UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Rabu, 3 Maret 2021 - 13:22 WIB

Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

TANJAB BARAT – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (3/3/21).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar, Kompol Alhajat. Turut hadir Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjabbar menyebutkan bahwa pencanangan WBBM tidak bisa di lakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar saja. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

Baca Juga :  Reses Masa Sidang Tahap I, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

” Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali
meminta dukungan tahun 2021, kita akan mencanangkan membangun WBBM dan ini kita harapkan mendapat dukungan dari semua pihak,” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, wakil Bupati Tanjabbar Hairan menyebutkan bahwa, atas nama pemerintah Kabupaten Tanjabbar sepenuhnya mendukung terhadap pencanangan WBBM.

Baca Juga :  Usai Diperiksa Polisi, Tagar #Anies4PresidenRI2024 Jadi Trending dan Melambung

Hairan mengatakan bahwa, hal ini sejalan dengan keinginan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar, untuk mengedepankan pelayanan ke masyarakat.

” Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan kita kedepan, di mana kita menginginkan pejabat publik kita memberikan pelayanan yang bersih dan melayani masyarakat kita dengan baik,” Katanya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Virtual Pengendalian Inflasi Mendagri

Infrastruktur

Wabup Hairan Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Menalu

Tanjabbar

Pangkalan Gas ‘Nakal’ di PHO Pertamina

Peristiwa

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

Tanjabbar

Gedung Samsat Tanjabbar Rusak dan Retak, diduga dibangun Asal Jadi

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua LKPJ DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus