Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Kamis, 2 Desember 2021 - 16:10 WIB

Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’

TANJABBAR – Memasuki awal bulan Desember tahun 2021, banjir rob atau banjir tahunan kembali melanda kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Banjir rob seperti yang terjadi pada, Kamis (2/12/21) siang, sejumlah jalan di dalam Kota Kuala Tungkal mulai terendam banjir.

Luapan dari air laut ini terbilang cukup tinggi, akibatnya sejumlah pengguna jalan terpaksa berhenti melintasi ruas jalan yang tergenang banjir.

” Banjir nya Cukup tinggi, motor saya pun sempat mogok saat melintas dilokasi banjir.” Ujar salah satu pengguna jalan Aman.

Baca Juga :  Permohonan Penerbitan Paspor di Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Menurun Drastis

Ia menyebut, Banjir Rob atau banjir tahunan ini memang kerap terjadi, namun banjir yang terjadi hari ini terbilang sangat tinggi.

” Hampir disetiap jalan dalam kota Kuala Tungkal, terendam banjir. Sangat susah dilalui bagi kendaraan,

Hal serupa dikatakan Warga Kelurahan Tungka IV Kota, Gunawan. Ia menyebutkan jika banjir diakhir tahun 2021 kali ini volumenya semakin tinggi hingga mencapai lutut orang dewasa.

Baca Juga :  CE-Ratu Pastikan Gugat Hasil Pilgub Jambi ke MK

” Banjir semakin tinggi dari tahun tahun sebelumnya, sudah sampai lutut orang dewasa banyak juga kendaraan yang mogok,” Ungkapnya.

Ia menyebutkan, akibat banjir rob ini membuat aktifitas warga menjadi terganggu, ” Kondisi air laut yang kian hari semakin tinggi. Susah kita jadinya banjir gini, mau melakukan kegiatan jadi susah,” Keluhnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Hamdani Cup VI Tahun 2022, 64 Tim Ikut Berpatisipasi

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjabbar

5 Wilayah di Tanjabbar Rawan Banjir dan Longsor

Tanjabbar

Bupati Minta  Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran 

Tanjabbar

Sejak Sore Hingga Malam Volume Kendaraan di Kota Kuala Tungkal Meningkat

Tanjabbar

MTQ ke 50 Provinsi Jambi Resmi di Tutup, Tanjabbar Juara Umum

Tanjabbar

Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Tanjabbar

BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring