Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Pilkada

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:46 WIB

PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH Menyerahkan SK Rekomendasi atau B1-KWK kepada CE-Ratu di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET]

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH Menyerahkan SK Rekomendasi atau B1-KWK kepada CE-Ratu di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET]

JAMBIPDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung pasangan Cek Endra (CE)-Ratu Munawaroh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

SK Rekomendasi atau B1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.HI kepada pasangan CE-Ratu seusai diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani pada Jumat (28/08/20) di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Selain mengumumkan, Puan Maharani juga memberikan selamat dan meminta agar CE-Ratu dapat memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Selain Pilgub, PDIP pada pengumuman tahap VI ini Puan juga mengumumkan dukungan untuk Pemilihan Bupati Bungo dan Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, KPU Tanjabbar rekrut 670 PPDP

Dimana, Puan mengumumkan bahwa untuk Pilwako Sungai Penuh, PDIP mengusung pasangan Ahmadi Zubir dan Hardizal. Sementara Kabupaten Bungo, PDIP mengusung incumben  Mashuri dengan Safruddin Dwi Apriyanto.(*/FR)

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Rekrut Ribuan Petugas KPPS dan PAM TPS

Pilkada

Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

Pilkada

Bawaslu Selidiki Sejumlah Akun Facebook Anonim Selama Pilkada

Batanghari

Pilbup Batanghari, Yuninnta-Mahdan Resmi Kantongi Tiket Golkar

Pilkada

Beredar Foto CE dan Ratu di Kantor DPP PDI Perjuangan, Pertanda Apa?

Pilkada

Jelang Pilkada, KPU Tanjabbar rekrut 670 PPDP

Pilkada

Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Pilkada

Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon

https://iplwin-login.in/