Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:15 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dan Reuni Keluarga Besar PHI

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar Perguruan Hidayatul Islamiyah (PHI) yang digelar di Masjid Agung Al Istiqamah Kuala Tungkal.

Halal Bihalal dan Reuni yang digelar secara luring ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, M.Hum, Wakil Rektor I UIN Raden Intan Lampung Dr. Alamsyah, M.Ag, Ketua Majelis Ulama Indonesia Tanjung Jabung Barat Prof. Dr. Ahmad Syukri, MA, yang semuanya merupakan alumni PHI serta alumni PHI dari semua angkatan. Konsep acara diisi dengan tausiyah, kesan dan pesan serta sambutan dari perwakilan alumni, juga menampilkan dokumentasi foto dan video perkembangan PHI dari masa ke masa.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Tegaskan Tak Beri Izin Keramaian dan Kerumunan pada Malam Tahun Baru

Bupati Anwar Sadat mengatakan melalui halal bihalal dan reuni ini terjalin rasa persaudaraan yang lebih erat dan saling menguatkan alumni PHI hingga di masa yang akan datang

” Saya berharap halal bihalal dan reuni ini, menjadi momentum bagi para alumni untuk saling menguatkan dan menjadi ajang untuk membangun semangat kebersamaan antara sesama alumnus. Saya kira ini akan jadi kesempatan yang baik untuk lebih mempererat tali silaturrahmi.” jelas Bupati yang juga alumni PHI ini.

Baca Juga :  Bentuk MPP, Wabup Harapkan Peran Aktif Kominfo

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya menyatakan bahwa dari zaman dulu sampai sekarang masih ada yang beranggapan takut kalau sekolah di swasta atau sekolah mondok di pesantren, karena dianggap kurang mampu bersaing untuk meraih posisi baik di pemerintahan maupun untuk menjadi pejabat publik.

“ Jadi artinya, bukan persoalan sekolah di swasta atau negerinya, bukan persoalan kita sekolah dimananya, tapi saya menggaris bawahi adalah faktor doa-doa orang tua dan guru-guru kita yang ikhlas, insyaallah membawa keberkahan bagi kita.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik

Tanjabbar

Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Tanjabbar

Insentif Tak Kunjung Cair, Dokter Spesialis RS Daud Arif Mogok Kerja

Tanjabbar

Vaksin Booster ke Anggota DPRD dan Staf, Jakfar: Ini Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity

Tanjabbar

Tenggelam di Sungai Pengabuan, 2 Warga Senyerang Masih Dalam Pencarian

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual, Ini Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih

Tanjabbar

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC