Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya Buka Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah SDM APIP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Tanjabbar Raih Penghargaan Percepatan Penanganan Stunting, Ini Kata Anwar Sadat Smansa Expo Berlangsung Meriah, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Program Dumisake dan UMKM Perkuat Sinergitas, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Rapat Tim Pora

Home / Pemprov Jambi

Jumat, 25 Desember 2020 - 13:47 WIB

Malam Natal, Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, mengunjungi Gereja Santo Gregorius Agung, Kamis malam (24/12/20).

Saat tiba di lokasi, rombongan Danrem dan Kapolda disambut pastor dan jemaat yang akan melaksanakan misa malam Natal.

Danrem Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli  mengimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan sebagai kewajiban agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang, selamat, demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan ekonomi kuat.

Baca Juga :  KASN Kembali Surati Gubernur Jambi Terkait 6 Pejabat Nonjob

“Saya meyakini bahwa pelaksanaan ibadah ini aman karena panitia melaksanakan aturan yang ketat sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan,” ungkap Danrem.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengucapkan selamat natal kepada jemaat gerejan yang hadir  serta meminta jemaat mematuhi prokes Covid-19.

“Selamat natal semuanya, kami sengaja datang untuk mengucapakan selamat natal, semoga kaaih Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua,” kata Kapolda saat sambutan.

Baca Juga :  Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Sementara itu, pastor yang menyambut langsung rombongan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Natal itu.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jadi ini Misa ketiga hari ini, ya karena Natal di tahun ini berada di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Usai berkunjung di gereja Santo Gregorius Agung, Kapolda dan rombongan melanjutkan perjalanan patroli pengamanan dengan personil lengkap TNI-Polri, mengendarai sepeda motor.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Ikut Giat Penguatan Pembangunan ZI, WBK dan WBBM Dengan Kepala BPSDM Kemenkumham

Covid-19

Percepatan Penanganan Covid-19, Danrem ; Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk ke Provinsi Jambi

Pemprov Jambi

Bea Cukai Jambi Puluhan Kardus Rokok Ilegal Asal Jawa

Pemerintahan

Sekda Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut Tanjabbar

Pemerintahan

Terima DIPA dan TKDD, Tanjabbar Raih Peringkat Terbaik Pengelolaan DAK Fisik dan Desa 2021.

Pemerintahan

3 Penghargaan di Raih Bupati Tanjabbar dari BPK

Pemprov Jambi

Wabup Tanjabbar Hadiri Malam Keagungan Melayu Jambi 2022

Pemprov Jambi

Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi

garansi kekalahan 100

joker123

mahjong slot