Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 2 September 2021 - 20:55 WIB

Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN Tanjabbar, Bupati Singgung Soal Aset

TANJABBAR – Sistem Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat dinilai masih kurang dalam sinkronisasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag saat menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penilaian Kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Balai Pertemuan, kamis (2/9/21).

Ia menyebutkan bahwa, berdasarkan monitoring dan evaluasi kinerja yang dilakukan terhadap sistem penilaian kinerja ASN di lingkungan Pemkab Tanjabbar saat ini, pada umumnya masih kurang dalam hal sinkronisasi.

Baca Juga :  Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.

” Dari hasil penilaian kinerja individu dengan penilaian kinerja perangkat daerah masih kurang sinkronisasi. Hal ini terjadi akibat penyusunan perencanaan kinerja ASN dalam bentuk sasaran kinerja pegawai yang belum tepat,” Ungkap Bupati.

Anwar Sadat menegaskan, di tengah kesibukan, ada agenda besar yang harus diselesaikan dan ada persoalaan yang sudah seperti benang kusut yang harus diurai.

” Hal ini sangat menuntut inovasi dan kreatifitas ASN untuk menyelesaikannya.” Tegasnya.

Kendati demikian, ia menekankan kepada setiap Opd untuk berkerja dengan nyatanya dan memiliki inovasi, bukan hanya sekedar konsep.

Baca Juga :  Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda Untuk Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air

” Agar program ini tepat sasaran dan tidak ada pemborosan. Kita bersama saling bahu-membahu untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” Bebernya.

Disamping itu, kepada OPD terkait bupati menyinggung mobil dinas dan perawatan aset Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“ Seperti mengenai optimalisasi aset, diharap mobil-mobil dinas itu dijaga, dirawat dan dibersihkan. Jangan karena itu mobil pemerintah bukan mobil pribadi jadi tidak di rawat,” Singgungnya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

7 Kecamatan di Tanjabbar Rawan Karhutla

Tanjabbar

Masuk Kriteria Umur, Wabup Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin

Industri

Bupati Anwar Sadat, Buka dan Resmikan Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik Alami

Pemerintahan

Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Sambut Kepulangan Jamaah Haji Tanjab Barat

Kriminal

Motor di Sembunyikan Pacar, Pria di Kuala Tungkal Lapor Polisi

Politik

Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P

Tanjabbar

Melalui Program Pemkab Tanjabbar, Desa Pulai Raya Teraliri Listrik

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba