Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 19:48 WIB

Kapolres Tanjabbar Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi Ke Masyarakat

TANJABBAR – Polres Tanjung Jabung Barat, kembali akan menyalurkan Bantuan Sosial berupa Berasa kepada masyarakat bersumber dari bantuan Polda Jambi.

Kegiatan Penyerahan Beras Bansos dari Kapolda Jambi Kepada Warga Masyarakat diawali dengan Apel dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Lapangan Apel Mapolres Tanjabbar, Sabtu (7/8/21) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dalam arahannya mengatakan pada hari ini dilaksanaan apel Penyerahan Beras Bansos yang nantinya akan disalurkan kepada seluruh masyarakat. Adapun Total bantuan beras Bansos Bapak Kapolda Jambi untuk disalurkan oleh Polres Tanjab Barat sebanyak 6 Ton (1.200 karung /5 Kg).

“ Bapak Kapolda Jambi telah menginstruksikan penyaluran 100 ton beras di Provinsi Jambi untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat PPKM Mikro guna tidak mengurangi ketahanan pangan untuk itu jajaran harus menyalurkan kepada sasaran yang tepat agar dapat bermanfaat dan berdaya guna,” Kata Kapolres.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Guntur menegaskan, para Kapolsek dan BKTM yang memiliki masyaratnya harus benar-benar memilih masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan ini.

“ Semoga bermanfaat bagi masyarakat serta diharapkan bentuk dari kegiatan ini dapat memberikan ketenangan dari kekhawatiran masyarakat selama ini,” Sebutnya.

Ia menyebutkan bahwa Tanjabbar masuk dalam PPKM level III dan ini tentunya ada aturan-aturan yang harus masyarakat ikuti.

“ Untuk itu sampaikan secara humanis, himbauan-himbauan tentang prokes dan sampaikan juga penambahan jumlah kasus terpapar COVID-19 yang ada agar mereka dapat memahami dan menerima bahwa Kabupaten Tanjabbar saat ini tidak baik baik saja, masyarakat tidak boleh panik, namun harus bekerja sama dan bergotong royong dalam pencegahan COVID-19 mulai dari penerpaan Prokes dan juga pelaksanaan vaksinasi,” Ujarnya.

Baca Juga :  Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan jajarannya untuk selalu waspada dan memastikan keluarga selalu sehat dengan melakukan pengecekan dan sebelum melayanani masyarakat.

“ Ada baiknya kita pastikan keluarga kita aman dari COVID-19. Sebab pekerjaan kita berpotensi dan rentan pada penyebaran COVID-19. Mari bersama-sama kita menjaga rakyat dalam menjaga kesehatannya semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah rekan-rekan sekalian,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai, Ini Pesan Bupati ke Pemain

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Tanjabbar

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Tanjabbar Kekurangan Guru Berstatus PNS

Tanjabbar

Sambangi P2L Kelompok Tani Betara, Ketua TP PKK Tanjabbar Beri Apresiasi

Tanjabbar

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Ikan dan Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar