WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Kamis, 26 November 2020 - 11:21 WIB

Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan dengan Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama)  KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab. [FOTO : JambiNET/RES]

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan dengan Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama) KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab. [FOTO : JambiNET/RES]

KUALA TUNGKAL – Menciptakan Pilkada aman, damai dan sejuk, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan  Penggalangan kepada Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama)  KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab dan Tokoh Masyarakat, Kamis (26/11/20) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Intelkam IPTU Hermanto, SH dan Kapolsek KSKP Polres Tanjab Barat IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH serta Sekcam Tungkal Ilir.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Launching Digitalisasi ' LIDIA' di Kemenag Tanjabbar

“Silaturahmi selain menumbuhkan rasa kekeluargaan, juga guna menjaga dan mendukung terselenggaranya Pilkada Tanjab Barat 2020 Sejuk, Aman, Damai dan Sehat,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro usai kegiatan silaturrrahmi.

KH. Abdullah Bin KH. Abdul Wahab selain Tokoh Masyarakat, beliau juga merupakan orang tua dari salah satu Paslon Cawabub No 1 M. Amin sekaligus kerabat daari Cabup No urut 02, Ustadz H. Anwar Sadat.

Dalam Silaturahim tersebut Abah memberikan pesan-pesan kepemimpinan dan menitipkan pesan untuk tetap senantiasa menebarkan kebaikan-kebaikan. Beliau juga berkomiten serta mengajak seluruh masyarakat sama-sama mendukung terciptanya Pilkada Serentak di Kab. Tanjab Barat yang sejuk aman dan damai serta sehat.

Baca Juga :  Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Bekerja, Bukan Orang Pintar

Pesan beliau juga berpesan apabila paslon dukungannya menang atau kalah agar tidak mengerahkan masa, serta menumbuhkan rasa ewuh pakewuh dan kekeluargaan terhadap petugas pengamanan Pemilukada.

Beliau juga memberikan hadiah Tasbih kepada Dandim dan Kapolres agar digunakan setiap saat untuk mengingat Allah SWT dimanapun dan kapanpun dalam bertugas.(*/JN/RES)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

163 CPNS Formasi 2019 Kabupaten Tanjab Barat Terima SK

Pendidikan

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

Peristiwa

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung

Tanjabbar

KPU Tanjab Barat Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar dan Baznas Serahkan Bantuan Untuk Palestina

Tanjabbar

Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Tilang dan 270 Teguran

Tanjabbar

Berbuat Onar dan Meresahkan, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan