LIVE TV
Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Home / Pilkada

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:46 WIB

PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH Menyerahkan SK Rekomendasi atau B1-KWK kepada CE-Ratu di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET]

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH Menyerahkan SK Rekomendasi atau B1-KWK kepada CE-Ratu di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET]

JAMBIPDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung pasangan Cek Endra (CE)-Ratu Munawaroh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

SK Rekomendasi atau B1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.HI kepada pasangan CE-Ratu seusai diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani pada Jumat (28/08/20) di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Harga Cabai di Kuala Tungkal Rata-Rata Naik 10 Ribu

Selain mengumumkan, Puan Maharani juga memberikan selamat dan meminta agar CE-Ratu dapat memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Selain Pilgub, PDIP pada pengumuman tahap VI ini Puan juga mengumumkan dukungan untuk Pemilihan Bupati Bungo dan Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Safrial, Tanpa Didukungan PDIP Saya Tetap Maju

Dimana, Puan mengumumkan bahwa untuk Pilwako Sungai Penuh, PDIP mengusung pasangan Ahmadi Zubir dan Hardizal. Sementara Kabupaten Bungo, PDIP mengusung incumben  Mashuri dengan Safruddin Dwi Apriyanto.(*/FR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Pilkada

Final! Cek Endra-Ratu Berpasangan di Pilgu Jambi

Pilkada

Rekomendasi Golkar Turun ke Cek Endra di Pilgub Jambi

Pilkada

Rekomendasi PDI-P Belum Keluar, Safrial: Mohon Doa dan Dukungannya Moga Ke kita

Pilkada

Hairuddin, Kampanye Dimulai Setelah Penetapan Pasangan Calon

Pilkada

Pilbup Batanghari, Yuninnta-Mahdan Resmi Kantongi Tiket Golkar

Pilkada

Beredar Foto CE dan Ratu di Kantor DPP PDI Perjuangan, Pertanda Apa?

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit