Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 11 September 2021 - 21:05 WIB

Akun ” Hairan Journey” Beredar di FB, Hairan : Itu Akun Palsu Bukan Saya

TANJABBAR – Akun Facebook ” Hairan Journey” baru baru ini muncul di jagat maya, dengan munculnya akun tersebut membuat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH dibuat gerah.

Pasalnya akun Facebook tersebut telah membuat informasi yang salah, terlebih lagi akun tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

” Akun tersebut bukan akun resmi atau akun yang telah dibuat oleh timnya. Ini informasi yang menyesatkan, akun hairan Journey bukan akun resmi yang dibuat oleh saya atau tim dari UAS-Hairan,” Tegasnya.

Baca Juga :  Kancab Kuala Tungkal, Sediakan Ratusan Ton Kebutuhan Pangan di Dua Kabupaten

Ia berangap hadirnya akun tersebut seolah ingin mengadu domba dan memecah belahkan. ” Jangan sampai Masyarakat termakan isu murah yang akan berdampak pada pemerintah,” Pesannya.

Ia menyebutkan bahwa, Pada laman Facebook “Hairan Journey”, tertera di situ Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berulang tahun pada tanggal 11 September 2021. Padahal yang sebenarnya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berulang tahun setiap tanggal 22 Maret.

Baca Juga :  Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda

Dirinya dengan tegas menyatakan tidak bertanggung jawab atas akun ini dan diharapkan kepada si pembuat akun untuk tidak meneruskan hal-hal yang menyesatkan.

” Saya tidak bertanggung jawab terhadap akun ini. Selain itu masyarakat yang di ajak berteman harap diabaikan saja,” Pungkasnya .(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Tanjabbar

Langgar UU Keimigrasian, PT. BSP di Jatuhi Sangsi dan Kenai Biaya Beban

Covid-19

Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

Karhutla

Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

Tanjabbar

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

Daerah

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan COVID-19

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Syekh Usman Tungkal