PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Pendidikan / Tanjabbar

Jumat, 22 Januari 2021 - 10:30 WIB

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

TANJAB BARAT – Proses pembelajaran tatap muka disekolah sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum bisa dilaksanakan.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama dengan Satgas Covid 19 pun telah sepakat untuk menunda proses pembelajaran tatap muka tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa
berdasarkan rapat yang dilakukan pihaknya bersama seluruh Satgas Covid 19 Tanjabbar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbar, beserta stafnya. Sepakat menunda pembelajaran tatap muka.

Baca Juga :  Diterjang Banjir, Jembatan Kausar di Renah Mendaluh Hanyur Terbawa Arus

” kita masih akan kembali meninjau pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tanjabbar. Hal ini lantaran melihat tren peningkatan jumlah kasus di Kabupaten Tanjabbar,” Sebutnya.

” Kita masih melihat dua atau tiga minggu kedepan, karena kita melihat saat ini kasus positif Covid 19 semakin meningkat. Jadi kita masih belum lah untuk proses belajar tatap muka,” Timpalnya.

Baca Juga :  Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri.

Kata Agus, selain melihat tren dari kasus Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar. Pihaknya juga akan melihat bagaimana proses simulasi yang ada di sekolah-sekolah untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

” Kita lihat juga bagaimana simulasi dari sekolah ini. Karena tadi dari hasil rapat ada sekolah yang tidak siap, ada guru yang tidak siap. Jadi memang kita harus betul-betul melihat bagaimana kesiapan sekolah,” Tegasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Tanjabbar

Pembeli Hewan Qurban Menurun, Harga Jual Sapi Mengalami Kenaikan

Politik

Terjun ke Politik, Muhammad Adib Mubarok Berniat Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi

Covid-19

Puluhan Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksinasi.

Pemerintahan

PAD Pajak Daerah Tanjabbar Tahun 2023 Melebihi Target

Tanjabbar

Persiapan Liga Soeratin U – 17, Tanjabbar Seleksi Pemain

Politik

Kadernya Jadi Tersangka, Ini Kata Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Politik

Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda dan APBD Tahun 2022

https://iplwin-login.in/