Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Pendidikan

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:40 WIB

KBM Tatap Muka Tingkat SMP, Dikbud Tanjabbar Belum Berani Terbitkan Izin

TANJAB BARAT – Pemkab Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum berani mengeluarkan kebijakan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di tingkat paud hingga SMP di Tanjabbar.

Padahal, sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Tanjabbar telah lebih dahulu melaksanakan tatap muka sesuai dengan kebijakan dari pemerintah provinsi.

Terkait hal itu, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Martunis M. Yusuf, saat dikonfirmasi. Selasa (23/2/21) menyebutkan bahwa pihaknya memang belum mengeluarkan izin untuk dilaksanakannya KBM.

Baca Juga :  Masa Pandemi Corona Wali Murid Berharap Ada Keringan Uang Seragam Sekolah

” Untuk KBM tatap muka memang belum kita laksanakan. Terkait kapan mulai dilaksanakan, ya kita lihat dahulu perkembangan dari SMA yang sudah melaksanakan KBM, nantinya seperti apa.” Ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa, sampai saat ini pihaknya juga telah menyiapkan diri apabila nantinya akan dilaksanakannya KBM tatap muka. Namun kata Martunis, pihaknya juga tidak bisa mengeluarkan kebijakan terburu buru dan jangan sampai terjadi sesuatu di luar perhitungan.

Baca Juga :  Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati

” Tentu kita juga harus diskusi lagi dengan gugus tugas Covid-19 Tanjabbar. Seperti apa sikap mereka, apabila nanti kita laksanakan pembelajaran tatap muka ini.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Pendidikan

PPDB Diperpanjang dan Dibuka 2 Kali, Pihak Sekolah Kuatir Siswa Pindah Ke Sekolah Tujuan

Pendidikan

PPDB Mulai Dilaksanakan, Jalur Pendaftaran Secara Online Dan Offline

Tanjabbar

Puluhan Guru Pengajar di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Pendidikan

Bupati Bersama Istri Hadiri Perpisahan dan Tasyakuran Santri di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

Pendidikan

Guru dan Kepsek di Tanjab Barat Berinovasi di Tengah Pandemi

Tanjabbar

Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Tanjabbar

Minta Maaf ke Bupati, Anwar Sadat Ajak Siswa SMA 1 Baca Yasin Bersama