UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:48 WIB

Pasca di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Rehab

TANJAB BARAT – Pasca ditinjau bupati Tanjabbar Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag Jembatan Parit 3 di Kecamatan Tungkal Ilir langsung direhab.

Pantauan dilapangan terlihat kegiatan Perbaikan pembangunan jembatan mulai dilakukan. Hal ini tak lepas dari tindak lanjut dari blusukan Anwar Sadat beserta instansi terkait beberapa hari lalu.

Gerak cepat yang dilakukan Pemkab Tanjabbar dalam melakukan perbaikan infrastruktur ini pun mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat.

Masyarakat menilai, pemkab melalui bupati Anwar Sadat dengan cepat merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

” Alhamdulillah akhirnya Jembatan ini di rehab, padahal baru kemarin Bupati Anwar Sadat melihat jembatan ini, ” kata warga yang ada di lokasi jembatan.

Menurut warga, respon cepat dan kepedulian Bupati terhadap perbaikan infrastruktur di dalam kota ini sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dalam kota kualatungkal.

” Terimakasih pak Bupati, dengan diperbaikinya jembatan ini insyaallah aktivitas warga kembali lancar, kami doa kan semoga bapak selalu diberikan kesehatan, ” sebutnya.

Baca Juga :  Kenakan Batik Khas Daerah, Bupati Anwar Sadat dan Isteri Hadiri Launching Jelajah Jambi

Sementara itu, Kadis PUPR Tanjabbar Andi Ahmad Nuzul dikonfirmasi mengaku jika pihaknya, Dinas PUPR Tanjabbar selalu tanggap dan merespon dengan segera laporan dan permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan dan jembatan yang rusak.

” Kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan merupakan salah satu yang menjadi prioritas kegiatan rutin setiap tahunnya,” Kata Andi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Fraksi PDIP Beri Pandangan Umum Terkait APBD Tahun Anggaran 2023

Intro

Belum Dilantik, Nama Cawabup Hairan Dicatut OTK Minta Korban Transfer Uang

Intro

Pengendalian Inflasi Daerah, Sekda Tanjabbar Rakor Bersama Mendagri

Intro

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi

Intro

Tinjau Lokasi Jalan Rusak, Bupati Anwar Sadat Turunkan Alat Berat

Intro

Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Intro

Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

Intro

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjabbar Reses ke Desa Pematang Buluh

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus