LIVE TV
Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Home / Tanjabbar

Rabu, 3 Maret 2021 - 13:22 WIB

Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

TANJAB BARAT – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (3/3/21).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar, Kompol Alhajat. Turut hadir Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjabbar menyebutkan bahwa pencanangan WBBM tidak bisa di lakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar saja. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

Baca Juga :  Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

” Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali
meminta dukungan tahun 2021, kita akan mencanangkan membangun WBBM dan ini kita harapkan mendapat dukungan dari semua pihak,” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, wakil Bupati Tanjabbar Hairan menyebutkan bahwa, atas nama pemerintah Kabupaten Tanjabbar sepenuhnya mendukung terhadap pencanangan WBBM.

Baca Juga :  Koordinasi Pelaksanaan SSDN Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Hairan mengatakan bahwa, hal ini sejalan dengan keinginan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar, untuk mengedepankan pelayanan ke masyarakat.

” Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan kita kedepan, di mana kita menginginkan pejabat publik kita memberikan pelayanan yang bersih dan melayani masyarakat kita dengan baik,” Katanya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bobol Rumah Warga Bram Itam, Adi Tembok di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Sukses Gelar Debat Publik, Hairuddin: Terima Kasih Semua Pihak

Tanjabbar

BPR Tanggo Rajo Klarifikasi Atas Pemberitan Media

Tanjabbar

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Perwakilan Pendemo Sengketa Lahan Teluk Nilau

Tanjabbar

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Di Desa Sri Agung

Tanjabbar

Nekat Mudik lebaran, ASN Tanjabbar Akan di Sangsi

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai