LIVE TV
Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar UAS – Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar. UAS – Hairan Resmi di Lantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Sijago Merah Hanguskan, 1 Unit Motor dan Rumah Warga Pengabuan

Home / Tanjabbar

Senin, 12 Oktober 2020 - 19:30 WIB

Bupati Safrial Akan Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Buruh Tanjabbar

Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si Bersama Ketua DPC F. Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Tanjab Barat. [FOTO : JambiNET/Hms]

Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si Bersama Ketua DPC F. Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Tanjab Barat. [FOTO : JambiNET/Hms]

TANJAB BARAT – Menerima aspirasi masyarakat buruh terkait penolakan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial berjanji akan surati Presiden RI melalui Gubernur Jambi.

Dalam surat Surat Penyampaian Aspirasi dengan Nomor: 565/2739/Naker yang ditandatangani Bupati pada Senin, 12 Oktober 2020 disampaikan aspirasi pernyataan sikap DPC F. Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kab. Tanjab Barat yang menolak diberlakukannya UU Cipta Kerja.

Baca Juga :  Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Angkatan XV

Pemkab melalui Dinas Tenaga Kerja, Polres dan Kodim serta OPD terkait telah memfasilitasi KSBSI untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutannya. Semua poin tuntutan buruh diakomodir Pemkab dalam surat yang disampaikan kepada Presiden.

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si juga mengapresiasi KSBI Tanjab Barat yang tidak melakukan demontrasi dalam menolak pengesahan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja.

“Apresiasi dan terimakasih kami sampaikan kepada KSBSI Tanjab Barat yang menyikapi UU Cipta Kerja  tanpa ada unjuk rasa dan demonstrasi. Utamanya dalam masa pandemi saat ini. Karena jika kasus meledak tidak tahu isolasi dimana,” ujar Sekda dalam pertemuan dengan KSBSI Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (12/10).

Baca Juga :  Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Sekda berharap dengan disampaikannya aspirasi buruh kepada Presiden kondisi bisa kembali kondusif. Sehingga tidak ada peningkatan kasus covid-19 terutama di Kab. Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Soal Pengangkatan 145 CPNS, Gatot Suwarno: Segera di Usulkan

Tanjabbar

Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

Tanjabbar

Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Tilang dan 270 Teguran

Tanjabbar

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Tanjabbar

Ketua Baznas Tanjabbar Ustadz H Yusfiq Noor Meninggal Dunia

Tanjabbar

Peredaran Narkoba di Tanjab Barat Masih Tinggi

Tanjabbar

Jembatan Parit 20 di Seko Alami Penurunan, Warga Kecewa

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten