Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Kota Jambi

Jumat, 8 Januari 2021 - 15:34 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes Forkompinda dan Kepala OPD Provinsi Jambi dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi, Jumat (08/01/21).

Gowes tersebut mngambil start dan finish di depan Rumah Adat Kantor Gubernur Jambi sekaligus mensopport peserta gowes virtual.

Gubernur Jambi diwakili Sekda Prov Jambi H. Sudirman saat melepas peserta gowes menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini dengan cara berolahraga, bersepeda, dan kegiatan lain yang dapat memberikan efek Positif bagi masyarakat Jambi Umumnya.

Baca Juga :  Sidak Pasar Bersama Pj Gubernur, Ini Himbauan Kasiter Korem 042 ke Pedagang

“Karena masih di masa pandemi Covid-19 khusus untuk masyarakat diadakan gowes virtual dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi tahun 2021, ini untuk menampung banyaknya minat pesepeda di masyarakat belakangan ini, bersepeda dilakukan terpisah dan tak berkerumun, ujar Johansyah Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi,” kata Sudirman.

Baca Juga :  Olahraga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Di titik finish Danrem 042/Gapu menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan kegiatan gowes ini.

“Himbauan untuk Masyarakat Jambi dimasa pendemi seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan, masyarakat tetap stay healthy, tetap menjaga imun tubuh, tetap jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta selalu berpedoman Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pesannya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Terima Penghargaan dari Menkes, Kota Jambi Raih 6 Besar Inovasi STBM Terbaik

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Industri

Guru Ponpes As’ad di Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang

Karhutla

Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Covid-19

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian COVID-19

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Resmikan Lintasan Pesepeda Sepanjang 1,1 Kilometer

Daerah

Tolak RUU HIP Ratusan Masa di Jambi Unjuk Rasa di DPRD