Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Pendidikan / Tanjabbar

Jumat, 22 Januari 2021 - 10:30 WIB

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

TANJAB BARAT – Proses pembelajaran tatap muka disekolah sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum bisa dilaksanakan.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama dengan Satgas Covid 19 pun telah sepakat untuk menunda proses pembelajaran tatap muka tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa
berdasarkan rapat yang dilakukan pihaknya bersama seluruh Satgas Covid 19 Tanjabbar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbar, beserta stafnya. Sepakat menunda pembelajaran tatap muka.

Baca Juga :  Anak Usia 9 Tahun di Tanjabbar Terpapar Covid 19

” kita masih akan kembali meninjau pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tanjabbar. Hal ini lantaran melihat tren peningkatan jumlah kasus di Kabupaten Tanjabbar,” Sebutnya.

” Kita masih melihat dua atau tiga minggu kedepan, karena kita melihat saat ini kasus positif Covid 19 semakin meningkat. Jadi kita masih belum lah untuk proses belajar tatap muka,” Timpalnya.

Baca Juga :  Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Kata Agus, selain melihat tren dari kasus Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar. Pihaknya juga akan melihat bagaimana proses simulasi yang ada di sekolah-sekolah untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

” Kita lihat juga bagaimana simulasi dari sekolah ini. Karena tadi dari hasil rapat ada sekolah yang tidak siap, ada guru yang tidak siap. Jadi memang kita harus betul-betul melihat bagaimana kesiapan sekolah,” Tegasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandatanganin Nota Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2024

Tanjabbar

Lakalantas di Tanjabbar 16 Orang Meninggal Dunia

Tanjabbar

Polres Kukuhkan Tim Pokdar Kambtibmas Pesisir

Tanjabbar

Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Pemerintahan

Jalin Kerjasama, Kejari Tanjabbar Coffe Morning Bersama Pemkab

Politik

Diketuai Anwar Sadat, Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjabbar Periode 2020-2025

Tanjabbar

GI Sungai Saren Akan Beroperasi di Semester Satu Tahun 2022

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

judi slot triofus