WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:35 WIB

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

TANJAB BARAT – Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati perpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH, mulai dibanjiri karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan.

Berdasarkan pantauan dilapangan Rabu pagi (24/2/21) tampak sejumlah papan ucapan dari sejumlah instansi mulai terpampang di depan perkantoran Bupati Kabupaten Tanjabbar.

Tidak hanya di perkantoran, di depan rumah dinas Bupati yang nantinya akan ditempati oleh Anwar Sadat juga tampak sejumlah karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan berjejer terpasang.

Baca Juga :  Ops Ketupat, Polres Tanjabbar Siapkan Pospam dan Terjunkan Ratusan Personil

Untuk diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Anwar Sadat-Hairan direncanakan bakal di lantik pada Jumat (26/2/21) mendatang.

Hal ini juga di pastikan oleh Plh Bupati Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi saat di konfirmasi, Rabu (24/2/21). Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan di lakukan pada Jumat mendatang dan di lakukan secara virtual.

” Rencananya akan di lakukan secara virtual. Untuk sementara pelaksanaan akan di lakukan di Balai Pertemuan Kantor Bupati,” Katanya

Baca Juga :  LHP Inspektorat, Puluhan Pjs Kades di Tanjabbar Kembalikan Uang ke Kas Desa 

Agus menyebutkan bahwa pelaksanaan nantinya akan di lakukan secara terbatas. Hal ini mengingat situasi saat ini pelantikan di tengah Pandemi Covid 19. Sementara itu, untuk rapat paripurna yang dikabarkan akan langsung di lakukan setelah pelantikan, ternyata diundur pada Senin (1/3/21).

“Pelaksanaan akan di lakukan terbatas, karena kan masih suasana covid. Ini dihadiri oleh maksimal 25 orang, sementara untuk paripurnanya itu di hari senin,” Sebutnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Sampaikan Hal Ini

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Yudha Satria Pengabuan

Pemerintahan

Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan

Pemerintahan

Lepas Keberangkatan CJH Tanjabbar, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Kriminal

Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Gelar Pengajian Ramadhan di Rumah Dinas

Peristiwa

Rumah Warga Teluk Nilau Hangus Terbakar