UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Daerah / Tanjabbar

Senin, 17 Agustus 2020 - 21:04 WIB

Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputo Menyerahkan Bantuan Beras Kapolri kepada para Nelayan di perairan Sungai Pengabuan, Kuala Tungkal. (FOTO : Jambinet ID, Senin 17/08/20)

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputo Menyerahkan Bantuan Beras Kapolri kepada para Nelayan di perairan Sungai Pengabuan, Kuala Tungkal. (FOTO : Jambinet ID, Senin 17/08/20)

TANJAB BARAT – Tepat di hari memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020. Polres Tanjab Barat lakukan bakti sosial membagikan bantuan beras kepada para nelayan Kuala Tungkal.

Pembagian dilakukan usai Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 di atas kapal di perairan Sungai Pengabuan, Kuala Tungkal, Senin (17/08/20).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan pembagian sembako ini menyalurkan bantuan sosial Bapak Kapolri ke nelayan dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

“Tapi saya yakin semangat bapak-bapak para nelayan pesisir Timur Sumatera tetap menyala dalam menghadapi hidup dan gelombang ekonomi yg tengah dihadapi bangsa kita ini,” katanya.

Menurut Guntur, momen HUT RI ke 75 dimana bangsa tengah situasi pandemi COVID-19 ini, pihaknya mengajak bersama masyarakat untuk menjaga situasi wilayah.

“Sampaikan salam kami kepada keluarga bapak-bapak dirumah, bersabarlah dan teruslah berjuang, kita tidak pernah takut gelombang karena kita sudah biasa berhadapan dengan badai,” pesannya.

Dengan situasi kondusif, dirinya berharap masyarakat tentunya akan tetap tenang melakukan aktivitas kegiatan sehingga produktivitas tetap berjalan dengan tetap megedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

“Teruslah bersemangat, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan melindungi kita semua,” kata dia.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dihadiri Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, Kepala KSOP Prayetno, Komandan Polair Baharkam Polri, Danpos AL Jambi Benny, Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, Kasat Polair AKP Syaiful Anwar.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Meriahkan Ramadhan, Bupati Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur Minggu ke Dua

Tanjabbar

Modus Penipuan Tukar Jaminan Emas Palsu Kembali Terjadi di Kuala Tungkal

Daerah

Wakil Ketua Mabida Jambi, Danrem 042 Gapu Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 Tahun 2020

Tanjabbar

Hari Bhakti ke -73, Ini Harapan Imigrasi ke Dirjen Baru

Kriminal

Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.

Tanjabbar

Daus Siapkan Launching Lagu Terbaru di Single Kedua

Pemerintahan

Dampak Pandemi, Bupati Anwar Sadat Launching BLT ke Masyarakat

Pemerintahan

Terima DIPA dan TKDD, Tanjabbar Raih Peringkat Terbaik Pengelolaan DAK Fisik dan Desa 2021.

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus