Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Pendidikan / Tanjabbar

Jumat, 22 Januari 2021 - 10:30 WIB

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

TANJAB BARAT – Proses pembelajaran tatap muka disekolah sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum bisa dilaksanakan.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama dengan Satgas Covid 19 pun telah sepakat untuk menunda proses pembelajaran tatap muka tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa
berdasarkan rapat yang dilakukan pihaknya bersama seluruh Satgas Covid 19 Tanjabbar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbar, beserta stafnya. Sepakat menunda pembelajaran tatap muka.

Baca Juga :  Rangkaian HUT HBA dan HUT IAD XXI, Jaksa Masuk Kampung Nelayan

” kita masih akan kembali meninjau pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tanjabbar. Hal ini lantaran melihat tren peningkatan jumlah kasus di Kabupaten Tanjabbar,” Sebutnya.

” Kita masih melihat dua atau tiga minggu kedepan, karena kita melihat saat ini kasus positif Covid 19 semakin meningkat. Jadi kita masih belum lah untuk proses belajar tatap muka,” Timpalnya.

Baca Juga :  Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Kata Agus, selain melihat tren dari kasus Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar. Pihaknya juga akan melihat bagaimana proses simulasi yang ada di sekolah-sekolah untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

” Kita lihat juga bagaimana simulasi dari sekolah ini. Karena tadi dari hasil rapat ada sekolah yang tidak siap, ada guru yang tidak siap. Jadi memang kita harus betul-betul melihat bagaimana kesiapan sekolah,” Tegasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Tanjabbar

Proyek Setapak Beton dinas Perkim Tanjabbar di Kerjakan Asal Jadi

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Terima Mesin ADM

Tanjabbar

Tanjabbar Siap Tempur di Gubernur Cup 2022

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Tanjabbar

TMMD Tahun 2022, Dandim : Kita Sedang Memfinalkan Anggaran dari Pemkab Tanjabbar