Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar

Rabu, 3 Maret 2021 - 13:22 WIB

Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

TANJAB BARAT – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (3/3/21).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar, Kompol Alhajat. Turut hadir Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjabbar menyebutkan bahwa pencanangan WBBM tidak bisa di lakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar saja. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

” Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali
meminta dukungan tahun 2021, kita akan mencanangkan membangun WBBM dan ini kita harapkan mendapat dukungan dari semua pihak,” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, wakil Bupati Tanjabbar Hairan menyebutkan bahwa, atas nama pemerintah Kabupaten Tanjabbar sepenuhnya mendukung terhadap pencanangan WBBM.

Baca Juga :  Pelabuhan Roro Tungkal di Resmikan Dirjen Kemenhub, Ini Harapan Safrial

Hairan mengatakan bahwa, hal ini sejalan dengan keinginan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar, untuk mengedepankan pelayanan ke masyarakat.

” Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan kita kedepan, di mana kita menginginkan pejabat publik kita memberikan pelayanan yang bersih dan melayani masyarakat kita dengan baik,” Katanya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual, Ini Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Tanjabbar

Terkait Kontrak PetroChina, Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Bank Tanggo Rajo

Tanjabbar

Ditahan Sebagai Tersangka, Jaksa Tolak Penanguhan Budi Azwar

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau