Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar

Senin, 10 Januari 2022 - 21:07 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta ( YMPC ), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas. Senin (10/1/22).

Anwar Sadat menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan yayasan Muslim Penuh Cinta ini,

“ Ini adalah bentuk Sinergi antara Pemerintah dengan yayasan-yayasan yang peduli terhadap masyarakat yang tidak beruntung, Pemkab akan Memfasilitasi sehingga yayasan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,” Katanya.

Baca Juga :  Rakerda di Propinsi Jambi, Wabup: Tanjabbar Siap Mensukseskan MTQ

Demikian ia meminta Kadis Sosial Untuk selalu responsif terhadap kegiatan sosial terutama tentang Lansia.

” Selalu membackup tentang bantuan-bantuan sosial. Sehingga dapat memberikan jaminan kepastian bahwa perhatian pemerintah kepada Lansia itu tinggi,” katanya.

Disini lain ia menyebutkan, dalam hal Percepatan vaksinasi Lansia, Lansia yang memang tidak bisa untuk divaksin agar mendapat surat keterangan dari Dokter, sehingga datanya digugurkan dan percepatan vaksinasi lansia tidak terhambat.

Sementara Ketua Yayasan Muslim Penuh Cinta Yuliawati mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, Yayasan ini. Sehingga yayasan ini bisa Melindungi,membina dan membimbing para Lansia yang tidak punya keluarga sampai hari hayatnya karena Moto YMPC yaitu Memanusiakan manusia.

Baca Juga :  Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

“ Kegiatan YMPC selama ini berupa kegiatan sosial dan pembinaan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, serta diharapakan dapat menjadi dukungan Pemerintah, agar lebih bisa maju, lebih besar sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Tanjabbar,” Tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Daerah

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Covid-19

Satu Staf KPPN Kuala Tungkal Positif COVID-19

Tanjabbar

Pengembalian Temuan BPK di Tanjabbar Masih Minim

Tanjabbar

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

Tanjabbar

Persiapan Liga Soeratin U – 17, Tanjabbar Seleksi Pemain

Tanjabbar

11 PPK di Tanjab Barat Telah Kembalikan Logistik ke KPU