LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Pendidikan / Tanjabbar

Jumat, 22 Januari 2021 - 10:30 WIB

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

TANJAB BARAT – Proses pembelajaran tatap muka disekolah sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum bisa dilaksanakan.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama dengan Satgas Covid 19 pun telah sepakat untuk menunda proses pembelajaran tatap muka tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa
berdasarkan rapat yang dilakukan pihaknya bersama seluruh Satgas Covid 19 Tanjabbar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbar, beserta stafnya. Sepakat menunda pembelajaran tatap muka.

Baca Juga :  197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

” kita masih akan kembali meninjau pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tanjabbar. Hal ini lantaran melihat tren peningkatan jumlah kasus di Kabupaten Tanjabbar,” Sebutnya.

” Kita masih melihat dua atau tiga minggu kedepan, karena kita melihat saat ini kasus positif Covid 19 semakin meningkat. Jadi kita masih belum lah untuk proses belajar tatap muka,” Timpalnya.

Baca Juga :  Rapat Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Minta WKS Tunjukan Data Konkrit Kemitraan

Kata Agus, selain melihat tren dari kasus Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar. Pihaknya juga akan melihat bagaimana proses simulasi yang ada di sekolah-sekolah untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

” Kita lihat juga bagaimana simulasi dari sekolah ini. Karena tadi dari hasil rapat ada sekolah yang tidak siap, ada guru yang tidak siap. Jadi memang kita harus betul-betul melihat bagaimana kesiapan sekolah,” Tegasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjabbar

Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Tanjabbar

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Tanjabbar

Danpak Corona di PetroChina, Dua Desa di Kecamatan Betara Tiadakan Shalat Idul Adha di Masjid

Tanjabbar

1.617 Vaksin Sinovac Akan Tiba ke Tanjabbar

Tanjabbar

BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Gelar Pengajian Ramadhan di Rumah Dinas