Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Sabtu, 11 September 2021 - 21:05 WIB

Akun ” Hairan Journey” Beredar di FB, Hairan : Itu Akun Palsu Bukan Saya

TANJABBAR – Akun Facebook ” Hairan Journey” baru baru ini muncul di jagat maya, dengan munculnya akun tersebut membuat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH dibuat gerah.

Pasalnya akun Facebook tersebut telah membuat informasi yang salah, terlebih lagi akun tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

” Akun tersebut bukan akun resmi atau akun yang telah dibuat oleh timnya. Ini informasi yang menyesatkan, akun hairan Journey bukan akun resmi yang dibuat oleh saya atau tim dari UAS-Hairan,” Tegasnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI

Ia berangap hadirnya akun tersebut seolah ingin mengadu domba dan memecah belahkan. ” Jangan sampai Masyarakat termakan isu murah yang akan berdampak pada pemerintah,” Pesannya.

Ia menyebutkan bahwa, Pada laman Facebook “Hairan Journey”, tertera di situ Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berulang tahun pada tanggal 11 September 2021. Padahal yang sebenarnya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berulang tahun setiap tanggal 22 Maret.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Jambi Tahun 2021

Dirinya dengan tegas menyatakan tidak bertanggung jawab atas akun ini dan diharapkan kepada si pembuat akun untuk tidak meneruskan hal-hal yang menyesatkan.

” Saya tidak bertanggung jawab terhadap akun ini. Selain itu masyarakat yang di ajak berteman harap diabaikan saja,” Pungkasnya .(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

Tanjabbar

Modus Penipuan Tukar Jaminan Emas Palsu Kembali Terjadi di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Tanjabbar

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra

Tanjabbar

3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Tanjabbar

Meski di Tengah Pandemi Covid-19, Pengguna Jasa Transportasi Laut Jelang Idul Adha di Kuala Tungkal Meninngkat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Buka dan Resmikan Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik Alami