LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Tanjabbar

Senin, 13 Juli 2020 - 14:25 WIB

Polres Tanjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan PPDB di SMPN 2

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2. (FOTO : MR/JambinetID, Senin 13/07/20)

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2. (FOTO : MR/JambinetID, Senin 13/07/20)

TANJAB BARAT – Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/07/20)

Pada kegiatan ini Wakapolres didampingi Kasat Binmas AKP ujang sufran, SH. dan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat disambut oleh Kepala Sekolah Pauzan Nazri, S.Pd dan Dewan Guru.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Selanjutnya melaksanakan peninjauan kesiapan Protokol Kesehatan, diantaranya : Fasilitas cuci tangan dan sabun; Alat Ukur Suhu tubuh Thermo Gun; serta jarak antar siswa saat mendaftar.

Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata mengatakan bahwa kehadiran pihaknya di SMPN 2 bukan untuk mengawasi kegiatan dewan guru yang sedang melakukan penerimaan murid baru, tapi kami disini untuk mendorong agar bersama-sama bersiap untuk menghadapi New Normal Khususnya dalam dunia Pendidikan;

Baca Juga :  Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Dimana lanjut Wakapolres, bahwa sanya kegiatan belajar yang sebelumnya berbeda pada saat ini dikarenakan harus mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Terkait dengan tatanan kehidupan baru nanti di dalam dunia pendidikan bukan berarti yang bertanggung jawab adalah guru namun selaku wali murid juga berperan penting kepada murid dalam menerapkan Protokol Kesehatan ini,” ungkap Wakapolres.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Tanjabbar

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Tanjabbar

Danpak Corona di PetroChina, Dua Desa di Kecamatan Betara Tiadakan Shalat Idul Adha di Masjid

Tanjabbar

Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

Tanjabbar

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Program Kerja UAS-Hairan

Tanjabbar

7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjabbar Rawan Karhutla

Tanjabbar

BREAKING NEWS – Musibah Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Tanjabbar

Nelayan Udang Ketak Betara Kanan yang Hilang Ditemukan Meninggal