LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:48 WIB

Pasca di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Rehab

TANJAB BARAT – Pasca ditinjau bupati Tanjabbar Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag Jembatan Parit 3 di Kecamatan Tungkal Ilir langsung direhab.

Pantauan dilapangan terlihat kegiatan Perbaikan pembangunan jembatan mulai dilakukan. Hal ini tak lepas dari tindak lanjut dari blusukan Anwar Sadat beserta instansi terkait beberapa hari lalu.

Gerak cepat yang dilakukan Pemkab Tanjabbar dalam melakukan perbaikan infrastruktur ini pun mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat.

Masyarakat menilai, pemkab melalui bupati Anwar Sadat dengan cepat merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Baca Juga :  Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

” Alhamdulillah akhirnya Jembatan ini di rehab, padahal baru kemarin Bupati Anwar Sadat melihat jembatan ini, ” kata warga yang ada di lokasi jembatan.

Menurut warga, respon cepat dan kepedulian Bupati terhadap perbaikan infrastruktur di dalam kota ini sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dalam kota kualatungkal.

” Terimakasih pak Bupati, dengan diperbaikinya jembatan ini insyaallah aktivitas warga kembali lancar, kami doa kan semoga bapak selalu diberikan kesehatan, ” sebutnya.

Baca Juga :  Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Sementara itu, Kadis PUPR Tanjabbar Andi Ahmad Nuzul dikonfirmasi mengaku jika pihaknya, Dinas PUPR Tanjabbar selalu tanggap dan merespon dengan segera laporan dan permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan dan jembatan yang rusak.

” Kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan merupakan salah satu yang menjadi prioritas kegiatan rutin setiap tahunnya,” Kata Andi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Gubernur Serahkan Sapi Qurban Bantuan Presiden ke Pengurus Masjid Addin Desa Mendalo Darat

Intro

Kapolres : Angka Kriminal 2020 di Tanjab Barat Turun Dibanding 2019

Intro

Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

Intro

Kenakan Batik Khas Daerah, Bupati Anwar Sadat dan Isteri Hadiri Launching Jelajah Jambi

Intro

Hasil Rapid Test Antigen Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Negatif

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk

Intro

Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal

Intro

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi