UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 2 September 2021 - 20:55 WIB

Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN Tanjabbar, Bupati Singgung Soal Aset

TANJABBAR – Sistem Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat dinilai masih kurang dalam sinkronisasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag saat menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penilaian Kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Balai Pertemuan, kamis (2/9/21).

Ia menyebutkan bahwa, berdasarkan monitoring dan evaluasi kinerja yang dilakukan terhadap sistem penilaian kinerja ASN di lingkungan Pemkab Tanjabbar saat ini, pada umumnya masih kurang dalam hal sinkronisasi.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Buka Giat Pendampingan Penyusunan LKjIP

” Dari hasil penilaian kinerja individu dengan penilaian kinerja perangkat daerah masih kurang sinkronisasi. Hal ini terjadi akibat penyusunan perencanaan kinerja ASN dalam bentuk sasaran kinerja pegawai yang belum tepat,” Ungkap Bupati.

Anwar Sadat menegaskan, di tengah kesibukan, ada agenda besar yang harus diselesaikan dan ada persoalaan yang sudah seperti benang kusut yang harus diurai.

” Hal ini sangat menuntut inovasi dan kreatifitas ASN untuk menyelesaikannya.” Tegasnya.

Kendati demikian, ia menekankan kepada setiap Opd untuk berkerja dengan nyatanya dan memiliki inovasi, bukan hanya sekedar konsep.

Baca Juga :  Masa Reses, Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

” Agar program ini tepat sasaran dan tidak ada pemborosan. Kita bersama saling bahu-membahu untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” Bebernya.

Disamping itu, kepada OPD terkait bupati menyinggung mobil dinas dan perawatan aset Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“ Seperti mengenai optimalisasi aset, diharap mobil-mobil dinas itu dijaga, dirawat dan dibersihkan. Jangan karena itu mobil pemerintah bukan mobil pribadi jadi tidak di rawat,” Singgungnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Pendidikan

Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Produksi Petani Lokal

Pemerintahan

Siraturahmi bersama PetroChina, Bupati Berharap Kontribusi SKK Migas

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI

Politik

Masa Reses, Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Pemerintahan

Safari Ramadhan ke Pengabuan, Wabup Hairan Sampaikan Pembangunan dan Vaksinasi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus