LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar

Senin, 13 Juli 2020 - 14:25 WIB

Polres Tanjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan PPDB di SMPN 2

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2. (FOTO : MR/JambinetID, Senin 13/07/20)

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2. (FOTO : MR/JambinetID, Senin 13/07/20)

TANJAB BARAT – Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/07/20)

Pada kegiatan ini Wakapolres didampingi Kasat Binmas AKP ujang sufran, SH. dan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat disambut oleh Kepala Sekolah Pauzan Nazri, S.Pd dan Dewan Guru.

Baca Juga :  10 Muharram, Bupati Tanjabbar dan Istri Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Selanjutnya melaksanakan peninjauan kesiapan Protokol Kesehatan, diantaranya : Fasilitas cuci tangan dan sabun; Alat Ukur Suhu tubuh Thermo Gun; serta jarak antar siswa saat mendaftar.

Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata mengatakan bahwa kehadiran pihaknya di SMPN 2 bukan untuk mengawasi kegiatan dewan guru yang sedang melakukan penerimaan murid baru, tapi kami disini untuk mendorong agar bersama-sama bersiap untuk menghadapi New Normal Khususnya dalam dunia Pendidikan;

Baca Juga :  Penyedia Hewan Qurban Wajib Jaminn Kesehatan Hewan dan Patuhi Protokol Covid-19

Dimana lanjut Wakapolres, bahwa sanya kegiatan belajar yang sebelumnya berbeda pada saat ini dikarenakan harus mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Terkait dengan tatanan kehidupan baru nanti di dalam dunia pendidikan bukan berarti yang bertanggung jawab adalah guru namun selaku wali murid juga berperan penting kepada murid dalam menerapkan Protokol Kesehatan ini,” ungkap Wakapolres.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dewan Tanjabbar di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama

Tanjabbar

UAS – Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Tanjabbar

Gunakan Rompi Orange, Anggota Dewan Tanjabbar Resmi di Tahan

Tanjabbar

Ribuan Warga di Tanjung Jabung Barat Sudah di Rapid Tes

Tanjabbar

Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

Tanjabbar

Ini Agenda Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbar di 13 Kecamatan