Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:35 WIB

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

TANJAB BARAT – Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati perpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH, mulai dibanjiri karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan.

Berdasarkan pantauan dilapangan Rabu pagi (24/2/21) tampak sejumlah papan ucapan dari sejumlah instansi mulai terpampang di depan perkantoran Bupati Kabupaten Tanjabbar.

Tidak hanya di perkantoran, di depan rumah dinas Bupati yang nantinya akan ditempati oleh Anwar Sadat juga tampak sejumlah karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan berjejer terpasang.

Baca Juga :  Anggota DPRD Tanjabbar dan Diskoperindag Cek Harga Sembako

Untuk diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Anwar Sadat-Hairan direncanakan bakal di lantik pada Jumat (26/2/21) mendatang.

Hal ini juga di pastikan oleh Plh Bupati Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi saat di konfirmasi, Rabu (24/2/21). Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan di lakukan pada Jumat mendatang dan di lakukan secara virtual.

” Rencananya akan di lakukan secara virtual. Untuk sementara pelaksanaan akan di lakukan di Balai Pertemuan Kantor Bupati,” Katanya

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI

Agus menyebutkan bahwa pelaksanaan nantinya akan di lakukan secara terbatas. Hal ini mengingat situasi saat ini pelantikan di tengah Pandemi Covid 19. Sementara itu, untuk rapat paripurna yang dikabarkan akan langsung di lakukan setelah pelantikan, ternyata diundur pada Senin (1/3/21).

“Pelaksanaan akan di lakukan terbatas, karena kan masih suasana covid. Ini dihadiri oleh maksimal 25 orang, sementara untuk paripurnanya itu di hari senin,” Sebutnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II

Pemerintahan

Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Secara Resmi Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Pemerintahan

Bentuk MPP, Wabup Harapkan Peran Aktif Kominfo

Tanjabbar

Diduga Proses Tender ULP Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja

Tanjabbar

Hari Bhakti ke -73, Ini Harapan Imigrasi ke Dirjen Baru

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi Kanwil DJPb Provinsi Jambi dan KPPN Kuala Tungkal

judi slot triofus