UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemprov Jambi

Jumat, 25 Desember 2020 - 13:47 WIB

Malam Natal, Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, mengunjungi Gereja Santo Gregorius Agung, Kamis malam (24/12/20).

Saat tiba di lokasi, rombongan Danrem dan Kapolda disambut pastor dan jemaat yang akan melaksanakan misa malam Natal.

Danrem Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli  mengimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan sebagai kewajiban agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang, selamat, demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan ekonomi kuat.

Baca Juga :  TNI dan Polri di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Bersama Nelayan di Sungai Pengabuan

“Saya meyakini bahwa pelaksanaan ibadah ini aman karena panitia melaksanakan aturan yang ketat sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan,” ungkap Danrem.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengucapkan selamat natal kepada jemaat gerejan yang hadir  serta meminta jemaat mematuhi prokes Covid-19.

“Selamat natal semuanya, kami sengaja datang untuk mengucapakan selamat natal, semoga kaaih Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua,” kata Kapolda saat sambutan.

Baca Juga :  Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Sementara itu, pastor yang menyambut langsung rombongan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Natal itu.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jadi ini Misa ketiga hari ini, ya karena Natal di tahun ini berada di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Usai berkunjung di gereja Santo Gregorius Agung, Kapolda dan rombongan melanjutkan perjalanan patroli pengamanan dengan personil lengkap TNI-Polri, mengendarai sepeda motor.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Tinjau Operasi Zebra, Ardy Daud Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Covid-19

Percepatan Penanganan Covid-19, Danrem ; Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk ke Provinsi Jambi

Covid-19

Jambi ‘Meledak’ Lagi, Ini Data Lengkap Tambahan 19 Pasien Positif Corona Hari Ini

Daerah

Wakil Ketua Mabida Jambi, Danrem 042 Gapu Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 Tahun 2020

Pemprov Jambi

Wabup Tanjabbar Hadiri Malam Keagungan Melayu Jambi 2022

Pemprov Jambi

KPU Sikapi Gugatan CE-Ratu ke MK

Pemprov Jambi

Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus