LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Senin, 13 Juli 2020 - 14:25 WIB

Polres Tanjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan PPDB di SMPN 2

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2. (FOTO : MR/JambinetID, Senin 13/07/20)

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2. (FOTO : MR/JambinetID, Senin 13/07/20)

TANJAB BARAT – Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM melaksanakan kegiatan Peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/07/20)

Pada kegiatan ini Wakapolres didampingi Kasat Binmas AKP ujang sufran, SH. dan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat disambut oleh Kepala Sekolah Pauzan Nazri, S.Pd dan Dewan Guru.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Pj Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Selanjutnya melaksanakan peninjauan kesiapan Protokol Kesehatan, diantaranya : Fasilitas cuci tangan dan sabun; Alat Ukur Suhu tubuh Thermo Gun; serta jarak antar siswa saat mendaftar.

Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata mengatakan bahwa kehadiran pihaknya di SMPN 2 bukan untuk mengawasi kegiatan dewan guru yang sedang melakukan penerimaan murid baru, tapi kami disini untuk mendorong agar bersama-sama bersiap untuk menghadapi New Normal Khususnya dalam dunia Pendidikan;

Baca Juga :  Pererat Kemitraan, Kapolres Tanjabbar Ngopi Manis Bareng Wartawan

Dimana lanjut Wakapolres, bahwa sanya kegiatan belajar yang sebelumnya berbeda pada saat ini dikarenakan harus mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Terkait dengan tatanan kehidupan baru nanti di dalam dunia pendidikan bukan berarti yang bertanggung jawab adalah guru namun selaku wali murid juga berperan penting kepada murid dalam menerapkan Protokol Kesehatan ini,” ungkap Wakapolres.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tuntut UMK, Ratusan Buruh PT IIS Mogok Kerja

Tanjabbar

Sodomi Anak Didiknya, Pelatih Sepakbola di Tanjabbar di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Warga Keluhkan Jalan Tak Kunjung Dibangun

Tanjabbar

Pangkalan Gas ‘Nakal’ di PHO Pertamina

Tanjabbar

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Tanjabbar

Wabup Hairan Silaturahmi Dengan FPRJ Tanjabbar, Begini Pesannya

Tanjabbar

Begini Kata Dukcapil Terkait Arsip KK Bersebaran di Pasar