Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pilkada / Tanjabbar

Rabu, 3 Juli 2024 - 07:13 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Launching Pesta Demokrasi Pilkada Tahun 2024

TANJABBAR – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung, Provinsi Jambi H Abdullah SE menghadiri Launching Pesta demokrasi Pilkada tahun 2024 yang digelar di alun-alun kota Kuala Tungkal.

Launching Pesta demokrasi Pilkada 2024 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini menandai dimulainya perjalanan menuju pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ribuan warga Tanjabbar berbondong-bondong datang, tak hanya untuk menyaksikan peluncuran pesta demokrasi, tetapi juga menikmati hiburan musik dari artis ibu kota yang siap menyemarakkan acara.

Baca Juga :  KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Ketua KPU Tanjabbar, M. Rum, dalam sambutannya menyampaikan kesiapan KPU dalam menjalankan tugasnya di pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“ KPU Tanjabbar siap melaksanakan Pilkada 2024 dengan jujur dan adil,” tegas Ketua KPU.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak melupakan hari pemilihan, yakni Rabu, 27 November 2024, dan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Sementara itu, ketua DPRD Tanjabbar berharap pilkada Tanjabbar tahun 2024 bisa berjalan sukses dan masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya.

Baca Juga :  150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19

” Kita harapkan dengan semangat persatuan dan kesatuan, diharapkan Pilkada 2024 di Tanjabbar dapat berjalan aman, lancar, dan damai.”

Acara Launching Pilkada 2024 dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, unsur Forkopimda, Kapolres Tanjabbar, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjabbar, Pj. Sekda Tanjabbar, Komisioner KPU Jambi, Komisioner KPU Tanjab Barat, Bawaslu Tanjab Barat, kepala dinas /instansi, Camat, Pengurus Parpol, Ormas, OKP, penggiat pemilu, dan tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

APBD Perubahan Tahun 2023, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat

Olahraga

PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Panen Raya Padi dan Launching Beras Lokal di Desa Rawa Medang

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Tanjabbar

10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pemerintahan

Wakil Hairan Safari Ramadan ke Masjid Babussalam Senyerang

Pilkada

Ini Jadwal Debat Terbuka Perserta Pilbup Tanjab Barat 2020

https://iplwin-login.in/