LIVE TV
Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Home / Tanjabbar

Kamis, 26 November 2020 - 11:21 WIB

Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan dengan Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama)  KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab. [FOTO : JambiNET/RES]

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan dengan Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama) KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab. [FOTO : JambiNET/RES]

KUALA TUNGKAL – Menciptakan Pilkada aman, damai dan sejuk, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan  Penggalangan kepada Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama)  KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab dan Tokoh Masyarakat, Kamis (26/11/20) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Intelkam IPTU Hermanto, SH dan Kapolsek KSKP Polres Tanjab Barat IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH serta Sekcam Tungkal Ilir.

Baca Juga :  Kasad Tutup Pendidikan Taruna dan Taruni Akmil Tingkat IV

“Silaturahmi selain menumbuhkan rasa kekeluargaan, juga guna menjaga dan mendukung terselenggaranya Pilkada Tanjab Barat 2020 Sejuk, Aman, Damai dan Sehat,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro usai kegiatan silaturrrahmi.

KH. Abdullah Bin KH. Abdul Wahab selain Tokoh Masyarakat, beliau juga merupakan orang tua dari salah satu Paslon Cawabub No 1 M. Amin sekaligus kerabat daari Cabup No urut 02, Ustadz H. Anwar Sadat.

Dalam Silaturahim tersebut Abah memberikan pesan-pesan kepemimpinan dan menitipkan pesan untuk tetap senantiasa menebarkan kebaikan-kebaikan. Beliau juga berkomiten serta mengajak seluruh masyarakat sama-sama mendukung terciptanya Pilkada Serentak di Kab. Tanjab Barat yang sejuk aman dan damai serta sehat.

Baca Juga :  Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

Pesan beliau juga berpesan apabila paslon dukungannya menang atau kalah agar tidak mengerahkan masa, serta menumbuhkan rasa ewuh pakewuh dan kekeluargaan terhadap petugas pengamanan Pemilukada.

Beliau juga memberikan hadiah Tasbih kepada Dandim dan Kapolres agar digunakan setiap saat untuk mengingat Allah SWT dimanapun dan kapanpun dalam bertugas.(*/JN/RES)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Bersama Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove 

Tanjabbar

Tak Miliki Izin, Bupati Tanjabbar Bekukan PT PWS

Tanjabbar

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus

Tanjabbar

Kasus Pesta The Class Of 21 Great Party, Polisi Tetapkan EO Tersangka

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla 

Tanjabbar

Bangkitkan Kembali Pariwisata, Bupati Launching Destinasi Ekowisata Sukorejo

Tanjabbar

Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

Tanjabbar

Ops Ketupat, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Amanah Kapolri