Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023 Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 20 Januari 2022 - 15:37 WIB

Resmikan Gedung Bersama, Bupati Berharap Mempermudah Urusan Masyarakat

TANJABBAR – Setelah sekian lama selesai di bangun, akhirnya gedung bersama satu atap resmi dipergunakan untuk pelayanan bagi masyarakat.

Hal tersebut setelah Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M. Ag secara langsung penggunaan Gedung bersama yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (20/1/22).

Anwar Sadat menyebutkan, dengan diresmikannya Gedung bersama ini, diharapkan dapat mempermudah segala urusan masyarakat.

” Harapan kita supaya pelayanan prima kepada Masyarakat lebih cepat. Insya Allah memberikan kemudahan segala urusan Masyarakat kita,” Ujarnya.

Baca Juga :  Selama 2021, Angka Perceraian di Tanjabbar Meningkat

Dikatakannya, peresmian penggunaan Gedung bersama karena sudah lama selesai dibangun. Sehingga dipercepat dalam hal pemanfaatanya.

” Terutama pelayanan prima terkait perizinan. Karena perizinan sangat penting membuka iklim investasi dan sektor – sektor UMKM,” ungkapnya.

Ia menjelaskan untuk pelayanan lainnya seperti pembuatan KTP, SIM, Pembayaran Pajak terintegrasi bisa dilakukan di Gedung bersama ini.

” Mudah- mudahan dengan diresmikannya Gedung bersama ini masyarakat segera berurusan dengan mudah,” Harapnya.

Sedangkan untuk Klkemudahan lainnya kata dia, juga berikan kepada Ibu menyusui dan yang datang bersama Anak – Anaknya sudah tersedia Ruang khusus bagi Ibu menyusui dan tempat Anak bermain.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

” Guna mendukung pelayanan prima, sistem aplikasi sudah dislot ke setiap Lantai, tinggal lagi pembagiannya yang belum. Karena kita masih menunggu Dinas – Dinas terkait lainnya untuk menempati Ruang- Ruang yang disediakan,” Jelasnya m

” Semua perangkat sudah siap tinggal lagi pemanfaatannya. Koneksi internet sudah siap dan PLN tinggal menunggu dikoneksikan saja dengan daya cukup kuat hingga 250 KV bisa digerakkan oleh Genset,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Menteri ESDM RI

Tanjabbar

56 Pjs Kades Tanjabbar Jadi Temuan LHP Inspektorat, Ini Kata PLT Kadis PMD

Tanjabbar

Polisi Amankan Pembakar Lahan di Sungai Dualap

Tanjabbar

Bupati Safrial Akan Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Buruh Tanjabbar

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla 

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Saksikan Final Arakan Sahur Online ‘Gema Membumi’ Polres Tanjabbar

Pemerintahan

Terima DIPA dan TKDD, Tanjabbar Raih Peringkat Terbaik Pengelolaan DAK Fisik dan Desa 2021.

Tanjabbar

Rakor Bersama KPK, UAS: Pemkab Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

https://iplwin-login.in/