LIVE TV
Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Home / Tanjabbar

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:32 WIB

Polres Kukuhkan Tim Pokdar Kambtibmas Pesisir

TANJAB BARAT – Polres Tanjabbar melakukan pengukuhan terhadap sejumlah masyarakat Kabupaten Tanjabbar sebagai ketua Pokdar Kamtibmas Pesisir.

Terhadap hal ini Polres Tanjabbar mengambil bagian sebagai pengamanan untuk wilayah Tanjabbar termasuk dengan wilayah Pesisir Kabupaten Tanjabbar. Adapun langkah yang diambil oleh pihak Polres Tanjabbar yakni dengan membentuk Pokdar (Kelompok Sadar) Kamtibmas Pesisir, sebagai bagian untuk pengamanan di Jalur Pesisir Tanjabbar

Pelaksanaan pengukuhan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Amir Sakib, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, unsur Forkompimda, Kepala Desa, Lurah dan RT yang ada di Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Dansatgas Yonif R 142 Tanda Tangani Memorandum Serah Terima Pamtas RI-RDTL Dengan Danyonif RK 744

Kapolres Tanjabbar dalam sambutannya berharap dengan adanya Ketua Pokdar Kamtibmas Pesisir menjadi bagian dari dukungan masyarakat sebagai langkah Polres Tanjabbar untuk memberantas kejahatan Narkoba dan Penyeludupan Benih Bibit Lobster yang melintasi jalur perairan Kabupaten Tanjabbar.

” Kita berharap adanya Pokdar ini untuk mendukung kegiatan kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dari tindakan penyeludupan benih bibit lobster dan narkoba,” Sebutnya.

Baca Juga :  Sejak Sore Hingga Malam Volume Kendaraan di Kota Kuala Tungkal Meningkat

Adapun Pokdar ini dilakukan sebagai Gerakan Bersama Masyarakat Memberantas Penyeludupan Benur dan Narkoba (GEMPUR).

Kata Guntur, hadirnya Pokdar ini juga tidak hanya fokus pada pencegahan penyeludupan bibit benih lobster ataupun narkoba, namun juga tindakan kriminal lainnya termasuk juga dengan keamanan di lingkungan masyarakat.

” Dengan kebersamaan kita bersama, hadirnya Pokdar ini mudah-mudahan lebih meningkatkan pengawasan dan keamanan lingkungannya masing-masing dan kita menyadari bahwa kita tidak mampu 24 jam mengawasi,” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Tanjabbar

Kunker ke Tanjabbar, Begini Sambutan Safrial ke Gubernur Jambi

Tanjabbar

Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.

Tanjabbar

Malam Ini, Live Streaming Debat Terbuka Pilbup Tanjabbar di TVRI Jambi dan Youtube Official KPU

Tanjabbar

Ada Temuan BPK pada Pembangunan Road Race, Ini Kata Kepala Inspektorat

Tanjabbar

FHT & GTKHNK 35 Perjuangkan Nasib Honorer Jadi ASN

Tanjabbar

Petugas Coklit di Betara Terkendala Corona, KPU Tanjabbar Tunggu Rekom Gugus Tugas