Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:48 WIB

Pasca di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Rehab

TANJAB BARAT – Pasca ditinjau bupati Tanjabbar Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag Jembatan Parit 3 di Kecamatan Tungkal Ilir langsung direhab.

Pantauan dilapangan terlihat kegiatan Perbaikan pembangunan jembatan mulai dilakukan. Hal ini tak lepas dari tindak lanjut dari blusukan Anwar Sadat beserta instansi terkait beberapa hari lalu.

Gerak cepat yang dilakukan Pemkab Tanjabbar dalam melakukan perbaikan infrastruktur ini pun mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat.

Masyarakat menilai, pemkab melalui bupati Anwar Sadat dengan cepat merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Baca Juga :  Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

” Alhamdulillah akhirnya Jembatan ini di rehab, padahal baru kemarin Bupati Anwar Sadat melihat jembatan ini, ” kata warga yang ada di lokasi jembatan.

Menurut warga, respon cepat dan kepedulian Bupati terhadap perbaikan infrastruktur di dalam kota ini sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dalam kota kualatungkal.

” Terimakasih pak Bupati, dengan diperbaikinya jembatan ini insyaallah aktivitas warga kembali lancar, kami doa kan semoga bapak selalu diberikan kesehatan, ” sebutnya.

Baca Juga :  Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Sementara itu, Kadis PUPR Tanjabbar Andi Ahmad Nuzul dikonfirmasi mengaku jika pihaknya, Dinas PUPR Tanjabbar selalu tanggap dan merespon dengan segera laporan dan permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan dan jembatan yang rusak.

” Kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan merupakan salah satu yang menjadi prioritas kegiatan rutin setiap tahunnya,” Kata Andi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Intro

3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Intro

UMK Tanjabbar, Pemkab Menunggu Provinsi

Intro

Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

Intro

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

Intro

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi

Intro

Warga Patunas Banyak Belum Terima Surat Undangan Pencoblosan

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan