UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 11 September 2021 - 21:05 WIB

Akun ” Hairan Journey” Beredar di FB, Hairan : Itu Akun Palsu Bukan Saya

TANJABBAR – Akun Facebook ” Hairan Journey” baru baru ini muncul di jagat maya, dengan munculnya akun tersebut membuat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH dibuat gerah.

Pasalnya akun Facebook tersebut telah membuat informasi yang salah, terlebih lagi akun tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

” Akun tersebut bukan akun resmi atau akun yang telah dibuat oleh timnya. Ini informasi yang menyesatkan, akun hairan Journey bukan akun resmi yang dibuat oleh saya atau tim dari UAS-Hairan,” Tegasnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Bersama TP PKK Kunker ke Kabupaten Bandung Barat

Ia berangap hadirnya akun tersebut seolah ingin mengadu domba dan memecah belahkan. ” Jangan sampai Masyarakat termakan isu murah yang akan berdampak pada pemerintah,” Pesannya.

Ia menyebutkan bahwa, Pada laman Facebook “Hairan Journey”, tertera di situ Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berulang tahun pada tanggal 11 September 2021. Padahal yang sebenarnya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berulang tahun setiap tanggal 22 Maret.

Baca Juga :  Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Dirinya dengan tegas menyatakan tidak bertanggung jawab atas akun ini dan diharapkan kepada si pembuat akun untuk tidak meneruskan hal-hal yang menyesatkan.

” Saya tidak bertanggung jawab terhadap akun ini. Selain itu masyarakat yang di ajak berteman harap diabaikan saja,” Pungkasnya .(*)

Share :

Baca Juga

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

Tanjabbar

Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Ramadhan di Desa Pinang Gading, Kecamatan Merlung

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

Peristiwa

Sadis, IRT di Tanjabbar Tewas Bersimbah Darah

Pemerintahan

Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai

Pemerintahan

Rapat Evaluasi LPPK, Bupati Tanjabbar Himbau OPD Laksanakan Program Kegiatan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus