Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Sabtu, 11 September 2021 - 21:05 WIB

Akun ” Hairan Journey” Beredar di FB, Hairan : Itu Akun Palsu Bukan Saya

TANJABBAR – Akun Facebook ” Hairan Journey” baru baru ini muncul di jagat maya, dengan munculnya akun tersebut membuat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH dibuat gerah.

Pasalnya akun Facebook tersebut telah membuat informasi yang salah, terlebih lagi akun tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

” Akun tersebut bukan akun resmi atau akun yang telah dibuat oleh timnya. Ini informasi yang menyesatkan, akun hairan Journey bukan akun resmi yang dibuat oleh saya atau tim dari UAS-Hairan,” Tegasnya.

Baca Juga :  KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Ia berangap hadirnya akun tersebut seolah ingin mengadu domba dan memecah belahkan. ” Jangan sampai Masyarakat termakan isu murah yang akan berdampak pada pemerintah,” Pesannya.

Ia menyebutkan bahwa, Pada laman Facebook “Hairan Journey”, tertera di situ Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berulang tahun pada tanggal 11 September 2021. Padahal yang sebenarnya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berulang tahun setiap tanggal 22 Maret.

Baca Juga :  Turun Langsung, Bupati Anwar Sadat Perbaiki Infrastruktur Jalan

Dirinya dengan tegas menyatakan tidak bertanggung jawab atas akun ini dan diharapkan kepada si pembuat akun untuk tidak meneruskan hal-hal yang menyesatkan.

” Saya tidak bertanggung jawab terhadap akun ini. Selain itu masyarakat yang di ajak berteman harap diabaikan saja,” Pungkasnya .(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sambangi P2L Kelompok Tani Betara, Ketua TP PKK Tanjabbar Beri Apresiasi

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

Tanjabbar

Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik oleh Ombudsman

Industri

Ketua TP PKK Tanjabbar Promosikan Tas Anyaman Purun Desa Pematang Buluh

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Tanjabbar

FHT & GTKHNK 35 Perjuangkan Nasib Honorer Jadi ASN

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Aset Pemkab dari BPN

Tanjabbar

Bahas Persiapan MTQ, Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur