LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Kota Jambi

Jumat, 8 Januari 2021 - 15:34 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes Forkompinda dan Kepala OPD Provinsi Jambi dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi, Jumat (08/01/21).

Gowes tersebut mngambil start dan finish di depan Rumah Adat Kantor Gubernur Jambi sekaligus mensopport peserta gowes virtual.

Gubernur Jambi diwakili Sekda Prov Jambi H. Sudirman saat melepas peserta gowes menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini dengan cara berolahraga, bersepeda, dan kegiatan lain yang dapat memberikan efek Positif bagi masyarakat Jambi Umumnya.

Baca Juga :  Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

“Karena masih di masa pandemi Covid-19 khusus untuk masyarakat diadakan gowes virtual dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi tahun 2021, ini untuk menampung banyaknya minat pesepeda di masyarakat belakangan ini, bersepeda dilakukan terpisah dan tak berkerumun, ujar Johansyah Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi,” kata Sudirman.

Baca Juga :  TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Di titik finish Danrem 042/Gapu menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan kegiatan gowes ini.

“Himbauan untuk Masyarakat Jambi dimasa pendemi seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan, masyarakat tetap stay healthy, tetap menjaga imun tubuh, tetap jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta selalu berpedoman Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pesannya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Sidak Pelaksanaan Relaksasi Bidang Pendidikan

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Resmikan Lintasan Pesepeda Sepanjang 1,1 Kilometer

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Hadiri Pelantikan Pokja PWI Kota Jambi

Kota Jambi

Unggul di PSU Pilgub Jambi, Ini Kata Al Haris

Kota Jambi

Liburan Tahun Baru, ASN Pemkot Jambi Dilarang ke Luar Kota

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Kota Jambi

Pemkot Jambi Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan, Ini Ketentuannya

Kota Jambi

Pelantikan DPW Gebu Minang Jambi Periode 2020-2025 Berlangsung Sukses