Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 2 September 2021 - 20:55 WIB

Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN Tanjabbar, Bupati Singgung Soal Aset

TANJABBAR – Sistem Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat dinilai masih kurang dalam sinkronisasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag saat menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penilaian Kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Balai Pertemuan, kamis (2/9/21).

Ia menyebutkan bahwa, berdasarkan monitoring dan evaluasi kinerja yang dilakukan terhadap sistem penilaian kinerja ASN di lingkungan Pemkab Tanjabbar saat ini, pada umumnya masih kurang dalam hal sinkronisasi.

Baca Juga :  Jika di Tunjuk Partai, Hamdani Nyatakan Siap Jadi Ketua DPRD Tanjabbar

” Dari hasil penilaian kinerja individu dengan penilaian kinerja perangkat daerah masih kurang sinkronisasi. Hal ini terjadi akibat penyusunan perencanaan kinerja ASN dalam bentuk sasaran kinerja pegawai yang belum tepat,” Ungkap Bupati.

Anwar Sadat menegaskan, di tengah kesibukan, ada agenda besar yang harus diselesaikan dan ada persoalaan yang sudah seperti benang kusut yang harus diurai.

” Hal ini sangat menuntut inovasi dan kreatifitas ASN untuk menyelesaikannya.” Tegasnya.

Kendati demikian, ia menekankan kepada setiap Opd untuk berkerja dengan nyatanya dan memiliki inovasi, bukan hanya sekedar konsep.

Baca Juga :  Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Digagalkan Polres Tanjabbar

” Agar program ini tepat sasaran dan tidak ada pemborosan. Kita bersama saling bahu-membahu untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” Bebernya.

Disamping itu, kepada OPD terkait bupati menyinggung mobil dinas dan perawatan aset Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“ Seperti mengenai optimalisasi aset, diharap mobil-mobil dinas itu dijaga, dirawat dan dibersihkan. Jangan karena itu mobil pemerintah bukan mobil pribadi jadi tidak di rawat,” Singgungnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung

Tanjabbar

Ketua DPD Perindo Tanjabbar Melayat ke Rumah Duka M Yusuf

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

Anwar Sadat Jadi Narasumber Seminar Al-Qur’an

Covid-19

Bupati Anwar Sadat di Suntik Vaksin Sinovac

Tanjabbar

Sijago Merah Hanguskan, 1 Unit Motor dan Rumah Warga Pengabuan

Tanjabbar

Warga Sebut Pembangunan Jembatan Pargom Tanpa Ada Komunikasi

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Saluran Air