32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II” Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi IPP-TJB Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 8 September 2022 - 13:18 WIB

Evaluasi TJSLP Tahun 2022, Pemda Sarankan Perusahaan Berkordinasi

TANJABBAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar pertemuan bersama pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pertemuan ini dalam rangka mengekspos daftar realisasi dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP), Kabupaten Tanjung Jabung Barat semester 1 tahun 2022.

Kabid ekonomi dan SDA Mulyadi dalam sambutannya memaparkan jika TJSLP ini,
adalah bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan, baik di bidang sosial maupun lingkungan, dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

” Ini dalam bentuk evaluasi pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Ujarnya.

Sementara itu, Katamso Syafei Kepala Badan ( Kaban) Bappeda Tanjung Jabung Barat menyebutkan TJSLP ini dilaksanakan untuk mengevaluasi terhadap kegiatan perusahaan yang dilakukan di tahun 2022.

” Kita pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menyampaikan kepada perusahaan yang bersangkutan dengan usulan masyarakat untuk tahun depan.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Tinjau Sekolah Rusak, Pemkab Tanjabbar Akan Keliling Kecamatan

Ia juga meminta kepada perusahaan yang ada, harus peduli dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Dalam hal ini, saya juga menyampaikan kepada perusahaan agar berkordinasi dengan Pemda sebelum menyalurkan CSR mereka, saran kita dalam pelaksanaan kegiatannya. Kita tidak mau ada tumpang tindih dengan kegiatan apbd,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Pemerintahan

Jalin Kerjasama, Kejari Tanjabbar Coffe Morning Bersama Pemkab

Pendidikan

Terkait ” The Class Of 21 Great Party” DP3AP2KB Tanjabbar Audiensi Bersama Wabup

Tanjabbar

Waspada La Nina, Begini Imbauan Kapolres Pada Jasa Transportasi Laut dan Nelayan

Daerah

Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Yudha Satria Pengabuan

Pendidikan

Tanjabbar Kekurangan Guru Berstatus PNS

Tanjabbar

Naik Status Tersangka, Oknum ASN Tanjab Barat Ditahan Polisi