LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Pilkada

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:46 WIB

PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH Menyerahkan SK Rekomendasi atau B1-KWK kepada CE-Ratu di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET]

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH Menyerahkan SK Rekomendasi atau B1-KWK kepada CE-Ratu di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET]

JAMBIPDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung pasangan Cek Endra (CE)-Ratu Munawaroh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

SK Rekomendasi atau B1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.HI kepada pasangan CE-Ratu seusai diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani pada Jumat (28/08/20) di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Pilbup Batanghari, Yuninnta-Mahdan Resmi Kantongi Tiket Golkar

Selain mengumumkan, Puan Maharani juga memberikan selamat dan meminta agar CE-Ratu dapat memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Selain Pilgub, PDIP pada pengumuman tahap VI ini Puan juga mengumumkan dukungan untuk Pemilihan Bupati Bungo dan Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Dimana, Puan mengumumkan bahwa untuk Pilwako Sungai Penuh, PDIP mengusung pasangan Ahmadi Zubir dan Hardizal. Sementara Kabupaten Bungo, PDIP mengusung incumben  Mashuri dengan Safruddin Dwi Apriyanto.(*/FR)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Rekomendasi PDI-P Belum Keluar, Safrial: Mohon Doa dan Dukungannya Moga Ke kita

Pilkada

Ketua DPD II Golkar Tanjabbar Kecewa dengan DPD I Golkar

Pilkada

Beredar Foto CE dan Ratu di Kantor DPP PDI Perjuangan, Pertanda Apa?

Pilkada

Ini yang Diperebutkan Cabup Mulyani, Anwar Sadat dan Muklis

Pilkada

Jelang Pilkada, KPU Tanjabbar rekrut 670 PPDP

Pilkada

KPU Tanjab Barat Masih Lakukan COKLIT Daftar Pemilih

Pilkada

Amir Sakib Optimis Dapat Dukungan Partai

Pilkada

Hairuddin, Kampanye Dimulai Setelah Penetapan Pasangan Calon