9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:48 WIB

Pasca di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Rehab

TANJAB BARAT – Pasca ditinjau bupati Tanjabbar Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag Jembatan Parit 3 di Kecamatan Tungkal Ilir langsung direhab.

Pantauan dilapangan terlihat kegiatan Perbaikan pembangunan jembatan mulai dilakukan. Hal ini tak lepas dari tindak lanjut dari blusukan Anwar Sadat beserta instansi terkait beberapa hari lalu.

Gerak cepat yang dilakukan Pemkab Tanjabbar dalam melakukan perbaikan infrastruktur ini pun mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat.

Masyarakat menilai, pemkab melalui bupati Anwar Sadat dengan cepat merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Paparkan Komoditi Unggulan Tanjabbar di Kuliah Umum Unja

” Alhamdulillah akhirnya Jembatan ini di rehab, padahal baru kemarin Bupati Anwar Sadat melihat jembatan ini, ” kata warga yang ada di lokasi jembatan.

Menurut warga, respon cepat dan kepedulian Bupati terhadap perbaikan infrastruktur di dalam kota ini sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dalam kota kualatungkal.

” Terimakasih pak Bupati, dengan diperbaikinya jembatan ini insyaallah aktivitas warga kembali lancar, kami doa kan semoga bapak selalu diberikan kesehatan, ” sebutnya.

Baca Juga :  Masa Berlaku Paspor Disahkan Jadi 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Petunjuk Teknis

Sementara itu, Kadis PUPR Tanjabbar Andi Ahmad Nuzul dikonfirmasi mengaku jika pihaknya, Dinas PUPR Tanjabbar selalu tanggap dan merespon dengan segera laporan dan permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan dan jembatan yang rusak.

” Kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan merupakan salah satu yang menjadi prioritas kegiatan rutin setiap tahunnya,” Kata Andi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk

Intro

Gandeng ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir

Intro

KBM Tatap Muka di Tanjabbar, Satgas Covid 19 Belum Keluarkan Izin

Intro

Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar

Intro

Traffic Light di Dalam Kota Kuala Tungkal Akan di Aktifkan

Intro

Serahkan Bantuan, Bupati Tanjabbar Kunjungi Korban Kebakaran di Kuala Betara

Intro

Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Intro

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi