9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Tanjabbar

Senin, 13 Juli 2020 - 14:25 WIB

Polres Tanjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan PPDB di SMPN 2

TANJAB BARAT – Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/07/20)

Pada kegiatan ini Wakapolres didampingi Kasat Binmas AKP ujang sufran, SH. dan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat disambut oleh Kepala Sekolah Pauzan Nazri, S.Pd dan Dewan Guru.

Baca Juga :  Jadi Tersangka Pengelapan Pajak, Bos PT Jasmine Indah di Tahan Kejari Tanjabbar

Selanjutnya melaksanakan peninjauan kesiapan Protokol Kesehatan, diantaranya : Fasilitas cuci tangan dan sabun; Alat Ukur Suhu tubuh Thermo Gun; serta jarak antar siswa saat mendaftar.

Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata mengatakan bahwa kehadiran pihaknya di SMPN 2 bukan untuk mengawasi kegiatan dewan guru yang sedang melakukan penerimaan murid baru, tapi kami disini untuk mendorong agar bersama-sama bersiap untuk menghadapi New Normal Khususnya dalam dunia Pendidikan;

Baca Juga :  Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

Dimana lanjut Wakapolres, bahwa sanya kegiatan belajar yang sebelumnya berbeda pada saat ini dikarenakan harus mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Terkait dengan tatanan kehidupan baru nanti di dalam dunia pendidikan bukan berarti yang bertanggung jawab adalah guru namun selaku wali murid juga berperan penting kepada murid dalam menerapkan Protokol Kesehatan ini,” ungkap Wakapolres.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK 146 PNS Pemkab Tanjabbar

Pendidikan

7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

Daerah

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Tanjabbar

Kades Bunga Tanjung Minta Hapus Dana Desa, Bupati : Tak Sanggup Ngundurkan Diri Saja

Tanjabbar

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

Tanjabbar

Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair