LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Pendidikan

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:40 WIB

KBM Tatap Muka Tingkat SMP, Dikbud Tanjabbar Belum Berani Terbitkan Izin

TANJAB BARAT – Pemkab Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum berani mengeluarkan kebijakan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di tingkat paud hingga SMP di Tanjabbar.

Padahal, sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Tanjabbar telah lebih dahulu melaksanakan tatap muka sesuai dengan kebijakan dari pemerintah provinsi.

Terkait hal itu, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Martunis M. Yusuf, saat dikonfirmasi. Selasa (23/2/21) menyebutkan bahwa pihaknya memang belum mengeluarkan izin untuk dilaksanakannya KBM.

Baca Juga :  UAS - Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari

” Untuk KBM tatap muka memang belum kita laksanakan. Terkait kapan mulai dilaksanakan, ya kita lihat dahulu perkembangan dari SMA yang sudah melaksanakan KBM, nantinya seperti apa.” Ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa, sampai saat ini pihaknya juga telah menyiapkan diri apabila nantinya akan dilaksanakannya KBM tatap muka. Namun kata Martunis, pihaknya juga tidak bisa mengeluarkan kebijakan terburu buru dan jangan sampai terjadi sesuatu di luar perhitungan.

Baca Juga :  Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

” Tentu kita juga harus diskusi lagi dengan gugus tugas Covid-19 Tanjabbar. Seperti apa sikap mereka, apabila nanti kita laksanakan pembelajaran tatap muka ini.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

Pendidikan

PPDB Diperpanjang dan Dibuka 2 Kali, Pihak Sekolah Kuatir Siswa Pindah Ke Sekolah Tujuan

Tanjabbar

Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar

Pendidikan

Masa Pandemi Corona Wali Murid Berharap Ada Keringan Uang Seragam Sekolah

Tanjabbar

Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Pendidikan

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

Tanjabbar

Hadir di Wisuda Khotmil Qur’an di Yayasan Ponpes Nurul Qur’an, Ini Pesan Bupati ke Santri

Tanjabbar

Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati