Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Senin, 10 Januari 2022 - 21:07 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta ( YMPC ), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas. Senin (10/1/22).

Anwar Sadat menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan yayasan Muslim Penuh Cinta ini,

“ Ini adalah bentuk Sinergi antara Pemerintah dengan yayasan-yayasan yang peduli terhadap masyarakat yang tidak beruntung, Pemkab akan Memfasilitasi sehingga yayasan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,” Katanya.

Baca Juga :  Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Demikian ia meminta Kadis Sosial Untuk selalu responsif terhadap kegiatan sosial terutama tentang Lansia.

” Selalu membackup tentang bantuan-bantuan sosial. Sehingga dapat memberikan jaminan kepastian bahwa perhatian pemerintah kepada Lansia itu tinggi,” katanya.

Disini lain ia menyebutkan, dalam hal Percepatan vaksinasi Lansia, Lansia yang memang tidak bisa untuk divaksin agar mendapat surat keterangan dari Dokter, sehingga datanya digugurkan dan percepatan vaksinasi lansia tidak terhambat.

Sementara Ketua Yayasan Muslim Penuh Cinta Yuliawati mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, Yayasan ini. Sehingga yayasan ini bisa Melindungi,membina dan membimbing para Lansia yang tidak punya keluarga sampai hari hayatnya karena Moto YMPC yaitu Memanusiakan manusia.

Baca Juga :  Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pokes

“ Kegiatan YMPC selama ini berupa kegiatan sosial dan pembinaan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, serta diharapakan dapat menjadi dukungan Pemerintah, agar lebih bisa maju, lebih besar sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Tanjabbar,” Tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ratusan Penumpang Asal Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Laka Maut di Tungkal Ulu, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Tanjabbar

Sijago Merah Hanguskan, 1 Unit Motor dan Rumah Warga Pengabuan

Tanjabbar

Ini Kata Abdullah, Usai di Lantik Jadi Ketua DPRD Tanjabbar.

Tanjabbar

Sedang Ngelem dan Minum Tuak, 5 Orang Terjaring Razia Satpol PP, 1 Diantaranya Sedang Hamil

Tanjabbar

Rumah Warga Teluk Nilau Hangus Terbakar

Tanjabbar

Sambangi P2L Kelompok Tani Betara, Ketua TP PKK Tanjabbar Beri Apresiasi

Tanjabbar

Dewan Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan PT PWS