Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Tanjabbar

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:32 WIB

Polres Kukuhkan Tim Pokdar Kambtibmas Pesisir

TANJAB BARAT – Polres Tanjabbar melakukan pengukuhan terhadap sejumlah masyarakat Kabupaten Tanjabbar sebagai ketua Pokdar Kamtibmas Pesisir.

Terhadap hal ini Polres Tanjabbar mengambil bagian sebagai pengamanan untuk wilayah Tanjabbar termasuk dengan wilayah Pesisir Kabupaten Tanjabbar. Adapun langkah yang diambil oleh pihak Polres Tanjabbar yakni dengan membentuk Pokdar (Kelompok Sadar) Kamtibmas Pesisir, sebagai bagian untuk pengamanan di Jalur Pesisir Tanjabbar

Pelaksanaan pengukuhan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Amir Sakib, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, unsur Forkompimda, Kepala Desa, Lurah dan RT yang ada di Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Wabup Hairan Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SMP di 3 Kecamatan

Kapolres Tanjabbar dalam sambutannya berharap dengan adanya Ketua Pokdar Kamtibmas Pesisir menjadi bagian dari dukungan masyarakat sebagai langkah Polres Tanjabbar untuk memberantas kejahatan Narkoba dan Penyeludupan Benih Bibit Lobster yang melintasi jalur perairan Kabupaten Tanjabbar.

” Kita berharap adanya Pokdar ini untuk mendukung kegiatan kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dari tindakan penyeludupan benih bibit lobster dan narkoba,” Sebutnya.

Baca Juga :  Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Adapun Pokdar ini dilakukan sebagai Gerakan Bersama Masyarakat Memberantas Penyeludupan Benur dan Narkoba (GEMPUR).

Kata Guntur, hadirnya Pokdar ini juga tidak hanya fokus pada pencegahan penyeludupan bibit benih lobster ataupun narkoba, namun juga tindakan kriminal lainnya termasuk juga dengan keamanan di lingkungan masyarakat.

” Dengan kebersamaan kita bersama, hadirnya Pokdar ini mudah-mudahan lebih meningkatkan pengawasan dan keamanan lingkungannya masing-masing dan kita menyadari bahwa kita tidak mampu 24 jam mengawasi,” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Politik

DPD Perindo Tanjabbar Resmi Serahkan SK Kepengurusan Baru

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Infrastruktur

Berdampak Buruk Bagi Masyarakat, Wabup Hentikan Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong

Tanjabbar

Daus Siapkan Launching Lagu Terbaru di Single Kedua

Tanjabbar

Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam

Covid-19

Puluhan Penumpang Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal di Uji Ulang Rapid Antigen

Kriminal

Seorang Ayah Di Tanjabbar Cabuli Anak Tirinya Berulang Kali

https://iplwin-login.in/