77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Pilkada / Tanjabbar

Kamis, 23 Mei 2024 - 21:09 WIB

UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar

TANJABBAR – Anwar Sadat optimis kembali di usung Partai Keadilan Sejahtera( PKS) pada periode kedua untuk maju menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2024.

Pria yang akrab disapa UAS ini mengatakan dirinya bersama PKS memiliki historis yang panjang sebab diperiode sebelumnya PKS menjadi salah satu partai pengusung dirinya maju Pilkada Tanjabbar.

” Saya optimis dengan PKS, karena kami diperiode ini diusung PKS. Kami memiliki sejarang tersendiri,” katanya, Kamis (23/5/24) saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacakada di Kantor DPD PKS Tanjabbar.

Anwar Sadat meminta maaf terlebih dahulu kepada para kader PKS sebab lambat dalam mengantarkan formulir itu. Hal itu dikarenakan dirinya tengah memastikan terlebih dahulu dukungan PAN untuk dirinya selaku kader.

Baca Juga :  Proyek Jalan di Bangun Asal Jadi, Kabid BM PUPR Tanjabbar Bungkam

Saat ini dukungan PAN sudah jelas kepada dirinya dari DPP. Ia mengaku ini menjadi bekal tersendiri baginya untuk maju pada Pilkada Tanjabbar. Ia mengatakan PAN tidak bisa sendiri ia berharap PKS nantinya menjadi salah satu pengusung dirinya.

” Mohon maaf kepada kader PKS dan ust Nazim atas keterlibatan daftar. Karena kami memastikan rekomendasi dari DPP PAN terlebih dahulu. Dan Alhamdulillah saat ini rekomendasi itu diberikan kepada kami,” Ungkapnya.

Ia menyebutkan massa kepemimpinan nya ini sejumlah capaian telah dilaksanakan. Termasuk APBD mengalami kenaikan yang sebelumnya 1,2 Triliun saat ini sudah mencapai 1,7 triliun.

” Pembangunan infrastruktur saat ini sudah mencapai 40 persen yang sebelumnya hanya 20 persen. TPU Berkah mendapat apresiasi Gubernur Jambi sebagai TPU terbaik di Jambi,” sebutnya.

Baca Juga :  Dewan 'Pending' Raperda Pengajuan Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan

Diakhir sambutannya, Anwar Sadat berharap rekomendasi PKS bisa kedirinya sehingga pengalaman bersama kembali terjadi. Hal itu membuat sejarah kebersamaan PAN – PKS kembali terulang.

” Mudahan kami mendapatkan rekomendasi dari PKS lagi dan bisa bersama – sama.” Sebutnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Tanjabbar Zamzami mengatakan dirinya merasa terharu atas kehadiran Anwar Sadat bersama tim dan pendukung. Ia mengaku PKS masih seperti dahulu dan tidak menyeramkan.

” Kita merasa tersanjung dan terharu. Bukan hanya sekedar komunikasi PKS punya hubungan baik dengan beliau di periode pertama kami PKS mengusung pak Bupati.” Ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Pemerintahan

Wabup Hairan Apresiasi Program ‘Pintar’ Tanoto Foundation

Peristiwa

Mayat Bayi di Temukan Mengapung di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Pemerintahan

Apel Perdana Pasca Lebaran, Anwar Sadat Minta ASN Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat Tanjabbar

Tanjabbar

KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Peristiwa

Sijago Merah Hanguskan, 1 Unit Motor dan Rumah Warga Pengabuan

Politik

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Tanjabbar

Festival Arakan Sahur, Pemkab Tanjabbar Tunggu Rekomendasi Satgas Covid-19

https://iplwin-login.in/