LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Tanjabbar

Kamis, 26 November 2020 - 11:21 WIB

Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan dengan Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama)  KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab. [FOTO : JambiNET/RES]

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan dengan Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama) KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab. [FOTO : JambiNET/RES]

KUALA TUNGKAL – Menciptakan Pilkada aman, damai dan sejuk, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan  Penggalangan kepada Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama)  KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab dan Tokoh Masyarakat, Kamis (26/11/20) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Intelkam IPTU Hermanto, SH dan Kapolsek KSKP Polres Tanjab Barat IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH serta Sekcam Tungkal Ilir.

Baca Juga :  Meski di Tengah Pandemi Covid-19, Pengguna Jasa Transportasi Laut Jelang Idul Adha di Kuala Tungkal Meninngkat

“Silaturahmi selain menumbuhkan rasa kekeluargaan, juga guna menjaga dan mendukung terselenggaranya Pilkada Tanjab Barat 2020 Sejuk, Aman, Damai dan Sehat,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro usai kegiatan silaturrrahmi.

KH. Abdullah Bin KH. Abdul Wahab selain Tokoh Masyarakat, beliau juga merupakan orang tua dari salah satu Paslon Cawabub No 1 M. Amin sekaligus kerabat daari Cabup No urut 02, Ustadz H. Anwar Sadat.

Dalam Silaturahim tersebut Abah memberikan pesan-pesan kepemimpinan dan menitipkan pesan untuk tetap senantiasa menebarkan kebaikan-kebaikan. Beliau juga berkomiten serta mengajak seluruh masyarakat sama-sama mendukung terciptanya Pilkada Serentak di Kab. Tanjab Barat yang sejuk aman dan damai serta sehat.

Baca Juga :  Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020

Pesan beliau juga berpesan apabila paslon dukungannya menang atau kalah agar tidak mengerahkan masa, serta menumbuhkan rasa ewuh pakewuh dan kekeluargaan terhadap petugas pengamanan Pemilukada.

Beliau juga memberikan hadiah Tasbih kepada Dandim dan Kapolres agar digunakan setiap saat untuk mengingat Allah SWT dimanapun dan kapanpun dalam bertugas.(*/JN/RES)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Tanjabbar

Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

Tanjabbar

Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

Tanjabbar

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjabbar

Mantap, 2 Qori’ Qari’ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

Tanjabbar

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat