UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pendidikan

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:40 WIB

KBM Tatap Muka Tingkat SMP, Dikbud Tanjabbar Belum Berani Terbitkan Izin

TANJAB BARAT – Pemkab Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum berani mengeluarkan kebijakan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di tingkat paud hingga SMP di Tanjabbar.

Padahal, sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Tanjabbar telah lebih dahulu melaksanakan tatap muka sesuai dengan kebijakan dari pemerintah provinsi.

Terkait hal itu, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Martunis M. Yusuf, saat dikonfirmasi. Selasa (23/2/21) menyebutkan bahwa pihaknya memang belum mengeluarkan izin untuk dilaksanakannya KBM.

Baca Juga :  Wabup Hairan Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SMP di 3 Kecamatan

” Untuk KBM tatap muka memang belum kita laksanakan. Terkait kapan mulai dilaksanakan, ya kita lihat dahulu perkembangan dari SMA yang sudah melaksanakan KBM, nantinya seperti apa.” Ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa, sampai saat ini pihaknya juga telah menyiapkan diri apabila nantinya akan dilaksanakannya KBM tatap muka. Namun kata Martunis, pihaknya juga tidak bisa mengeluarkan kebijakan terburu buru dan jangan sampai terjadi sesuatu di luar perhitungan.

Baca Juga :  177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan

” Tentu kita juga harus diskusi lagi dengan gugus tugas Covid-19 Tanjabbar. Seperti apa sikap mereka, apabila nanti kita laksanakan pembelajaran tatap muka ini.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Acara ” The Class Of 21 Great Party” SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan

Pendidikan

Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Pendidikan

Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar

Pendidikan

PPDB Mulai Dilaksanakan, Jalur Pendaftaran Secara Online Dan Offline

Pendidikan

Guru dan Kepsek di Tanjab Barat Berinovasi di Tengah Pandemi

Pendidikan

Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Pendidikan

Bupati Anwar Sadat Temui Sarana Pendidikan di Desa Suak Labu Kurang Memadai

Pendidikan

Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus