UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pilkada / Tanjabbar

Jumat, 26 April 2024 - 21:21 WIB

Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

TANJABBAR – Ustad Anwar Sadat kembali kan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke Demokrat, pengembalian formulir ini Anwar Sadat di dampingi sejumlah pengurus PAN, Senin (26/4/24).

Bacabup Tanjabbar Anwar Sadat mengatakan berterima kasih kepada Ketua DPC Demokrat dan pengurus yang telah menerima dan mengapresiasi sejak dari pendaftaran pengambilan berkas maupun saat dikembalikan.

” Harapan kami mudah mudahan ini rajutan yang semakin hari semakin kuat punya kesamaan pandangan visi dan misi kita tidak lain untuk memajukan Kabupaten Tanjab Barat,” Katanya.

Baca Juga :  Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko

Anwar Sadat menyebutkan selama ini komunikasi yang terjadi antara dirinya, PAN dan Demokrat lancar dan baik-baik saja. Bahkan, ia mengaku komunikasi sangat cair dan fleksibel.

” Komunikasi sangat mencairkan dengan Ketua DPC dan sebagai anggota dewan. Tapi saya yakin niat beliau dengan kami sama untuk memajukan dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ungkapnya.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Tanjabbar Jamal Darmawan Sie mengatakan jika Bupati Anwar Sadat mengembalikan formulir pendaftaran pertama dan pertama juga mengembalikan.

Baca Juga :  Staf Ahli Bupati Bantah Galang Dana Untuk Pernikahan Putra Anwar Sadat

” Harapan kami siapapun nanti dipilih DPP Partai Demokrat kami dari Partai Demokrat akan All Out memenangkan Calon,” ujarnya.

Jalam menyebutkan siapapun yang dipilih DPP diharapkan dapat membawa Tanjabbar jauh lebih baik. Peluang Balon yang mengembalikan formulir berdasarkan lembaga survei kami berharap Balon Bupati juga telah melakukan survei.

” Hasil survei akan kami sandingkan dan diberikan kepada DPP untuk bahan pertimbangan yang akan keluar sebelum agustus.” Bebernya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jelang Idul Adha dan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjabbar Akan Cek Kesehatan Hewan Qurban

Kriminal

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Asal Sumsel di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

Pemerintahan

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Bekerja, Bukan Orang Pintar

Tanjabbar

Limbah PT. PMA, Cemari Lingkungan Warga Tungkal

Tanjabbar

Terkait Pengawasan Orang Asing, Ini Kata Kepala Imigrasi Kuala Tungkal

Kriminal

Motor di Sembunyikan Pacar, Pria di Kuala Tungkal Lapor Polisi

Tanjabbar

Perwira Polres Tanjabbar di Mutasi, Jan Manto Jabat Waka Polres

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus