Jambi Unjuk Rasa di DPRD

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Kota Jambi

Fasha Warning ASN Pemkot Jambi Tak Berpolitik Praktis

Kota Jambi

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

Kota Jambi

Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo

Kota Jambi

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal

Infrastruktur

Bahas Kondisi Jalan Nasional di Tanjabbar, Anwar Sadat Temui BPJN Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus