Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Pemprov Jambi

Jumat, 25 Desember 2020 - 13:47 WIB

Malam Natal, Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, mengunjungi Gereja Santo Gregorius Agung, Kamis malam (24/12/20).

Saat tiba di lokasi, rombongan Danrem dan Kapolda disambut pastor dan jemaat yang akan melaksanakan misa malam Natal.

Danrem Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli  mengimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan sebagai kewajiban agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang, selamat, demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan ekonomi kuat.

Baca Juga :  Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

“Saya meyakini bahwa pelaksanaan ibadah ini aman karena panitia melaksanakan aturan yang ketat sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan,” ungkap Danrem.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengucapkan selamat natal kepada jemaat gerejan yang hadir  serta meminta jemaat mematuhi prokes Covid-19.

“Selamat natal semuanya, kami sengaja datang untuk mengucapakan selamat natal, semoga kaaih Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua,” kata Kapolda saat sambutan.

Baca Juga :  Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di Jajaran Korem 042 Gapu

Sementara itu, pastor yang menyambut langsung rombongan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Natal itu.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jadi ini Misa ketiga hari ini, ya karena Natal di tahun ini berada di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Usai berkunjung di gereja Santo Gregorius Agung, Kapolda dan rombongan melanjutkan perjalanan patroli pengamanan dengan personil lengkap TNI-Polri, mengendarai sepeda motor.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Daerah

Fachrori Serahkan Hewan Qurban ke Pengurus Masjid Al-Falah Kota Jambi

Pemprov Jambi

Bea Cukai Jambi Puluhan Kardus Rokok Ilegal Asal Jawa

Pemprov Jambi

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem Tekan Penularan Covid-19

Covid-19

Update 2 Juli : Jambi Nihil dari Kasus Corona

Pemprov Jambi

Kapolda Jambi Sampaikan Terima Kasih Pilkada 2020 di Provinsi Jambi Berjalan Aman dan Damai

Pemprov Jambi

Pjs Gubernur Jambi Harap Pilkada Berjalan Lancar dan Aman dari Covid-19

Pemprov Jambi

Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi