WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemprov Jambi

Jumat, 25 Desember 2020 - 13:47 WIB

Malam Natal, Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, mengunjungi Gereja Santo Gregorius Agung, Kamis malam (24/12/20).

Saat tiba di lokasi, rombongan Danrem dan Kapolda disambut pastor dan jemaat yang akan melaksanakan misa malam Natal.

Danrem Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli  mengimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan sebagai kewajiban agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang, selamat, demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan ekonomi kuat.

Baca Juga :  Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati

“Saya meyakini bahwa pelaksanaan ibadah ini aman karena panitia melaksanakan aturan yang ketat sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan,” ungkap Danrem.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengucapkan selamat natal kepada jemaat gerejan yang hadir  serta meminta jemaat mematuhi prokes Covid-19.

“Selamat natal semuanya, kami sengaja datang untuk mengucapakan selamat natal, semoga kaaih Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua,” kata Kapolda saat sambutan.

Baca Juga :  Isu Pemotongan TPP ASN, Terkait Vaksinasi, Bupati Sebut Tidak Benar

Sementara itu, pastor yang menyambut langsung rombongan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Natal itu.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jadi ini Misa ketiga hari ini, ya karena Natal di tahun ini berada di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Usai berkunjung di gereja Santo Gregorius Agung, Kapolda dan rombongan melanjutkan perjalanan patroli pengamanan dengan personil lengkap TNI-Polri, mengendarai sepeda motor.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Kapolda Jambi Sampaikan Terima Kasih Pilkada 2020 di Provinsi Jambi Berjalan Aman dan Damai

Pemprov Jambi

Tinjau Operasi Zebra, Ardy Daud Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Pemprov Jambi

Pjs Gubernur Jambi Sidak Kondisi Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang

Pemprov Jambi

Fachrori, Peringatan Hari Ibu Momen Peran Perempuan Wujudkan SDGs

Pemprov Jambi

Gubernur Fachrori Buka Rakerwil DPW IKM Provinsi Jambi

Daerah

Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi, Fachrori : Saya Akan Buka Rakerda SMSI 29 Agustus

Covid-19

Update 2 Juli : Jambi Nihil dari Kasus Corona

Pemerintahan

Terima DIPA dan TKDD, Tanjabbar Raih Peringkat Terbaik Pengelolaan DAK Fisik dan Desa 2021.