LIVE TV
Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Home / Pendidikan

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:40 WIB

KBM Tatap Muka Tingkat SMP, Dikbud Tanjabbar Belum Berani Terbitkan Izin

TANJAB BARAT – Pemkab Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum berani mengeluarkan kebijakan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di tingkat paud hingga SMP di Tanjabbar.

Padahal, sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Tanjabbar telah lebih dahulu melaksanakan tatap muka sesuai dengan kebijakan dari pemerintah provinsi.

Terkait hal itu, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Martunis M. Yusuf, saat dikonfirmasi. Selasa (23/2/21) menyebutkan bahwa pihaknya memang belum mengeluarkan izin untuk dilaksanakannya KBM.

Baca Juga :  Ops Ketupat, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Amanah Kapolri

” Untuk KBM tatap muka memang belum kita laksanakan. Terkait kapan mulai dilaksanakan, ya kita lihat dahulu perkembangan dari SMA yang sudah melaksanakan KBM, nantinya seperti apa.” Ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa, sampai saat ini pihaknya juga telah menyiapkan diri apabila nantinya akan dilaksanakannya KBM tatap muka. Namun kata Martunis, pihaknya juga tidak bisa mengeluarkan kebijakan terburu buru dan jangan sampai terjadi sesuatu di luar perhitungan.

Baca Juga :  Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori'ah Tanjabbar

” Tentu kita juga harus diskusi lagi dengan gugus tugas Covid-19 Tanjabbar. Seperti apa sikap mereka, apabila nanti kita laksanakan pembelajaran tatap muka ini.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Tanjabbar

Acara ” The Class Of 21 Great Party” SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan

Tanjabbar

Hadir di Wisuda Khotmil Qur’an di Yayasan Ponpes Nurul Qur’an, Ini Pesan Bupati ke Santri

Pendidikan

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

Pendidikan

Guru dan Kepsek di Tanjab Barat Berinovasi di Tengah Pandemi

Pendidikan

Bupati Bersama Istri Hadiri Perpisahan dan Tasyakuran Santri di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

Pendidikan

PPDB Mulai Dilaksanakan, Jalur Pendaftaran Secara Online Dan Offline

Pendidikan

Masa Pandemi Corona Wali Murid Berharap Ada Keringan Uang Seragam Sekolah